premarital test

2012.09.10
Tiba – tiba g memutuskan untuk mengambil Premarital Test, secara yah gitu deh! semakin banyak yang nanyak, asli deh g makin bingung wakakaka… yang awal na, semenjak memutuskan mau nikah itu, g udah nanyak ama si Buled, mau test ga ?! klo mau sistem sama – sama saling terima apa adanya yah udah ga usah nge-test gitu. Yah emang dari awal mikirnya begitu!

Tapi semakin banyak yang nanyak asli g makin bingung, akhirnya tanya punya tanya, kita pun pergi ke P*odia Gunawarman, karena kebetulan hari itu akan ada urusan disana juga. Sebelumnya g udah tanya ama temen juga, apa aja sih yang penting ?!

Dari 9 yang ditawarkan untuk ce, g cuma ambil 7 nambah cek Herpes, klo untuk cowo na yang standard cuma 4.Dan asli deh harganya kok mahal yah wakakaka… lom nanti kan kudu konsultasi ama Dr. Kandungan, dan yang sekarang g percaya hanya Dr. Farid doank, yang waktu itu berhasil menyembuhkan aye ^^. Dan berhubung dia udah prof. tarif na lebih mahal lagi dari Dr. err… gpp deh.

Pas lagi di test donk, g norak…
” Bu, ini tabungnya masih baru dan di segel yah! ada 5 tabung , tolong di cek labelnya “

*ngecek 4 tabung label biru dan 1 tabung label merah*

” Ok, sus “
” saya ambil darahnya yah! “
” iya~ eh sus, itu tabungnya kudu penuh empat – empatnya ? “
” iya bu “
” waduh banyak amat yah ?! habis donk darah g “
” hihihi.. ga kok ini cuma dikit, masing – masing xxx ml (lupa) “
” hehehehe “

Yang namanya diambil darah, jarum suntik dari dulu g ga pernah takut, cuma pas jarumnya mau masuk ke kulit itu klo bisa di itung, klo ga g suka kaget gitu, walaupun g udah liatin, cuma kadang kaget aja begitu jarum na masuk gitu ^^. Sama kek waktu g tindik juga gitu, g slalu suruh orang yang nunsuknya itu ngitung, agar g ga kaget.

Setelah diambil darahnya, kita nunggu 1 minggu untuk ambil hasilnya. Dan tentunya g masih lom begitu tenang sebelum tau hasilnya hahahaha. G yang slama ini ga pernah medical check up, ga tau seberapa banyak penyakit yang g idap kali yah~ apa lagi g kan ga makan sayur, ini itu juga banyak yang ga g makan.

Yah semoga hasilnya OK yah~

GOD, thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: