galau~

2013.07.31
2 minggu berlalu semenjak check up terakhir itu, dan saat na g kembali galau mikirin Dr. siapa yang akan g pakai. Dari MIL ada nawarin di H*rmina. Cuma dari review beberapa temen kok, katanya itu RS agak – agak nyedot duit. Yah mungkin enggak semua H*rmina kek begitu yah, atau mungkin emang temen – temen g lagi sial aja, ketemu yang enggak OK.

Trus pilihan lain RS St. C*rolus. Kebetulan waktu itu ada temen SMU na Buled yang meninggal, kesana sekalian ngelayat. RS na cukup gede, klo polang kantor sih bisa belok mampir, cuma menurut g kok jauh dari mana – mana yah! dan berasa tempat na agak horror hahahaha🙂. Jauh dari Barat jauh juga dari Selatan, jadi kek na enggak deh!

Trus nanyak ama ToreChan donk~ di rekomen 2 tempat, yang sati di Blok M yang satu lagi di Wijaya. Blok M walopun g enggak tau, udah berasa jauh aja sih wakakaka🙂. Akhirnya liat – liat yang di Wijaya, liat ruanganya di photo sih OK. Dr. yang dipakai oleh temennya ToreChan namanya Dr. Otamar Samsudin. Dan nampak na Klinik ini emang terkenal dengan Water Birth na. Soalnya pas g ditanya ama beberapa temen, mereka langsung bilang ” eh yang melahirkan di aer itu yah, ada plan buat cara melahirkan itu ? “. Yah g sih yang penting milih Dr. na dulu, cara melahiranya gimana, masih urusan nanti ^^.

H-2 kebetulan Boss banyak diluar opis, g pun luangin waktu untuk cari – cari info mengenai si Dr. Yang kebanyakan respon dari beberapa Blogger cukup OK sih! Dari kata temennya Torechan juga, katanya orang na sabar ke Prof. Farid mau ngejawabin segudang pertanyaan kita😀. Ada hal – hal yang enggak enak juga sih.. kek Dr. na sering telat (tapi dimana – mana yang namanya Dr. emang slalu telat kan? kecuali pitshu yang jadi Dr. LOL). Ada yang bilang Dr. na agak pelupa, jadi tiap kali konsul kudu cerita ulang lagi~

Sayang na di H-1 g menemukan artikel ini, yang bikin g SYOK. Yah judulnya emang “DUGAAN”, tapi jadi na banyak hal yang pikirkan setelah baca artikel ini, dan banyak juga pertanyaan. Liat dari websitenya sih… yang ke D*tik aja bisa ngasih berita ngasal, apalagi yang satu ini. Dan dari sekian banyak cerita yang g baca, cuma 1 ini yang menurut g ceritanya paling enggak bagus, sisanya sih bagus – bagus semua.

Buat para blogger dari pengalaman kalian saat melahirkan, apakah Dr. ada di samping kalian hingga anak kalian lahir ? Apakah ada yang punya pengalaman Dr. na dateng telat, sehingga di tangganin oleh Dr. lain ? tolong share donk🙂.

Bagi g Dr. telat dan enggak ada disamping kita sih wajar yah! Kek temen na Buled waktu bilang ” T*en R*nny hari ini ada 12 pasien yang mau melahirkan tuh “. Nah dari sini g kepikiran, gimana caranya Dr. na nongkrongin 12 pasien yang akan melahirkan itu ? emang sih lahirnya enggak bersamaan, tapi klo dia lagi ngurusin 1 pasien yang lagi mau lahiran, trus mendadak ada 1 pasien lain yang udah mau brojolan juga gimana ?

Artikel ini juga ceritanya sepihak yah, enggak di ceritakan bagaimana kondisi si Ibu, Bayi meninggal bisa jadi bukan karena Dr. na telat atau ga di tanganin oleh Dr. -nya. Tapi yah pikiran negatif banyak yah, yang namanya manusia kadang lebih banyak mikir negatip dari pada positip-nya. Ini hanya cerita sepihak dan baru DUGAAN.

Tapi tetep boo.. bikin g galau, secara besok pan g udah mau ketemu ama Dr. na, hari ini g udah ga bisa mikir, dan survei atau cari – cari info untuk Dr. yang lainnya hiks. Karena g mengejar jadwal check up untuk liat di Baby apakah sehat dan baik – baik aja. Soalnya minggu berikutnya udah bayak Dr. yang cuti ^^.

Keputusan yang g ambil saat ini sih… tetep ketemu Dr. Otamar besok paginya, klo emang berasa kurang sreg, tinggal bikin janji ama Dr. yang di rujukan oleh Prof. Farid, kebetulan sorenya dia ada praktek juga jam 5.

Yang g kurang suka dari RS SamMarie ini, jadwal Dr. yang tadi na sore bisa berubah jadi Pagi. Dan pas g konfirm H-1 mengenai jadwalnya akan berubah atau tidak, dia orang ga bisa pastiin. Sampe akhirnya pagi di hari g akan berangkat, g juga telpin ke RS na, apakah ada kemungkinan klo g dateng, trus tau – tau Dr. na enggak jadi praktek, dia orang ga bisa pastiin juuga. Jadi ada kemungkinan g bisa dateng sia – sia. Secara g kan orangnya apa – apa butuh kepatisan yah.

Yah GOD, berikan kamu jalan keluar yang terbaik yah. Amen.

4 comments

  1. Klo mau di rs. Family banyak dokter lain kok pit slain Dr. Ronny. Ada dr.Robby, ada Dr. Liu, ada jg yg cewe, g lupa namanya.

    Dokter g sih ga pernah sampe bikin g nunggu gimana, paling sekali nungguin dia meeting, tp abis itu dia say sorry dan kasihtau klo emang biasanya 2 minggu sekali di hari selasa itu meeting, jadi klo mau cek mending hari lain.

    Sayangnya pas g brojol dia lagi ada seminar di luar kota. Jadinya ditanganin dokter lain deh..

    1. Di RS Kedoya dan Family g emang ada Dr. lain yang di pakai ama temen g, cuma yah gitu kek na pas lahiran kemungkinan g akan di rumah MIL g, so g nyari yang deket ama MIL g, so kepilihlah di wijaya, pengennya ama Prof. Farid tapi do’i dah ga ngurusin kehamilan hiks🙂
      Nah… setahu g sih, dimana2 lahiran pasti ada Dr. penganti atau Dr. jaga yang nangganin klo emang Dr. kita ga bisa kan🙂, lagian yang lahiran di Bidan juga ga ada Dr. na ^^

  2. kalo di kedoya, gua dulu sempet pake dokter hardi pit. tp gara2 jauh jadinya pindah dokter laen😀 sodara gua banyak yg pake dia dan oke2 aja sih. dokter nya kalem banget n ga antri ampe gmn2 banget

    1. oh temen g oake hardi juga, cuma klo habis lahiran di mil yah jauh juga wakakakka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: