maap

To the point aja deh~

Karena g baru pindah ke kantor baru, dan 4 hari ini g kudu menimba ilmu dari PA yang sebelumnya. Maap yah klo sisa hadiah untuk pemenang GA lom sempet pitshu kirimin. Minggu lalu, saya menunggu kotak dari si Buled, cuma sampe sekarang ga ada. Karena barang yang dikirim berupa mug, jadi butuh kotak.

Akhirya memutuskan untuk bikin sendiri, tadi na mau bikin pas weekend ini, cuma apa daya, Nyokap aye dateng! sebenarnya dia mau dateng minggu lalu cuma enggak jadi, karena masih takut akan banjir hahaha.

Pits usahakan klo emang bisa minggu ini dikirim akan dikirim, sekali lagi maap yah ^^

One comment

  1. gpp pit…🙂
    gua juga belum kirim hadiah quiz gua ke yulia mama fang-mei-ai nih hehehe…

    tapi hadiah pitshu yang buat gua (agenda + mie instant) udah sampe sih. udah gua makan juga tuh mie instantnya🙂

Leave a Reply

