before…after… ^^

Inilah alesan lain kenapa g diet ketat banget hahahaha… secara pas 2012.06.16 g fitting gaon, ternyata gaon na sempit, agak susah di pas pasang korset na, dan juga pas di resletingnya g kudu tahan napas. Tragedi na hampir sama dengan gaon item g yang “mahal” itu, cuma klo yang itu kan lebih kecil donk ukurannya. Jadi pas tahan napas udah ga bisa di lepas lagi napasnya hahaha. Klo yang ini sih bisa di lepas, tapi tetep deh ga bebas gitu napas gua wakakaka🙂. So… akhirnya g memutuskan untuk diet ketat ^^.

Sebenarnya sebelum 10 Jui g juga udah mau diet, cuma masih setengah hati gitu deh! padahal dari sana 2 dress item fav g itu udah sama – sama ga muat, muat dipaksa, tapi ga bisa napas hahaha. Cuma g masih biasa – biasa aja. Tapi begitu wedding dress g ga muat, sudahlah yah~ ini kudu diet.

G starting diet 17 Juni, dan dalam waktu 1-2 minggu 4kg hilang sudah hahaha… sampe akhirnya 2012.07.14 g fitting lagi, dan ini hasilnya, photo kiri 2012.06.16 dan photo kanan 2012.07.14. Dari tangan ama muka aja udah keliatan banget tuh bedanya wakakaka.. yang kiri lengan g dagingnya aja mengelambir wakakakaka…

Duh gaon g biasa banget yah! emang ga mewah sih, tapi g suka, ini aja udah nambah ekor, yang menurut g cukup rempong, dan kasian nyapu2 lantai hahaha🙂

Ah semoga semua na berjalan dengan lancar yah! dan saya nampak cantik dan langsing di hari H-nya Amin.

One comment

  1. gaunny bgsssss pit, suka dehhh ^^
    hebatt loh dlm 2 mggu lsg beda, bagi resep mengecilkan lengan donkkk😀
    btw, klo bole bagi pass ny donk pit hehehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: