fitting day

Sabtu, 2012.05.12
Hari ini g dijadwalkan untuk fitting si baju wedding. Yeahh.. baju wedding g yang simple dan polos, hari ini terlihat cantik sudah lho~ belum ada payet sih. Cuma g udah suka aja hahaha…

G lupa sebelumnya ada cerita enggak yah! klo untuk beberapa kali fitting g merasa si wedding dress g ini, jauh dari perkiraan yang g mau, asli deh! enggak ada keliatan cantik – cantik na. Dan sekarang dia sudah keliatan cantik, dan g suka deh! walaupun pas fitting >.<

BENER KATA EMAK G! ITU PAHA G YANG SEGEDE PENTUNGAN FLINTSTONE, APA KABARNYA YAH!?

Ah.. g sih udah don’t care deh! walaupun awal konsep na mau ke-korewa – korewa-an karena baju pemberkatan, hanbook modern, dan wedding dress na versi yang pendek punya. Dan klo pada kenyataan kudu berubah konsep na jadi XENA Warrior Princess yah sudahlah gpp! yang penting g suka ama dress na wakakaka.

Dan akhirnya g pun kudu mendengarkan perkataan beberapa orang diantaranya Nyokap na Buled dan Cici g. Yang katanya gaun g terlalu simple dan kurang mewah klo enggak ada payet, dan gaun g kurang panjang, nanti akan kebanting ama tamu – tamu. Yah tetep aja gaun g kan model na lain, dandan-an g juga lain gitu yah!? masa orang yang dateng ga bisa bedain Tokoh Utama dengan tamu lainnya wakakaka🙂.

Cuma yah sudahlah! akhirnya mengikuti juga, secara g enggak tau juga yah apa pandangan boss besar papi na si Buled yang katanya punya 3 perusahaan besar itu, mungkin gaun yang akan di pakai bini na pas dateng, harganya berkali – kali lipat dari gaun yang g pakai, atau mungkin gaun na bertahtahkan Swarovski, kek gaun lamaranannya Ashanty, dunno yah🙂.

Cuma yah sudahlah~ g mau jalanin apa yang g pengen aja, ini emang event seumur hidup sekali sih, bisa pakai gaun sesuai dengan model yang g mau aja udah seneng pisan kok! hahahaha…

Nah.. pas juga hari ini, si Buled fitting jas na. Dan hasil jas-na asli deh cakep banget! akan lebih cakep klo warnanya item, sama kek wedding dress g, akan cakep klo warnanya item wakakaka🙂 ahhh~ item emang paling – paling dah!

Buled suka ama model na juga, g enggak nyesel sih! milihin dia model itu, model boleh nemu di inet, cuma karena modelnya gondrong. Yang jelas gantengan model na kemana – mana, di bandingkan dengan Buled, cuma pas Buled pakai, dia keren juga kok! hahaha… Kepikiran klo ada duit lebih, mau bikin versi item na untuk jas itu.

Ah.. God semoga semuanya berjalan dengan lancar, hingga hari H-nya. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: