duka suka

Karena mau cerita yang dukanya dulu, jadi judulnya di balik aja hahahaha…

Karena Rumah kita lom ada, jadi kita masih tinggal misah. Dan berhubung si Buled opis na yang sekarang di Permata Ijo jelas, deket donk dari kost g. Jadi kadang dia nginep 2 hari, atau pulang dari opis mampir ke kost nungguin macat baru pulang.

Nah.. klo jatah g kerumah na Buled itu Jum’at – Minggu. Soalnya klo weekdays, ampyun capek na ^^.

Duka na berada di rumah Buled itu…

Ga ada kipes angin, ihiks… jadi AC-an melolo, sampe kulit g kering boo! walo pun habis mandi g lotion-an, kadang di tengah – tengah meelek pun g lotion-an, tetep ga nolong hahaha ^^. Klo di kost, selama melek kan g AC-an, klo mau bobox, g kipas anginan aja sampe pagi🙂.

Trus disana klo mandi ga ada sabut (fine bath). G klo mandi ga gosok bandan tuh, berasa ga bersih, walo pun sabun na udah bikin kulit agak keset yah ^^. Dan nampak na g kudu memindahkan beberapa peralatan mandi g kesana deh hahaha. Yah disana anak na cowo semua, Mama na doank yang ce, dan Mama na juga kan ada kamar mandi sendiri didalam kamar, so.. ga ada barang yang bisa di share untuk di pakai ama g di kamar mandi luar pan yah ^^.

Inet disana lambat, bawaan na mau bobox doank! wakakakak..

Komplek elit, tukag jualan ga boleh masuk, ga bisa nungguin tukang jajanan lewat wakakakaka…

Selimut dirumah Buled, kecil dan tifissss.

Nah klo sukanya …

Habis makan tinggal taro aja di meja, g ga perlu nyuci wakakaka~ Habis masak juga geletak aja ^^. Mo makan pasti ada makanan, klo malas masak mie bisa minta si mbak juga, klo mau bawa baju di kost buat di cuci disana juga boleh kok! atau minta si mbak beliin klo ga ada makan malam hahaha🙂.

Slalu ada aer panas di rumah ini, jadi bisa manja mandi aer panas setiap hari kapan aja. Klo di kost kan, jatahnya 1 tabung gas, 1 bulan, klo musim ujan udah pasti ga sampe 1/2 bln juga biasanya udah habis hahaha.

Dan semenjak nikah, bedcover g udah berpindah, habisnya, selimut dia tifis dan kecil, ga bisa nutup dari ujung kaki sampe kepala atau leher hahaha.

Walopun hingga saat ini semenjak nikah g masih suka salah manggil Bonyok na Buled wakaka.. Tapi Mami na dapat memaklumi, katanya…

” manggil Tantenya 6 thn, manggil Mami na baru 3 minggu “

Wakakakaka… tapi kebiasaan g yang dirumah na Buled, liat orang slalu manggil dan mengucapkan pagi, siang, sore dan malam, masih ada! klo udah jadi Mantu masih perlu ga sih ?! hahahaha…

Atau keka nak sendiri aja, liat Bonyok na, diem – diem aja, toh statusnya udah bonyok sendiri gitu yah ?!

Mau cerita tentang Nu Yer kemarin aja lom sempet posting ihiks.. g tuh sibuk apaan yah ?!

God, thanks for everything. Amin.

12 comments

  1. iya banget pit. awal2 nikah gw sama suami suka salah panggil ortu masing2. kebiasaan panggil acek dan ai jadi abis nikah tuh suka salah sebut. Tapi lama-lama juga kebiasaan koq.

    1. klo satu atep tiap hari ketemu mungkin adaptasi na lebih cepet yah wakakakaka🙂

  2. gw jg masih suka segen antara bingung setiap ketemu mau manggil pagi/siang/malem gak.. tapi cari aman aja deh tetep manggil, kan jadi mantunya juga blom lama.. nanti dikira gak sopan lagi :p

    1. Wakakaka… tapi g begitu ama Bokap na Buled doank sih! secara dia wibawanya Boss gitu yah! mau ngantor aja, anak na satu – satu dipamitin, dari g lom jadi anak sampe, g udah jadi anak, masih aja di pamitin, jadi na g mikirnya kek na basa basi itu kudu tetep ada deh ahaha🙂

  3. lucu banget sih lu pit.. biasa orang malah seneng ada ac. kalo lu malah maunya kipas angin ya…😀

    1. iya g udah mikir sampe kesana juga Om, ada AC adem gitu yah! tapi g kan males merawat kulit, jadi na kulit g tuh kering, dan klo kedinginan g bisa mimisan gitu! hahah… selain itu juga g mikirnya si Buled kudu mulai belajar hemat listrik, jangan AC-an melolo ^^

  4. kalo gua cerita kebalikannya nih…secara yang gabung tinggal si david.
    dia pertama2 sama mama-papa gua. bilang, “makan ma… makan pa…” setiap x makan.

    sekarang dong… boro2 hahahahahahahaha…

    gua malah ga bisa tidur tanpa ac pit. walaupun gua harus selimutan seluruh badan pake bedcover. tapi kalo ga pake ac malah ga bisa tidur😀

    1. wakkakakaka… g sih mau na juga gitu yah ngeloyor aja, tapi g mikirnya g kan ga tinggal disana, klo g tinggal disana selamanya sih, kek na akan kek david lah! capekkk yah manggil melolo hahaha :p
      wee… bawaan orang kampung kali yah🙂 hahahaha~

  5. Mungkin karena elu sering pake sabut kali, Pit, jadi kering kulitnya. Hihih… kalo gue malah ga tahan kalo ga ada AC. Apalagi sekarang kalo lagi panas bisa ampun2 panasnya. Trus kalo Buled nginep tempat elu, dia pake kipas angin dong. Hahaha…

    1. sabut kan, cuma buat gosok badan doank, kudu na ga bikin kulit kering hahaha.. jadi makin kering karena g kurang makan buah dan sayur, + AC hahahaha
      iya sih.. jkt yah panas pisan, ga panas cuaca yah panas dari kendaraan yah!
      dikost g ada ac, cuma yah gitu klo g melek pakai ac, klo pa sbobox, kipas angin, si opan tuh sugesti atau ga suka angin na kipas angin, padahal pantulan doank, bukan di sentor langsung ^^

  6. Pit,kulit gw termasuk yang kering sekale, jadi kalo pake body lotion musti yang very dry. Btw, TBS memang bau nya enak2 ya, gw paling suka yang mango, tapi TBS ini cepet ilang kelembabannya. Kalo buat gw, body lotion yang masih”normal”harganya tapi kelembabannya tahan lama itu merk Niv*a yang Q10. Kalo pas ada duit, g beli yg merk Jerg*n. Yah, tapi lagi2 baunya ga bisa seenak TBS

    1. wakakak.. TBS mahal di wangi2 nampak na, g lagi mau cobain Etude yang Aloe Gel itu hahaha… ga tau wangi na kek apaan, lagi mesen, klo ok nanti aye promosiin di blog yah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: