mimpi tentang wedding

Selasa, 2012.05.15
Begini nih, klo subuh kebangun trus bobox lagi! mimpi na aneh – aneh wakakaka…

G mimpi lagi di tempat resepsi, dan wedding na g asli deh berantakan enggak jelas. Gaun g sih cakep, cuma kok dibagian belakangnya ada kain bali warna ORANGE, dan tau ga sih itu kain bali yang biasa g pakai buat bobox LOL. Dan kenapa tuh kain bali kok ada di bagian belakang gaun g yang cakep ?! asli deh tuh gaun wedding g cakeppp pisan. Padahal konsep wedding kan Winter (Putih, Biru Muda) gitu. Payet na cakep lho~! manik – manik biru muda yang blink blink hahaha…

Dan herannya kenapa ada Hyorin dan Bora na SISTAR yah ?! haeshh.. tuh orang berdua ceritanya temen baik g disana, ngintilin g kemana aja, selama persiapan resepsi itu. Sampe – sampe ada adegan di Hyorin nyobain gaun wedding g lagi wakakakaka… kenapa harus mereka yah yang nonggol di mimpi g ? kenapa enggak Yoo Eun-hye gitu yah ?! (klo Yoo Eun-hye disana, lo pasti kalah cakep Pits, even lo artis dihari itu ^^)

Dah itu, itu gedung sih asli cakep, pilar na tinggi – tinggi, cuma kek gedung – gedung jawa kuno gitu! dah itu g sempet nanyak ama sodara g yang udah pada baris dan siap – siap mau masuk ke gedung resepsi….
” kok lo orang, ngadep na kebalik ? “
” kan mau ke gereja dulu “

Pas g nenggok, kok bukan gereja, malah masjid gede pisan,warna putih gitu ?
” itu mah ke masjid ? “
” gerejanya di belakang masjid “
” ohhh… trus romo na ? “
” enggak ada romo Anton, jadi pakai romo Agus “
” Romo Agus ? “

Dih.. Romo Agus itu siapa yah?! g mah tau nama Romo tuh cuma dikit, Romo “Sigit” (bukan nama asli, soalnya mirip temen g yang namanya sigit hahaha), Romo Anton, Romo Agung, Romo Aldus, dll. Agus ga pernah ada tuh di dalam kamus na g wakakaka ^^

Duh yah asli deh runyam banget!

Tau – tau g ama Bapak g di boil, lagu buru – buru mau ke Gereja. LHO! kok pindah tempat syuting na hahahaha… *namanya juga mimpi ya, suka – suka dewa mimpi aja*

” Pa, corsage na mana ? “
” ini.. (sambil nunjuk bunga di kantong dia)
” kok bukan mawar ? kok pink warnanya ? kudu na kan mawar biru gitu “
” enggak tau, lah ini handbouquet lo aja bunganya pink “

Alahmakkk.. asli deh ini tabrak warna semua. Yang gaun g cakep – cakep putih, kok yah di bagian atas belakangnya kain bali warna orange gonjreng begitu! wakakakaka…

Dan hebat na di mimpi itu g, sempet nanyak ama si Lu’s yang saat itu pakai gaun MERAH! errr.. kenapa dia juga ikutan tabrak warna!! g nanyak ama Lu’s…
” Lu’s ini mimpi kali yah ?! “
” enggak tau g “
” yah g berharap semoga ini mimpi Lu’s, asli deh ini ga sesuai dengan yang g harapin “
” lho yah enggak tau “
” ada kompas enggak ? “
” ada, buat apa ? “
” kompas bisa nunjukin, ini mimpi atau bukan ” (ngakak g)
” oh bentar – bentar “

Lu’s ngeluarin kompas, dan g pun terbangun! yeahh.. pas bangun liat tanggalan liat jam, hati g lega pisan lho! itu mimpi beneran kek nyata banget!

God, semoga semuanya berjalan dengan lancar, Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: