KPP Day 1

2012.08.10
Yeah.. setelah mendaftarkan diri untuk ikutan KPP dari beberapa bulan yang lalu, saking takutnya lupa, secara udah bayar juga, g set reminder hahaha.

Biaya untuk ikut KPP ini 200,000/pasang. G ama Buled ambil yang 2 hari di SPMR. Waktunya Jum’at 4 – 19:30 p.m dan Sabtu 7 am – 7pm. Yang g takutkan, adalah jadwal makan g wakakaka.. begindang yah ?!

Tau na, acara ini enak banget yah! ada saat na boring sih! yang boring malah sesi terakhirnya, wakakaka… pas sesi presentasi, asli sih, menarik semua info na, walaupun udah denger dari beberapa temen, tentang sharing na juga, baik sharing dari si pemberi materi atau dari pasangan lain.

Saat datang kita disuruh absen dan di kasih, 2 notes A5, pulpen, kartu pengenal + photo, dan map plastik (modal juga yah). Dan waktu datang sebelnya tuh bangku pada kosong, cuma yah di taro barang – barang ama orang yang duduk sekitar sana haesh! Kita dapet di pojok pisan.

Dan sesi hari ini, ada yang seru ada yang boring, yang boring itu pas di kasih tau tentang pembuatan buku misa hihihi! yang g kek na ga dengerin deh! secara buku misa g draft na udah masuk ke Romo hihii.

6pm. Snack Time mayan juga, hari ini ada snack bobongko (ada yang tau bobongko? klo di krw bilang na bobongko, model na mirip lontong tapi ada isi na). Asli enak deh tuh lontong isi, cuma sayang isi na pedes amit – amit, g udah laper yah udahlah makan 1 aja, itu juga udah singkir – singkirin cabe na ihiks. Ada teh dan kopi instant, dan juga permen.

8pm. Makan malam, nasi kotak isi telor cabe (bulet), daging semur, cah jagung buncis, krupuk. Tuh telor g cuci aer deh! sayang klo ga dimakan, walaupun perut g udah panas, karena makanan cabe sebelumnya. Dan semurnya enak, nasinya di bungkus daon pisang, wangi jadi na. So.. mau ga mau g makan nasi deh! asli deh nasi itu nikmat bangettt, g makannya lahap pisan.

Dan kita pun pulang, di akhir materi ga ada yang g inget, secara dah ngantuk dan capek, pulang sampe kost mandi, beres – beres aja udah 00:30am wakakaka…

Yah semoga besok Buled ga susah bangun, dan kita ga ngantuk juga di kelas, secara besok 12 jam kita akan duduk disana wakakaka.

GOD, thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: