Monthly Archives: November 2013

kejadian lagi…

Postingan kali ini tentang pitshu dan kotorannya, kek buku “si cacing dan kotoran kesayangannya”, tapi jangan sampe ada tragedi ke-3 yang lainnya, cukup 2x pengalaman ini dan belajar dari pengalaman ini aja deh hihihi. Seminggu setelah pulang dari SG, di sabtu pagi, mendadak pengen boker lagi, dan kejadian lagi donk! hiks… OMG susah na hiks… […]

[PART 2] Bye Fine City~

Yah cerita yang kali ini agak jorok, jadi buat yang ga kuat jangan lanjut yah wakakaka… tapi yang jorok na bentaran doank kok :), tadi senang – senang jalan, makan dan main ama anak – anak kecil, dan sekarang pun penderitaan datang hiks… Mendadak pengen boker ihiks… dan boker na OMG! ga bisa keluar nanggung […]

[PART 1] Bye Fine City~

2013.10.20 Ih… tau – tau pagi ini udah kudu cabut dari rumah na Bebek hiks… sedih deh! pagi – pagi 6 am, udah liat libby yang siap – sia mau pergi sarapan, di tanya… ” ih libby mau kemana pagi – pagi ? mau jalan – jalan yah ? “ Libby tertawa dengan manis na […]

Nyonya’h’ Pitshu

Apa kabar NYONYAH PITSHU sekarang… Yah sekarang pitshu makin kek Nyonyah donk~ Setelah pencarian supir dari bulan September, akhirnya dapet juga deh supir na~ THANKS GOD. Walo sebenarnya g tetep seneng jadi anak kampung, tapi semuanya butuh pengorbanan demi si Baby juga, ngerasain yang namanya mengandung, yang kadang g banding – bandingkan dengan jaman nyokap […]

런닝맨, 싱가포르서 팬미팅 !

2013.10.19 Sampai di Expo, pagian sih, nge mall dulu makan dulu, habis itu janjian ketemuan ama miss Cho yang akan ngasih kita tiketnya… Telpon punya telpon, kita ambil tiket na lewat pintu samping. Habis ambil tiket, kita say thanks, trus kita pun mau jalan, eh di panggil lagi ama satu cowo korea yang datang bersama […]

favorite spot

2013.11.08 Karena kemarin 2 hari pulang na kena macet 2 jam, dan badan rasanya mau rontok, plus sinus g kambuh, pilek + berasa kering berkerak berdarah – darah. Dan biasanya cuma sebelah doank, gantian, kali ini dua – duanya. Dan kepala udah mulai berat. Jadi lah… pagi sampe Opis, siangnya g minta ijin pulang. Untung […]

kung fu panda

2013.11.06 Hari ini badan g bener – bener capek, ini entah g salah makan atau emang Dd na mendadak hiperaktip, dari 4 am sampe 1 pm perut g bergejolak, karena si Dd didalam na, sampe g berasa udel g aja ga enak gitu, ke senggol – senggol dari dalam LOL. Dan disaat dia gerak – […]

24 WEEK – 100% Baby GD

2013.10.31 Yeah.. jadwal check up lagi, dan kali ini kembali sama si Prof. lagi, secara si Dr. masih cuti enggak tau sampe kapan. Pas ketemu si Prof. si suster langsung nge-cek, katanya si Dr. g yang kebetulan ada praktek di RS yang sama dengan si Prof. kabar cuti panjang (akan berbulan bulan lamanya), so… g […]