ga kompak

Mencari tempat wedding dalam waktu 11 bulan itu asli deh susah pisan, lom lagi baru kepikiran ada tanggalan dimana untuk persiapan hanya butuh 7-8 bulan. Sebenarnya enggak ada masalah sih, klo yang ngejalanninnya, sama – sama kompak yah. Masalahnya mendadak g ama si Buled ini jadi enggak kompak, kek na dari dulu emang udah ga gitu kompak sih hihihi.

Dan kadang jadi bikin g sering bertanya…
” mo nikah kapan sih ? “
” niat nikah enggak sih ? “

Yang dimintain tolong cari gedung aja segudang alesan boo~ Yang setelah g lempar segudang pertanyaan tentang data – data si Gedung A, nampak na baru di telponin LOL. Klo cuma dapetin nomor doank mah gampang, ga perlu waktu 1 minggu kan ?! atau berhari – hari. Trus nelpon katanya makan waktu 1 jam, trus harga dan tanggal available na enggak ketahuan, 1 jam ngemengin apaan aja yah ?!

Klo udah kek begini mah, g inget na ama Lusi deh! andaikan Lusi ada disini, bisa bantuin g banyak. Untung na ada ToreChan yang saat enggak sibuk, nelponin semua hotel yang OK, untuk cek available date na, yang tanggal na ada baru dimintain datanya, dalam beberapa jam, dapet segudang list yang available dan enggak. Thanks GOD.

Dan si Buled yang cuma terima data doank juga, masih dengan segudang alesan, ga bisa nge-print di opis, ampyun… masa g kudu nge-print dan nganterin ke rumah na dia juga. Ampyun dah! kesannya yang mau nikah g doank gitu yah! g enggak mintak nikah di tahun ini, g cuma minta ” klo emang serius ada invest min. rumah “. Klo ditanya berulang – ulang niat nikah, serius mau nikah , dll jawabnya si MANTEB, pelaksaan ga menunjukan ke MANTEB-an dan KESIAPAN.

Kalo ada duit lebih mah, sewalah WO, lah duit aja enggak ada, mo sewa WO ?! yah makanya kudu usaha, tapi g kan ga nikah sendiri, yah bantuin juga donk, ga cuma terima data, terima data aja masih pakai ribet urusan nge-print haesh. Dan alesan lain yang ga bisa g terima, dimana jam makan siang 1 jam, dari pesen makanan, jalan balik, katanya sampe kantor sisa 15 min, ga keburu buat nelpon – nelpon. Klo nunggu makanan sambil nelpon, ngacangin anak – anak yang lain enggak enak. Yaelah… dikacangin pas makan siang hanya 1 hari aja kenapa sih, emang na langsung di musuhin yah ?! atau di jauhin, atau diasingkan ?! enggak kan!! Klo dibilang g enggak ngerti sikonnya, yah emang g enggak ngerti, klo jam makan siang, dan sosialisasi itu lebih penting dari event seumur idup sekali. Sampe – sampe ga bisa mengesampingkan jam makan siang yang hanya sebentar, dan enggak ngubrul ama anak opis. Asli deh beginian bikin g pusink, berbahagialah kalian yang pasangannya amat sangat pengertian, ikut ambil adil, dan saling membantu dan mengcover.

Yah yang beginian emang ada plus dan minus na sih! Mungkin klo plus na, yah kita bisa jalanin apa yang kita mau, konsep yang menurut g OK! si Buled IYA IYA aja, seneng kan ga perlu debat kekekekek… Toh, g masih netral kok🙂

Jelek na klo masing – masing punya konsep berbeda, dan pengen sama – sama di wujud kan, trus enggak nyambung satu sama lain, waduh… habis sudah deh! enggak akan ada ujung na klo begitu mah!

Berbahagialah, g di kala pusink dan stress begini masih ada God, Lu’s dan ToreChan yang mensupport ㅠㅠ. God thanks for everything, semoga pitshu lebih bisa menerima semuanya sesuai dengan yang dikau kehendaki. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: