sok sibuk

Duh yah crita wedding g aja lom kelar, lom nulis reiew vendor, ini blog terbengkalai. Kangen posting – posting yang enggak penting wakakaka…

Apa yang g lakukan melewati X-MAS ’12, NU YER ’13, IMLEK, V-Day, B’day hihihi…

X-Mas sih biasa aja yah ke gereja, cuma kita sempet ngadain lunch bareng keluarganya Buled, walopun yang bisa hadir cuma bonyok g, si dd, dan dari keluarganya Buled cuma dia dan bonyok na aja hahaha.

NU YER kek na g udah cerita juga yah! klo kita habiskan bersama dengan tante na Buled, ada acara makan – makan di rumah na.

IMLEK, g sedih pisan ga ada yang ngasih g angpao sekarang, bahkan nyokap g sendiri wakakaka… dan juga nyokap na Lu’s hahahaha… tapi g dapet angpao dari opis dan sebelum cap go meh, nyokap g juga ngasih g angpao yeah… walopun ga serame tahun lalu, ada 2 angpao yang bisa bertengker sampe taon depan. G udah bilang ama Nyokap klo dia kudu kasih g angpao terus isinya cuma 1,000 juga gpp, asal jangan kosong aja hahaha.

V-day biasanya kita dinner ngemall after office hour cuma sekarang itu g males deh! selain males karena parkiran yang udah mahal, udah capek juga sampe kost hahaha.. jadi kita makan soto aja deh di kost ^^.

B’day, pulang opis g rayain ama temen – temen plurk g, ama temen SMU g, itu doank.

Ada kejadian lucu donk! seharian pas g b’day di opis g sibuk banget! sampe MIL g telpon ke 2 HP g dan berujung SMS, karena hp g tinggal di laci semua. Yang di halal kan selama meeting berlangsung, lo boleh tuh authis BBM-an tapi jangan lupa nyimak dan bikin MOM hahaha.

Pas malam na g sampe di Mall, ada miscall dari FIL g wakakak… mau g telpon ga ga masuk – masuk, ga ada nada dering na, akhirya g sms deh! Ga lama sms g terkirim telpon dari FIL masuk lagi!

” yah Om ada apa ? “
” PAPI nih “
” eh iya Papi ada apa ? “
” yantie dimana ? “
” di CP “
” oh iya tadi Opan ada bilang. Ga Papi cuma mau bilang selamat ulang tahun “
” iya makasih Pi “

Ucapan dan do’a2, telpon pun di tutup hahaha… Secara g paling jarang ketemu sama FIL g, jadi g masih kagok manggil di OM wakakakaka… dan lucu na kali dia bilang ” PAPI NIH “. Buled aja yang g ceritain ngakak dengernya.

Dan dipostingan blog pribadi g yang satu na lagi, g pernah bilang kan. Banyak AMAL banyak REJEKI. dan bener lho! g dikasih rejeki berlipat – lipat dari yang g AMAL kan🙂. G dapet angpao 7 digit dari F&MIL g, trus OlShop pitshu rame pisan hahaha.

Dan dengan postingan ini juga, g udah 1 bln lho gawe diperusahaan ini, ditandain dengan perpanjangan BB Service g LOL hahaha, dan kemarin udah gajian juga, disini gajiannya jelas sih, ga pakai molor hahaha.

Intinya sih GOD, thanks for everything. Dan thanks buat temen – temen yang nge do’a in olshop na pitshu rame, walopun keuntungannya ga buat pitshu semua. Dan banyak rejeki buat pitshu.

8 comments

  1. hahaha ngakak lagi pit lu panggil OM, iya gua juga masi kagok waktu awal2 merit sih, sampe kalo ketemu mereka gua komat kamit dalem ati..jangan panggil om tante..jangan panggil om tante..hahaha..

    Gw blon sempet nih order di shop pitshu, nanti gua liat2 ya pitt…

    1. iya soalnya ketemu FIL na jarang pisan, dia pulang malam, g udah molor duluan, klo sabtu dia lom bangun g udah ke opis, minggu g lom bangun dia udah ke gereja wakakaka ^^ sok sibuk banget kan yah ^^
      iya cek klo ada waktu mampir beli barang2 LENONG hahaha.. special price slalu ada~ thanks

  2. Asiiik, banyak berkat ya pit… Iya, happy bday n sukses buat shopna yaa… Selalu sehat, bahagia, dan sukses terus…

    Tuhan emang baikkk banget pit… ^_*

    1. AMIN! ma’acih.. mampir2 ke olshop na pitshu donk ^^ hahahha~

      1. udah mampir pit tapi bingung liatna…nti mampir lagi deh..hehe…

      2. hahaha… thanks, klo ada item yang biasa sudah di pakai tinggal inbox aja, atau email buat cek harga atau klo ada liat item di mall bisa tanya2 juga ^^

  3. hahaha… gw ngebayangin muka bokapnya buled waktu lu bilang iya om😛
    Bonyok nya buled perhatian ya pit ama mantu, ultah juga diselametin hehehe… Pasti lu disayang deh, jadi jgn lupa sayang balik yg banyak yaaaaa hohoho biar rejeki & pahala jg makin bnyk😀

    1. g yakin mukaya sih datar aja yah! cuma kata2nya itu lho “Papi Nih!” biasanya dia ga menegaskan lagi kalo g salah manggil, cuma dianggap angin lewat, cuma kok kali ini di tegaskan .. itu tradisi sih di keluarganya Buled, klo anak na ultah di selametin, di kasih angpao juga HOREEE!! udah jadi mantu jadi na di telponin hihihi! klo g ga disayang ga diangkat mantu kali hahaha ^^. Amin thanks buat do’a na, situ juga banyak rejeki juga ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: