yippie~

2012.08.22
Sehari sebelumnya dd udah balik, dan hari ini plan na ke Mayestik untuk beli pita, nge-beresin si box souvenir yang belum selesai di pitain hahaha🙂.

Pas sampe mayestik cuma 1 toko pita yang buka, dan itu pun ga gitu lengkap, mbak na jutek amit – amit deh yah! tapi yah udah lah beli aja, toh yang ga ada cuma 1 jenis pita kok.

Dah itu di jalan sempet ngitung – ngitung kek na g salah beli pita deh! kek na kurang. G ngitung itu butuh pita 140m totalnya. Sedangkan tadi beli cuma 36m + 50m, itu juga kan jenis na lain. Yang buat pita na lebih gede, yang buat gantungannya lebih kecil. Yang gede 36m doank yang kecil 50m doank.

Dah tuh yah! di toko pun, ukuran lingkar pitanya lain – lain ada yang kecil ada yang gede, berasa di kasih bekas gitu deh! meragukan pisan. Apa lagi pita kecilnya, asli deh kek bekas punya gitu ^^ wakakakaka.. yah udah lah pasrah aja, klo emang di tipu hahaha.

Balik na langsung lanjut ke care4 bli coklatnya. Cari coklat yang exp. date na lama, ada yang sampe Jun 2013 yeahhh~ hhahahaha.. secara g bikin na pagi banget. Mau g pakek tuh ferrero bouquet untuk photo pre-wed g. Dan pulang dari SG kan 3 hari lagi g pre-wed, ga ada waktu untuk bikin dll, jadi mendingan diberesin sekarang.

Sampe di kost makan siang ama si Dd, habis itu beresin box souvenir dulu. Dan ternyata g ga salah itung kok! beli pita na pas, dan masih ada sisa hahaha. Ternyata untuk semuanya g butuh sekitar 70m doank, dan kalo 36m + 50m yah sisa.

Dan lom sore aja tuh 100 box sudah berhasil di selesaikan, g bagian guntingin pitanya + masukin ke lobang di box na, si dd yang bagian iket – iket na.

Tugas g selesai, g lanjut ngerjain bikin ferrero bouquet. Sempet lupa, gimana yang nempel na ?! dan masang na hahaha.. untung na masih ada contoh satu, diliat – liat, inget sudah wakakaka..

Dan ga berasa, ternyata selesai 27 tangkai ferrero bouquet ini. Ini ferrero bouquet selain di pakai untuk photo pre-wed, akan di pakai untuk penganti acara lempar bunga juga.

Orang – orang biasanya malas dengan acara lempar bunga, apa lagi cewe – cewe, males loncat – loncat, biasanya cowo. Dan itu juga ngumpulin orang na lama pisan, bisa sampe 10 min lebih, cuma buat manggilin. So.. liat pengalaman dari 2 sepupu na Buled, yang menikah di tahun 2009 dan 2011. Klo pakai tali di pegangin gitu, yang mao banyak lho! bahkan ada yang ga kebagian ^^. Secara kita tinggal berdiri didepan pelaminan, megangin pita. Dan 1 pita akan dipilih oleh kita sebagai pemenangya.

So.. g hanya menyediakan 27 pita. Yang ga dapet door prize, masih bisa pulang ferrero flower buatanya pitshu wakakaka…

Masih di lanjutkan dengan melipat angpao, masih ada sisa 2 lembar hahahaha.

Ah… God thanks, Dd thanks hahaha.. sebenarnya Cc g mau bantuin juga, cuma klo ada dia itu asli deh rempong, dan kelar na lebih lama lagi. Lom lagi nanti ngurusin dia minta makan, dll. Jadi mendingan dd aja deh! hahaha…

God, thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: