Pasific Rim 2013

2013.07.11
Dari judulnya udah pada tau lah yah! hahaha… Pelem satu ini nonton na penuh perjuangan bagi g, secara pas hari itu ujan badai boo~!

Dan si Buled, mau na nonton di IMAX, IMAX yang paling deket ama polang yah di Gandaria City. So… pulang opis dari Sunter g naik motor menuju ke Gancy deh! Ditambah sore itu ujan badai. Pas di Sunternya sih udah reda ujannya, cuma jalanan masih becek banget! langit di tempat lain masih mendung, memutuskan pakai jas ujan lengkap, walopun orang – orang memandang aneh ama g, ujan udah berhenti tinggal becek aja, pakai jas ujan double.

Tapi pas di HARMONI, wuihh.. ujan na badai boo~ genangan aer dimana – mana, ke arah TOMANG STUCK! g memutuskan lewat Tanah Abang, amin cuma macat di bawah jembatan doank! itu juga karena ada genangan aer setengah ban motor, pas turun jembatan ada genangan lagi, jadi orang cuma berani pakek 1 jalur doank.

Perjalanan lewat permata ijo, sampe Gancy, padat merayap tapi karena ujan na gede, jadi na lancar sih! Sunter – Gancy 2 jam, itu termasuk cepet lho!, apa lagi motor rongsok g sekarang kan ga bisa dibuat ngebut.

Biasanya pakai jas ujan double itu panas, tapi ini dingin boo~ ampe menggigil g, sampe Gancy makan ramen, enakkkk! wkaakaka…

Cerita dikit tentang pelem na, menurut g sih biasa aja, robot na masih kerenan Transformer, tapi monster na keren sih🙂. Cuma pas nonton g jadi na mikir, klo robot na ga sanggup, kenapa ga manggil Ultraman aja yah! wakakaka… Ultraman kan jago ngalahin monster2 yang segede gedung! jadi yang terbayang dipikiran g jadi na Ultraman, apa lagi namanya kan gitu pakai nama jipun ^^.

Di Gading sebenarnya udah ada IMAX juga, cuma Buled kan kemana – mana bawa boil yah, dari Raplas ke Gading g ga yakin aja dia bisa datang tepat waktu🙂, apa lagi waktu itu ujan badai. Jadi na lebih aman g yang naik motor nyamperin deh! belajar dari pengalaman, waktu itu kita gagal nonton Die Hard juga. G sih sampe di CP tepat waktu, walopun ujan, cuma si Buled dari Raplas mau ke CP na enggak bisa, karena ujan gede, perempatan TOMANG jalannya udah di tutup, karena CL katanya udah banjir tinggi.

Yah GOD< semoga dalam waktu dekat Buled enggak ngidam nonton di IMAX lagi🙂. Lagian g pusink nonton 3D boo! wakkaka.. pakai kaca mata – kaca mata, kelar berasa juling dan capek mata g ^^ *kampoengan mode on*

Dibalik semua itu, God, thanks for everything. Amin.

2 comments

  1. robotnya emang kerenan transformer pit, tapi berantem2nya kerenan ini… eh iya, bener juga, kenapa ga panggil ultraman ya hahahaha…

    1. keren karena di transformer bisa ngomong dan berubah2 sih, berantem emang kerenan yang ini wakakaka🙂 cuma jadi kepikiran itu yang ngendiliin robot na alamat pendek umur yah ^^ wakakaka.. tapi tetep masih kepikiran Ultraman nich! buat bantun ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: