ga gampang

Ternyata nyari rumah itu ga gampang! apa lagi yang harganya, lokasi, dll cocok ama kita. Yang paling masalah sih urusan harga, soalnya plan mau kredit bersama. Jadi nyari yang biaya kredit bulannya bisa disesuaikan dengan kemampuannya kita.

Ini juga sempet ribut – ribut, pasalnya si Buled yang saat ini statusnya ga bekerja juga, ga tau sibuk apaan ?!

Soalnya awal kita follow up ama Bonyok na si Buled, kalo rumah di kawasan barat yang aman, enak dan bebas banjir itu cukup mahal, ketibang di kawasan selatan. G enggak tau kawasan selatan, jadi g serahkan ama si Buled. Tau dahsi Buled susah banget di mintain tolong! selama krang lebih 2 bulan hanya 2-3 rumah doank! hiks… kek na ga ada harapan, g berusaha nyari tau tetep aja ga mudeng daerah di selatan sana.

Ujung – ujung na udah ribut – ribut si Buled malah bilang g prefer di barat, lah g tau na kawasan barat doank, gemana donk ?!

Dari awal Jan – Mei g mencari -cari rumah, pergi liat, photo – photo. Si Buled ada temenin 1x, habis itu sisanya g pergi sediri jalan sendiri. Sampe akhirnya kita nemu satu rumah yang harganya ok, aman dan bebas banjir. Aksesnya doank banjir sih🙂. Horeee… dan Bonyok na Buled pun ikut ngeliat rumah itu, dan dia orang namanya sreg banget sama tuh rumah, g juga sreg. Soalnya pengen punya kamar mandi yang ada bathtub na, kalo badan lagi capek bisa berendem, kalo lagi isenk buth hiburan, g bisa mandi bareng bebek – bebek mainan yang kuning  bsa bunyi cuit cuit itu wakakak… ada aja deh! kek na punya bathtub itu bakalan menyenangkan intinya hahaha.

Dan bentuk rumahnya itu rumah KANTONG, banyak yang bilang bagus! karena banyak rejeki hihihi. AMIN kalo emang bener yah!

Thanks GOD, akhirnya kita menemukan rumah yang OK! semoga kedepan urusannya semakin lancar (ini rumah lom deal sih, masih dalam proses hihihi). Intinya thank buat GOD deh! setelah muter – muter dapet juga yang OK! hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: