tarik ulur ^^

Senin, 2012.05.07
Tumben – tumben na, hari ini Nyokap na si Buled asli deh bawel pisan. Bukan bawel tak menyenangkan sih, tapi bawel yang “ajaib” klo g bilang sih ^^.

Karena hari ini g madol gawe, dan nganterin Lu’s ke bandara, dari bandara g sekalian balikin si pican aja ke rumah. Pas sampe di rumah, pas banget Nyokap na Buled balik juga, dan di ngoceh – ngoceh ama si mbak…

” ada pitshu “
” ga ada Bu “
” lho yah itu ada kok “
” ga tau saya Bu, ga liat “

Yang ga lama g masuk kehalaman, si mbak na baru liat~ yah iyalah g baru sampe juga, lagi beresin barang di boil haha.

” kok Pitshu jam segini bisa ada disini “

Kata-katanya, kesannya saya JIN yang nyasar dari mana gitu yah hahahaha🙂

” hari ini enggak kerja Tante, nganterin Lu’s sekalian ambil bakiak untuk photo pre-wed “
” oh pesen di luar yah? “
” enggak, nitip beli ama temen “
” lah ukurannya gimana? bisa cocok emangnya ? “
” kan pakai merk C&K, dimana aja ukurannya sama Tante ^^ “
” oh gitu yah .. “
” iya🙂, soalnya kemarin cari disini enggak ada yang bagus, kebetulan disana ada yang bagus dan disc 50% hihihi “

” lho pitshu ukurannya 36 ? “
” iya Tante ukurannya lebih gede yah 37 “
” iya, padahal pitshu kan tinggi gede yah ? harusnya kakinya gede juga ”
” hihihihi, Mama kek na lebih kecil lagi tuh 34 kali ^^ “
” di keluarganya Tante yang kaki na paling gede itu Ik Lek, ukurannya 39 “
” … (Ik Lek ini yang mana yah ?) Ik Lek itu yang mana yang Tante ? mamanya siapa ? “
” … “

Tau – tau Nyokap na Buled ngoceh – ngoceh di dapur ama pembantu.. haeshhh~ dia melenggos pergi, dan enggak denger g ngemeng apaan. Emang kebiasaan Nyokap na Buled, kadang ngemeng sambil hilir sana sini, yang berujung, kadang omongan kita dia enggak denger wakakaka… Ga lama dia balik lagi ke ruang tengah, dan ngomongin hal lain.

” Pitshu udah mau jalan ? kesini cuma mau tuker kendaraan ? “
” iya, mau langsung jalan, masih mau ketemu temen ^^ “
” masih gerimis diluar, ntar aja, basah! udah makan lom? “
” udah makan Tante, tadi sih pas kesini udah ga ada gerimis sama sekali “
” tadi Tante pulang masih grimis lho “

Perasaan tadi g sampe duluan, dan kita masuk bareng kerumah, udah ga ada gerimis sama sekali lho Tante! hahaha…

” ada jas ujan ? “
” slalu ada di motor Tante “
” oh yah wis ga apa – apa kalo gitu, palingan barang – barangnya aja “
” iya Tante ^^ “

Pas udah mau jalan donk~…
” Tante jalan dulu yah “
” ya ya ya… “

Menuju ke pintu…
” pitshu “
” ya Tante “
” tentang ketering, Tante sudah pikirkan, setiap yang dikasih ditambahin lagi @100 aja, soalnya main corusenya kita sudah kebanyakan “
” oh gitu, ok Tante “

Pamit trus jalan deh!, baru beberapa langkah…
” pitshu… “
” ya Tante? “
” tanggal 17 jadi mau ke pasar ? “
” enggak tau Tante, tadi sih ada tanya Lusi bilang na di pasar pagi mangga 2 juga, sedangkan pitshu sama Buled udah pernah kesana enggak ada yang jualan mug na aja sih! “
” yah, nanti coba tante tanya sama Lui (adik nyokap na Buled), kali dia bisa bantu atau tau tempatnya “
” oh ok ok , nanti sama2 kabarin aja ^^ “

Baru aja g mau balik badan dan melangkah, di panggil lagi ama si Tante…
” pitshu! “
” ya Tante ? “
” kira – kira ada butuh tante buat yang lain tanggal 17 nanti ? “
” hmmm.. kek na enggak ada sih, emang Tante enggak ke Gereja ? “
” ada sih, cuma bisa di atur, sesudah ke Gereja atau sebelumnya gitu “
” oh.. yah udah, nanti coba di liat jadwalnya, nanti di kabarin lagi yah tante “
” ya ya ya “

Pas balik badan, g melangkah dengan pelan, kali aja g dipanggil lagi. Mau g kasih gelas cantik gitu yah klo g dipanggil lagi untuk ke-4 kalinya hahaha. Padahal g waktu itu lagi buru – buru mau nge-drop barang di tempat na temen, mau nyetak photo juga, dan pulang ^^.

Ah Tante, nanti yah klo udah jadi mantu, kemana – mana kita akan ngubrul, tapi masalahnya kita enggak satu atap, dan dikau bukan seorang ibu rumah tangga, kita akan jarang duduk bareng sih. Cuma saya bisa menemani situ shopping, angkat – angkat barang kemana pun dikau belanja, bisa bantuin masak, ngupas bawang kek yang waktu itu Tante bilang, bantuin nyuci, nyapu, ngepel, lap2, klo pas lebaran enggak ada pembantu wakakaka.

God, thanks for everything ^^.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: