blessing

Selasa, 2012.02.14
Dihari kasih sayang ini, pagi – pagi si ndut udah dapet kabar gembira dari Singapore. Sebuah lowongan kerja yang di apply, akhirnya ada jawaban juga, walaupun hanya di tanya – tanya lewat telpon, dan diminta untuk ngirimin CV terbaru, yah rasanya udah cukup seneng donk yah! CV kita udah dilirik lho! dan orang na sampe telpon langsung juga.

Dan Jum’at na, si Buled dikirimin e-mail lagi, untuk online interview, yang sekarang emang sedang happening. Salah satu edeveloper game di Malay beberapa tahun lalu juga, melalukan seleksi pencarian karyawan di Indo, yang dari sekian banyak banyak orang disortir menjadi sekitar 20 orang klo ga salah, dan kemudian dilakukan online interview via Skypo. Dan dari situ di sortir lagi jadi lebih sedikit. Dan kemudian di kirim ke Malay.

So.. mendapatkan kesempatan untuk interview amat sangat menyenangkan, min. pintu yang dulu di ketuk, sudah terbuka, tinggal nunggu di persilakan untuk masuk aja. Yah… GOD semoga Buled mendapatkan pekerjaan ini, dengan gaji yang OK juga tentu na. Amin.

Sabtu, 2012.02.18
Berkah lainnya, setelah berpusing – pusing ria nyariin gedung dengan tanggal, harga, kapasitas, lokasi ga macet – macet banget, dan juga penalti yang OK! akhirnya dapet juga, tentu aja seneng banget donk! udah itu boleh mintak HOLD tanggalan yang kita mau sampe 2 mingguan, tapi tetep aja yah, klo ada yang DP-duluan yah kita akan dikabarin, siapa yang duitnya cepetan masuk dia yang dapet.

Tadi na Sabtu itu udah mau pergi liat gedung na bareng dengan Bonyok na Buled, cuma enggak jadi. Jadi na Minggu, so kita ke Gereja buat nge-cek tanggalana dan JJAA JAAAAAANGGGG! Tanggalan yang kita mau masih available donk! dan ternyata persyaratannya enggak ribet juga, kita bisa bawa Romo dari luar, walaupun klo di liat harga dan fasilitasnya, ini Gereja kok komersil sekali yah! yang menanggani pun amat sangat profesional🙂

Dari sini tentunya hati g sih udah berbunga – bunga sampe beranak pinak tentu na, Amin. Setiap pintu yang di ketuk akhirnya mulai terbuka, lagi – lagi nunggu di persilakan masuk aja.

Dibalik itu ada sedikit masalah, We Cannot Please Everyone ã… ã… . (g lupa kenapa da nulis kata2 ini yah?)

God, tolong bukakan jalan yang terbaik untuk kita. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: