pulang sebagai tamu

2013.01.13
Seperti biasa g klo pulang karawang tuh subuh – subuh pisan hahaha… jalan dari rumah Buled 4 am, sampe KRW 5 am.

Dan karena g udah nikah, sebelum pulang g dikasih cem-ceman ama Nyokap donk…
” lo sekarang pulang kan udah sebagai tamu, pertama kali pulang kudu bawa buah2an “
” ih tamu… enak aja, anak donk! masih rumah g yang di KRW itu “
” enak aja, kan lo udah nikah “

WAKAKAKAK!! malah nyolot – nyolotan…

” mo buah apaan ? “
” apa kek, yang manis ? “
” apa tuh ? apel ? “
” emoh ah “
” tuh kan! jadi mo buah apaan ? “
” jeruk “
” ih jeruk, ga bisa milih na, klo asem gimana ? “
” udah musim pasti manis kok “
” yah udah, satu lagi apaan ? “
” apa kek “
” yah udah pokoknya buah 2 macem kan “
” iya “

Dan udah jadi kebiasaan g, g tuh akan beli sesuatu yang bisa g makan sendiri atau g tau pasti orang lain bisa makan juga hahahaha🙂. Karena pas ke toko buah, nanya si Mas jeruk yang manis cuma jeruk medan g beli 5 biji aja deh! trus beli pear korea 2 buah hahaha… sampe rumah, g malak nyokap suruh potongin tuh pear korea buat g habis makan siang ^^.

Ah.. kehidupan nikah g, masih sama aja dengan sebelumnya sih! hahahaha ~

God, thanks for evrything. Amin.

8 comments

  1. iya tuh gw jg dulu pertama kali pulang disuru bawa 2 macem buah, dan gw bawanya apel sm jeruk.. btw kenapa hrs 2 macem yak?

    1. itu kek na jum;ah min. deh! hahaha.. klo cina kan emang apa2 identik dengan buah yang manis2 agar hubungan selalu manis katanya, klo mau ngasih lebih dari 2 jenis ga ada masalah sih🙂

  2. btw kenapa harus bawa buah yah kok gw bawa diri aja hahaha

    1. yah kek yang g bilang diatas, kloo tradisi cina itu ga jauh dari segala sesuatu yang manis, dan buah2 sembahyang pakai buah, klo berkunjung kerumah orang juga ngasih na buah kan🙂 heheheh~ iya g juga bilang, klo yg penting manis mah, g bawa diri g yang manis ini aja ^^

  3. g baru tau ada tradisi bawa buah. yg gua cuma ga boleh pulang ke rumah 3 (ato seminggu) setelah merit.

    1. yah klo di g itu doank sih tradisinya, yang berujung kadang nyokap bilang “yah lo orang katholik, enggak juga gpp” soalnya di rumah yang sembahyang dia doank! hahahaha🙂

  4. g waktu pulang hari ke-3 bawa buah2an, cake, ama permen. Entahlah, nyokap mintanya itu, tapi trus dimakan bareng2 juga…hehehe. Nyokap lu lucu ya, pit…

    1. hahaha… intinya diminta bawa yang manis2 hahaha~ biar hubungannya tetep manis, walo ama orang tua sendiri. krn kadang hubungan kita ama ortu juga bisa jadi berubah efek dari adanya suami hahaha ^^, yah klo dimakan bareng2 itu sih gpp, kan udah dikasih, malak boleh donk *ga taudiri mode on*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: