mantu macam apa ^^

Karena Buled dan Pitshu ultahnya cuma beda 1 minggu (7-8 hari) jadi lah yang namanya tradisi acara makan keluarga klo ada yang ultah tuh digabung aja untuk pitshu dan buled hahaha…

So.. setelah hari minggu memutuskan tempat na, dan udah booking juga buat tanggal 10 nanti, disalah satu resto di senopati. Langsung donk sms-in Mami. Untung na g ama Buled panggilan ortu na beda, jadi klo di Buled tuh Pap/Mam-i, klo di g Pap/Mam-a.

Bunyi SMS na…
“Mi, ultahnya dirayain di Restaurant RR di Senopati, Tgl. 10 Mar jam 12 siang yah, tolong kabarin sodara2nya MamiPapi, thanks”

Trus balasannya…
” Ok beres “

Kyaaaa… g berasa nyonya banget yah! kek nyuruh siapa gitu ngurusin semuanya ^^. G ampe geli sendiri baca sms dari si Mami. Trus ga lupa laporan ama Buled donk! dia ikutan takjub dan ngakak juga, kek na respon begitu itu yah dia pertamakali baru denger juga kali yah~

Yang namanya orang udah tua, walopun ada sifat jelek na, g slalu berusaha mikir positip aja. Saat kita cuma bisa nangis pas waktu kecil, pas waktu kita lom bisa ngemeng, lom bisa jalan, lom bisa makan sendiri, pas sakit, dia orang berusaha untuk memahami kita dan ngertiin kita. So… saat na kita mulai ngertiin mereka. Walopun mereka bukan kek bayi yang ga bisa jalan, ga bisa ngomong, dll.

God, thanks for everything. Amin.

13 comments

  1. Kita di undang juga gak ya hihi

    1. maunya ngundang, cuma ini acara keluarga jadi na ga bisa ngajak2 deh *alesan*

  2. abis itu mestinya lu sms lagi pit… ntar sekalian bill nya mami yang bayarin ya… huahahaha *ngelunjak bener*😛

    1. ide yang bagus tuh, sayang telat nih wakakakak ^^ LOL

  3. Asikkk, kumpul2 ya pit…

    1. ho oh… biasanya klo ada yang ultah yah slalu begiu ^^

  4. Tgl 10 maret ultah gua pit, apa sekalian kita rayain bareng undang anak blogger, hehehe.

    Enaknya yg makan makan, untuk ultah kali ini belum ada planning makan makan, btw gua kepo aja mau tau nama restorannya apa? Kasih tau dong, hihihi

    1. hahaha.. bolehhh tuh ^^ hahahaha~ ada yang ultah kumpul2 bayar sendiri2 hahaha , di reto rempah2 senopati

  5. hoho, ini blog pitshu juga yaa?? telattt taunya :p

    1. iya blog seputar kehidupan setelah menikah maksudnya hahaha

  6. udah macam bos lagi sms PA nya yah pit wakakakaka

    1. wakakaka… bener banget LOL

  7. asyiiikkk pitsu ada blog di wp. bisa aku follow😀

    biar gitu yang penting bisa akrab dengan mertua ya pit😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: