[PART 1] Bye Fine City~

2013.10.20
Ih… tau – tau pagi ini udah kudu cabut dari rumah na Bebek hiks… sedih deh! pagi – pagi 6 am, udah liat libby yang siap – sia mau pergi sarapan, di tanya…

” ih libby mau kemana pagi – pagi ? mau jalan – jalan yah ? “

Libby tertawa dengan manis na boo~ sambil menghentak kan kaki na, padahal mukanya masih muka bantal wakakaka😀. Pengen banget ikut Bebek sarapan lagi, jalan – jalan ama Libby, cuma udah janji ama Lu’s mau sembahyang di Bugis ^^.

Naik MRT dari Clementi ke Bugis, ga lama naik ada orang India lagi bobox di Priority Seat kebangun dan langsung manggil g. G udah dadah – dadahin sambil bilang ” It’s OK” + g tambah geleng – geleng juga lho! eh dia manggil dan nawarin g sampe 3x, dan g udah diliatin orang – orang di MRT. Akhirnya duduk deh! habis duduk, ga lama ada Oma – oma agak bungkuk lagi berdiri di tengah – tengah. G pikir dia mau turun di next station, tau na pas berhenti dia ga turun, langsung donk g tawarin tempat duduk g, dan dia nerima. G pikir g akan bisa berdiri, karena tempat g, udah g kasih gitu yah.. tau na….

Yang disebelah g ngasih g tempat duduk, jadi g duduk ama si Oma sebelahan deh! Ga lama ada sepasang oma opa naik, udah agak tua, jalanan pelan pegangan sana sini, g panggil si opa g tawarin duduk, dan si opa ngasih si oma duduk, enggak lama di sebelah na oma orang na berdiri, dan si opa pun duduk. Dan g berdiri donk!

Tau na india yang tadi kasih g tempat duduk, nendangin kaki orang india yang lagi bobox/merem disebelah si opa, dan pas tuh orang melek, disuruh berdiri dan g disuruh duduk lagi ama si India itu. OMG! pinggang g sih udah kek mo patah kebanyakan duduk😀. Yah beginilah di negara yang care banget, ada plus minus na ^^.

Lanjut kemasalah sembahyang pada bingung yah, g sebenarnya katolik apa buddist hahaha.. bagi g Tuhan itu satu yah! beda penampakan aja, so… ada beberapa dewa yang g percaya, secara Nyokap g masih sembahyang juga, jadi g ngerti dikit yang namanya sembahyang. So.. ke Bugis biasanya sembahyang ama Dewi Kwan Im, tapi ama Lu’s diajakin ke Indian Temple juga.

Habis itu tadi na mau maem Mashed Potato na Popeye’s lagi, cuma bukan 11 AM, sedangkan jam segitu g udah kudu di Orchad ketemuan ama Elita ^^. Jadi na kita makan yang lain deh! trus langsung ke 313 @somerset. Tapi sempet balik lagi ke Bugis, secara g lupa beli titipan nyokap bahan buat tim ayam, kek Ki Chi, Lotus Seed, ama satu lagi yang putih – putih itu g lupa namanya, ama ChestNut yang tinggal makan.

Gembolan g ada kali 3 kg tuh wakaka… trus habis itu ketemu ama Elita di resto Jipun, sebelum nya g pernah makan di resto chinese disebelah resto Jipun itu sama Tony Teo ex.8e (opis lama di tomang) ada nasi Tim Babi na enak boo! seiprit harganya $25 gitu klo ga salah, disajikan dalam bambu gitu.

Sampai TKP, Elita udah langsing lagi, terakhir ketemu lagi bulet – bulet na hamil gede, klo misua na sih ga berubah. Sasa anak na Elita yang waktu itu didalem peyut udah 1 tahun donk, udah bisa jalan udah bisa makan sendiri, anak na rame pisan, kek anak jepang, cuma g enggak ngerti aja dia ngomong apaan, campur – campur. Habis makan jalan – jalan dan untuk pertama kali na ada anak kecil ngerti bahasa mandarin g lho~ yaitu SASA hahaha… cinta g ama Sasa. G bilang…

” Sasa, Auntie pao pao yah ? “

Sasa manggut, trus ngulurin tangannya untuk g gendong, dan dia mau aja di gendong ama g wakakaka… ih seneng banget. Jujur yah.. semenjak g hamil tuh, g sedikit heran, anak kecil kok g ajakin ngomong g gendong g pegang mau – mau aja yah?! apakah bawaan si Baby ? Tapi g gendong Sasa bentar doank, soalnya kata Elita takut kenapa – kenapa ama bumil, kata Elita Sasa berat na 11 kg.

Habis makan, dianterin Elita ke TKP tempat torechan dan temen – temen na nongkrong. Selama jalan, Sasa pegang tangan g kenceng banget, mau di gandeng Mama na di ogah, di gandeng Papa na mao, sekalian gandeng g wakakaka… sempet di kerjain, mau ditinggal Papa Mama na belok, dia narik g minta nyamperin Papa Mama na hahaha.. dikira ini anak mao aja ngikut g ^^. Tapi dia tetep ogah gandeng Mama na.

Sampe ketemu ama Torechan, kita jalan masih barengan, Elita n Family ada dibelakang, pas lagi jalan, Sasa sempet teriak, katanya manggilin g, ih… terharu banget g! semenjak hamil ini anak – anak kecil kok demen yah ama g ^^.

Tadi senang – senang, enggak lama penderitaan pun datang hiks…

To Be Continue…

4 comments

  1. aura keibuan u uda mulai muncul pits, hehehehe…
    gw waktu hamil 5bln jg ada anak temen gw yang jadi mau gw gendong, tadinya itu anak paling ogah digendong orang lain, hihihi…

    1. oh gitu yah ^^, waakaka.. bisa jadi, walo kadang g liat anak kecil masih suka cuek2 aja… tapi anak2 suka liatin g, yang otomatis g senyumin balik lagi, masa g jutekin, trus anak na menyambut g wakakakaka😀 indah yah, coba dari dulu sebelum hamil wakakakaka~ anak kecil dulu liat g langsung nangis ^^

  2. gw gendong selena yang 10 kg aja berasa pit sakit rahim gw… kayak nekan ke bawah semua… kadang susah sich, selena bisa tiba2 manja minta digendong… huhuhuhu…
    iya ya, justru jengah yak kalo kebanyakan duduk.. hehehe🙂

    1. yah g kemarin sih biasa2 aja pas gendong si Sasa hahaha.. anak tetangga na si Lu juga ada g gendong bentaran doank😀, soalnya pada ga ngasih juga, yah nurut2 aja deh! g juga ga ngerti yah ^^
      g dari pas masih kecil, buncit2 kek orang kebanyakan makan juga tulang belakang g udah mulai melengkung, jadi udah mulai ga enak klo duduk kelamaan ^^, beda orang beda bentuk tulang belakang pas hamil ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: