kung fu panda

2013.11.06
Hari ini badan g bener – bener capek, ini entah g salah makan atau emang Dd na mendadak hiperaktip, dari 4 am sampe 1 pm perut g bergejolak, karena si Dd didalam na, sampe g berasa udel g aja ga enak gitu, ke senggol – senggol dari dalam LOL.

Dan disaat dia gerak – gerak gitu, badan g jadi berasa capek, padahal duduk – duduk aja, dan punggung udah mulai sakit lagi, sampe keringet dingin. Untungnya habis jam 1 PM, si dd udah tenang dikit.

Baca punya baca, katanya Baby diatas 4 month itu, akan mulai aktip bergerak disaat kita sedang istirahat dan makan. Tapi baby g kek na aktip klo minta makan, klo jam na g bobox, dia anteng bobox juga nampak na wakakakak🙂. Jadi klo dia udah gerak – gerak heboh, biasanya g makan, habis makan dia diem aja tuh, sampe nanti waktunya g biasa nyari makanan lagi, dia akan heboh lagi tuh!

Tapi dari sekian banyak dia gerak, kemarin doank kemarin doank sih yang bikin g sampe berasa capek berat! saking dia ga bisa diem na. Lagi latihan Kung Fu kali yah! G pegangin perut g, itu si dd, dari ujung ke ujung geraknya, dari atas kebawah, kemana – mana dah.

Tapi hal lucu lainnya, kek na Baby di dalam peyut udah bisa ngerti yah! tanggal 5 Nov 2013 kemarin kan libur. Isenk ama Buled bobox siang, ngaso sehabis paginya angkut – angkut, ngajakin si Dd na ngobrol, kita kasi tau dia, klo kita udah dapet nama untuk dia, kita kasih tau nama Baptis na dan artinya, kita kasih tau juga arti nama depan dan nama belakang dia, alesan kenapa kita milih 3 kata itu sebagai namanya dia. Dan terakhir Buled nanyak ama si Dd…

” De, klo kamu setuju tendah 1x, klo ga setuju tendang 2x “

Mayan lama enggak ada tanda – tanda dari si Dd, padahal pas kita ngajakin ngobrol ngasih tau tentang namanya dia itu, dia gerak – gerak tiap 30 sec – 1 min. Tapi pas di tanya gitu, dia diem ada kali ampir 3 min gitu, sampe akhirnya dia kasih 1x tendangan.

2013.11.04
Harpitnas yang sungguh amat sangat macet, perjalan polang 2 jam OMG! orang – orang pada ga keluar kota yah?! padahal kan habis gajian hiks… asli hari itu capek banget pulang kemaleman ke kost, trus packing – packing buat pindahan tanggal 5 Nov pagi, sampe tengah malam, klo ga rak na ga bisa di angkat pagi na. Dan malam na si Dd sempet tuh utek – utekkan, bikin g agak susah bobox.

Sampe akhirnya g pukul ringan perut g, dibagian dimana si Dd sering tendang – tendang disana, trus g bilang…

” dah De, bobox, Mama capek nich! besok pagi baru tendang – tendang lagi yah “

So… tendangan pun berakhir, dan g bobox pules sampe pagi wakakaka…

satu kalimat yang ingin g teriakan TUHAN ITU HEBAT BANGET YAH!

Selama g hamil ini, urusan ngaret, ngiler, makan suka jatoh ke baju, kek na bawaan na si Buled. Tapi klo urusan makan dan bobox, kek na bawaan dari g wakaka… pokoknya klo g banyak makan, si Dd anteng banget!, tapi klo g laper dia ga bisa diem wakakakaka…

Sehat – sehat slalu yah De, sampe waktunya nanti dikau melihat Mama dan Papa, dan melihat dunia ^^. Thanks GOD.

8 comments

  1. astaga pit kaya main kuis aja pake tendang 1x sama tendang 2x hahaha
    lancar terus sampe lahiran yah hihih btw ada kuis tebak nama baby kah?

    1. wakakaka… yah kan penasaran yah! anak na demen enggak ama namanya hahaha…
      ada plan sih mau bikin kuis nama baby, nanti deket2 aja.. lagi mikirin hadiahnya juga ^^

  2. hihihi… baguslah kalo si baby nurut ama emaknya. emang sedari dalam kandungan harus terus diedukasi dan diajak ngobrol supaya kenal ama suara ortunya. good baby🙂

    1. g kebanyakan sih suruh dia tidur, atau klo g lagi gawe, dia tang ting tung teng tong kan bikin badan g makin capek tuh! yah g bilangin, sejauh ini sih di bilangin nurut2 aja hahaha… klo g lagi ga ngapa2in sih, di mau gelindingan di dalam gpp g enggak pernah omongin apa2 hahaha

  3. sehat2 trusss yaa adek bayi🙂

    1. Amin, thankssss~

  4. Wah…dede pinter…nurut yah ama mami…

    1. akhir2 ini jarang nurut, ga tau ngapain aja… perut g sampe brunjulan tiap jam enggak jelas gitu aahahahaha lom.. semenjak dia makin sering gerak, g makin sering kentut lagi wakakakak ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: