[제 3 회] Shopping n Eat eat

2013.07.01
Kali ini ga banyak hunting makanan, enggak ada janji ketemu blogger lainnya juga, soalnya waktu na enggak ada, ini si Buled aja keliling ke u*iqlo2 dan g nyariin S&K. Yang S&K di SG sekarang kok enggak ada yang jualan jaket yah hiks.. klo di Jakarta jaketnya std harganya 700rn huhuhu~

Tapi malam ini g ama Buled janjian ama Leo, Lusi dan Andi (BestMan kita sekaligus anak baptis na si Buled), makan malam di resto Ramen yang kata Andi itu lebih enak dari Santouka. Namanya Keisuke Tokyo (Parco Marina Bay) di Millenia Walk. Secara tempat sih OK yah~ enak nyaman, bisa kongkow kongkow juga, cuma pas mo ordernya OMG rempong na, kita di kasih kertas trus isi – isi sendiri. Emang sih mempermudah si pelayan klo ketemu customer yang rese kek g. Disana lo ga mau pakai daon bawang bamboo shot, dll tinggal un-tick aja🙂.

Mo kuah na kentel, encer, normal tinggal tick aja, mo mie na mateng, keras, normal juga tinggal tick, cuma jadi kek ngisi kertas ujian. Tiap customer 1 kertas yang ada namanya kita. Orderan enggak mungkin salah, karena pas orderan dateng akan di panggil nama kita🙂.

Secara kuah sih emang enakan di Keisuke Tokyo yah, tapi g lebih suka mie-nya Santouka atau Sanpachi ^^. Dan disini yang terkenal Crab Ramennya, dan kata Andi ga disetiap tempat ada Crab Ramennya. Karena deket kantor dia ada resto ini juga, cuma ga ada crab ramennya. G sih ga suka, soalnya berasa amis banget.

Habis makan kita nongkrong di starbucks, kongkow2, trus polang deh! ga banyak bisa duduk dan mengunjungi orang, g aja ga sempet ke Novena, ga sempet mengunjungi tukang Nail Art g juga hiks… Ketemu temen – temen blogger lainnya.

Next semoga lebih banyak waktu untuk jalan – jalan yah! soalnnya di opis sekarang cuti setahun 12x, otomatis di potong 6 untuk 4 lebaran, 2 akhir tahun ^^. Jadi kita jatahnya cuma 6, sisanya ijin deh!

God, thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: