Me, My Self and I


Digambar atas pitshu cantik banget yah ^^ wakakakaka… Tadi na mau di bikin mirip, cuma ciri khas na pitshu itu idung sih! ama bentuk muka, tadi na bentuk muka udah disamain agak panjang gitu, cuma ga cakep euy, jadi minta di ubah deh! chubby-an dikit gpp *padahal sekarang kan udah chubby menuju babi*. So.. ini lah gambar na pitshu hihi!


Dan karena muka Buled itu paling gampang dibikin, ciri khas na banyak, yah jenong, bewok dan pipi chubby, so… ga ada revisi hihi. Revisinya waktu itu cuma di bikin janggut kambing, sedangkan si Buled kan bewok bukannya janggutan. Dan jadilah gambar ke-2 ini, dimana Buled emang sukanya main game, dan saya sukanya nyanyi korewa, cuma disini lom ada teks korewa-nya hihihi.

Beberapa orang yang liat gambar ini, salah satu na Om si Buled, ada komentar…

” kok ini kesannya terpisah yah?! kurang menyatu “

Yah kita ga suka yang standard, tau sih wedding itu event bahagia untuk setiap orang, tapi kita mau apa yang ada di kartu undangan dan semuanya itu, bukanlah sesuatu yang indah aja, kita mau klo semua orang tau, kita itu kek apa sih? hobi kita itu apa sih! dan emang pada kenyataannya kita itu bertolak belakang hihihi.

Dan g suka banget ama gambar ini, Buled kan emang hobi main game, dan g sebenarnya suka segala sesuatu yang berhubungan ama cowo ganteng sih! cuma gambarnya kan susah, jadi yah udah deh sing a song lagu korewa aja, walaupun sampe sekarang suara g masih nggak bagus – bagus hahaha.


Nah untuk gambar terakhir ini, yang satu Buled ama Pitshu lagi maem sushi nich ceritanya hihihi. Dan si Buled sempet komplain ama gambar ini, kenapa ?

” klo di bikin suap – suapan ga bisa yah gambarnya ? “
” lho! kan yang suka makan sushikan kamu, pitshu ga, jadi yah pitshu aja yang suapin kamu makan sushi “
” oh bener juga yah “

Dan yang gambar juga punya rasa humor nich! di piring ceritanya Dragon Roll, cuma kok yah beneran di gambar Dragon yah ?! emang ada yang hewan Naga seukuran gitu?! Dragon roll kan biasanya pakai udang, hahahah.. kocak juga ^^

Gambar berikutanya, lebih lucu lagi! mungkin yang ngikutin blog na pitshu udah pada tau kan, pitshu paling sering komplain masalah TELAT! yah itu kek na sudah mendarah daging deh! so… yang namanya pitshu slalu marah dan ngomel HEBOH urusan WAKTU itu juga udah bukan hal biasa. Mungkin bagi kalian ada kalanya g amat sangat lebay urusan TELAT ini ^^. So… ini pun pengen kita sampaikan kepada orang yang melihat gambar ini.

Dimana si Buled itu sampe sekarang masih berprinsip…
[Kondangan] Emang na klo kekondangan telat ga sesuai jam kenapa ? ga sah gitu ? pengantinya ga seneng ? … *yah g mau dateng ga telatkan, karena mau liat posesi na, dari awal masuk keruang resepsi, potong kue, dll boleh donk! dan itu juga g minta ga telat klo kondangan temen g, klo kondangan temen dia sih terserah yah, mau dateng telat gpp kok*

[Jemput] Macet nih di semanggi, di Kemanggisan juga… *yang namanya Sabtu gitu yah! dimana – mana juga macat, JKT ga macat klo harpitnas atau lebaran doank! orang – orang pada keluar kota, nah sepi dah tuh jalanan*

Dan ketelatan lainnya yang bikin si Buled itu BINGUNG, telat emang kenapa ?! makanya si Buled itu digambar di bikin bertanya – tanya. Asli deh g liat itu gambar ngakak pengen ketawa + kesel banget, liat tampang asli dia klo g ngomel – ngomel masalah telat trus dia merasa bingung, pengen g cubit pipi na sampe kempessss >.<

Mungkin ada beberapa temen blog yang sempet g tanya – tanya tentang disain karakter ini, awal na g cari emang buat temen g di Padang yang pengen bikin karakter untuk wedding invitation-nya. Tapi setelah g tanya – tanya dari yang harga temen, sampe yang komersil, akhirnya si teman bilang…

” duh Pit, lo kan tau g rese, klo dia udah gambar berkali – kali g ga merasa mirip atau ga sreg gimana yah?! kan revisi na cuma beberapa kali “

TADA~ g sendiri juga bingung klo begitu, secara g juga jadi kepikiran hal yang sama. Emang ga bisa sering – sering revisi sih! kan bikinnya susah ^^.

So.. si teman pun mengurungkan niatnya, untuk bikin karakter itu. G ikutan bingung juga kan pengen bikin juga, sampe akhirnya g nemu temen di P*urk. Saat ini sih g udah anggap dia Koko ketemu gede, karena g mo jodohin dia ama TaCie g, walaupun kek na TaCie g agak rese nih hiks. Dan dia nawarin bikin karakter itu free, senang donk!

Ditawarin disain undangannya Free juga, huahh~ siapa sih yang ga seneng hihi. Dan ternyata dari hasil gambar dia, g ga banyak revisi, klo di itung – itung revisi janggut kambing dan bentuk muka doank. Klo undangan banyak revisi juga di susunan teks doank, dan versi bahasanya. Dan akhirhnya berujung pada semua disain, di seragamkan ^^.

God thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: