Angel-Suju Wedding

2013.10.06
Selama hamil ini lah pertama kali na g eksis ke kondangan yeah~ Sebenarnya pas tau Angel-Suju akan married undang ga di undang g sih udah persiapan beli baju kondangan wakakaka🙂 *PD amat yah*. Soalnya waktu itu liat dress korea yang cakep, bahannya ok, harganya murah, dan pas banget di badan g yang bentuk na kek biola ini *maksa*. Kurang lebih model bajunya kek dibawah ini, warnanya item tapi ada lengannya dikit.

Bahannya tebel, nyaman enggak panas di badan, dan bener – bener pas banget dibadan, bikin g makin keliatan langsing dan slim *boonk banget*. Harga klo ga salah 65rb doank! katanya sih barang thailand cuma modelnya korewa wakakaka… Pas dateng waktu itu g udah tau klo g hamil 8 minggu sudah, dan peyutnya udah buncit dikit, pas di pakek masih bisa, melendung aja dikit dibagian depannya wakakaka🙂

Dan pas hari na dimana Angel-Suju ngundang g, g masih tenang – tenang aja ogah invest baju baru, soalnya g ada beberapa baju baby doll.. tapi tau na dari 3-5 baju baby doll g enggak ada yang muat hiks… langsung panik deh! g ke kondangan pakai baju apaan ? Trus baru inget juga g enggak ada sendal teplek yang cakep buat ke kondangan semuanya bakiak min. 5 cm, capekkk pastinya. Haeshhh…

Baju baby doll g sebenarnya bisa dipakai tapi pas bagian dada-nya ga bisa di resleting (resleting samping dari pinggang sampe ketiak), padahal bagian peyutnya udah lewat, dan ga sempit lho! cuma bagian dadanya ga lewat. Padahal dada g enggak tebel – tebel amat kok, selama hamil ini baru naik 1 nomor di lingkar dan cup ^^.

Akhirnya hopples sudah, akhirnya g pakai kemeja opis yang pink, di paduin ama rok panjang yang dulu g beli di thailand, keiatan agak enggak nyambung dan lancai banget. Apa lagi rambut udah di rapihin juga masih enggak rapih, dandan pun udah dandan tetep aja mukanya banyak jerawat jadi na ga mulus hahaha… Yah sudahlah, yang penting g kekondangan liat Angel-Suju. Soalnya terakhir potong rambut, entah gunting na kurang tajem atau gimana, tuh rambut g jadi na kriting semua, trus potongannya jadi aneh, kudu di catok biar cakepan.

Trus masalah sendal, akhirnya minjem sendal MIL wakakaka… ini dia penampakannya, jadi na motip g kembang – kembang semua deh! Ukuran kaki MIL g lebih gede 1 nomor, tapi sendal ini selisih na dikit aja sih🙂.

Dan ini lah penampakan Bumil di wedding na Angel-Suju.

Itu kemeja pink g baru beli pas lebaran/pertengahan agustus lalu, g pikir akan bisa ga pakai sampai 3 bulan kedepan, tau na udah mulai sempit. Dan temen – temen pada bilang pakek kaos aja, cuma klo pakai kaos nge-press walo enggak kenceng cuma g berasa begah aja, jadi sukanya pakai baju longgar – longgar gitu hiks.

Dan ini pas mo pulang isenk ikutan ngantri photo booth klo duduk enggak keliatan peyut na buncit wakakakak🙂

Yah semoga next atau pas hamil gede enggak ada kawinan lagi yah, klo enggak yah palingan g akan pakai kostum yang sama nich! atau mau ga mau invest baju bagusan dikit. Kemarin itu di wedding na Angel-Suju sih ada ibu2 cantik banget lagi hamil gede juga, pakai gaun ijo tosca, puol make up, cantikk.. cuma kok g berasa riberto banget yah ^^, walo liat na seneng gitu wakakaka… Maap yah Angel klo g lancai sekali ^^.

Trus dengan ga sopannya pas Angel Mingle, g nanyak donk!
” say kok lo tinggi banget “
” ini highheelnya 15 cm “

Pantas pas.. awal Angel & Suami masuk, g ama Buled langsung bilang, ” Angel kok tingginya sama kek kamu yah ? “ Trus g liat iya yah~ hahaha… karena Buled inget na Angel itu imoet – imoet kecil. Salut lho… bisa pakai bakiak setinggi itu, 10 cm aja g udah pegel🙂.

Angel selamat menempuh hidup baru yah~ bahagia slalu, dan cepet nyusul hamil-nya wakakakak🙂.

Sebenarnya di wedding na Angel g mau ketemu Bumil, cuma doi dateng pas kita udah mau jalan polang, jadi na enggak ketemu. Cuma ketemu Naki aja, Naki klo di kondangan nyarinya paling gampang karena Blonde slalu wakakaka🙂

God, thanks for everything yah. Amin.

12 comments

  1. loh pit, lu sampe angel mingle? gue mah uda ada disana pas angel mingle tp celingukan ga liat lo tp ketemu jen naki juga hahaha. gue malah masi maksa pake terusan batik, jd tiap makan tangan sibuk tarik2 rok krn bolak balik naek ketarik perut hahaha

    1. angel mingle na baru kok, langsung g cegat, habis itu photo langsung pulang soalnya dan g kan waktu jalan wa lo… klo g udah jalan pulang lo lagi otw at baru mau jalan gitu🙂 jahahhahaha… dress batik ga muat wakakkakkaa… beneran ga ada baju g buat kondangan hahhahhaa

  2. haha itu kan baju yg kamu pake di gathering kemaren?? masih ok kok .. ciyum

    1. iya.. cuma kan ga matching ama rok na wakakaka🙂, yah itu baju akan sering eksis kemana2 soalnya itu yang paling cakep dan muat untk di pakai wakakakak~

  3. wah pit, masih keliatan langsing kok🙂

    1. wakakaka… banyak yg bilang gitu … cuma katanua gede na nanti di belakang ㅠㅠ gpp lah yg penting baby na sehat aja hahahhaa….

  4. Ahaha thank u udah dateng ya Pit! Uda nyamperin pas mingle juga xD
    yg ibu2 baju tosca gua ga tau itu sapa lolol.
    Kapan2 kita dimsuman lagi yokk. udah lama nih kita ga dimsum.

    1. biasa g kekondangan makan dulu, biar ga rame, habis itu salaman skalian pamit ^^
      yok… kmrn kata epi lo lagi sibuk beresin apato yah🙂 klo minggu g available… kontek2 aja… apa perlu bikin group ber4 di wa ?

  5. arikayuari · · Reply

    eh itu jadi pertanyaan gw juga lho , cuma lupa nanya ke angel karna gw sibuk makan , hahaha .. maap gell

    gw baru mau nanya perasaan lo kemaren ga pake dress yang di gambar atas itu , walopun gw pikunnya suka ga ketulungan sihh , tapi samar2 kayanya pake baju merah . Baca kebawah baru ngeh😛

    1. wakakaka… makan dulu salaman + pamit belakangan yah ^^
      dan di desember ada kondangan lagi, kek na g pakai dress yang sama deh! klo masih muat wakakakaka…

  6. Pitshuu, maap udah lama ga bw. Udah lama tau kalo pit hamdun, tapi baru skrg ini nyamperin. Congrats ya pit, smoga lancar ampe lairan, setelah lairan maminya cepet pulih, n dede nya sehat ceria terus. Btw, sendal MIL keliatannya nyaman ya…

    1. pits juga nampak na dah lama ga mampir hahahha… thanks buat doa2nya
      sendal na mil merk fleurette empuk ringan sih harga menurut g agak mahal, cuma ga tahan aer bentar mgelotok klo udah kena aer hahahaha ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: