kejadian lagi…

Postingan kali ini tentang pitshu dan kotorannya, kek buku “si cacing dan kotoran kesayangannya”, tapi jangan sampe ada tragedi ke-3 yang lainnya, cukup 2x pengalaman ini dan belajar dari pengalaman ini aja deh hihihi. Seminggu setelah pulang dari SG, di sabtu pagi, mendadak pengen boker lagi, dan kejadian lagi donk! hiks… OMG susah na hiks…

Dan kali ini g udah stress duluan, karena lebih parah lagi, kali ini lebih lama lagi 2 jam sudah g didalam toilet opis, sempet keluar setelah 30 min jongkok duduk didalam toilet telpon si Buled, mikir apa perlu ke RS yah?! kan di RS katanya klo sebelum hamil kita sudah di sedot tuh kotorannya, tapi akhirnya nanyak orang opis yang anak udah 2 dan sekarang bini na lagi hamil anak ke-3.

Katanya emang bisa begitu sih, bini na sering juga (bini na sering tapi di rumah, g ngalamin ini di luar rumah, itu yang bikin g stress), dia bilang ga ada obat na.. g tanya perlu ke Dokter enggak? dia bilang ga perlu di jalanin aja, ke dokter ngabisin duit doank! WHATTT!!! dijalanin aja gimana ceritanya dijalanin aja, wong sekarang mau jalan aja susah wakakakaka… lanjut di toilet deh! duduk ga bisa … berdiri udah ga bisa juga, asli tuh kotoran nyangkut gitu ditengah – tengah gitu, itu yang bikin masalah.

Kembali keperasaan kek orang mau melahirkan, dan lagi – lagi g enggak berani ngeden, walo yang sekarang support aer banyak, jongkok duduk di toilet entah udah berapa kali, sampe kaki udah lemes juga. Sampe akhirnya begitu ada hasrat dorongan pengen boker, g paksa ngeden dan…

TADAAAA!!

Keluar juga donk! asli g tuh ngeden begini sampe keluar aer mata dan keringet lho! bukan karena sedih atau nangis yah, aer mata na keluar sendiri enggak tau kenapa, dan klo ngeden katanya ga boleh merem juga apa lagi buat yang minus na gede, jadi g ngeden sambil melek, susah juga menjaga mata, hati dan hasrat boker disaat yang bersamaan, kudu multitasking juga wakakaka…

Begitu keluar langsung bersih – bersih dan langsung g pandangin tuh kotoran, syok liat itu ukuran kotoran, kenapa bisa gede begitu!! OMG! yah jelas lah susah keluarnya, asli g menghabiskan 2-3 min, cuma buat memandangi kotoran besar itu, sambil ngelap keringet, dan ngomel dalam ati, sampe sempet nanyak ama GOD dalam ati, kok bisa sih, kotorannya lebih gede dari pada lobang na? kenapa ? sudah pasti lah GOD tak menjawab, klo pun GOD menjawab dia akan bilang ” kamu tanya mbak Gugel gih “.

Gara – gara g didalam toilet lama pisan, tuh toilet, jadi na ga dibersihin ama si OB, soalnya udah jam 10 AM si OB udah dibawah ngerjain yang lainnya. Habis itu duduk manis cari info di inet. Dan ternyata emang itu akan terjadi ama Bumil. Yang ke 2 ini kotorannya lebih gede dari yang pas di SG, tapi yang di SG sampe berdarah – darah, klo yang ini ga ada darah setetespun boo! klo dari baca di inet sih, semakin gede kandungan akan semakin jarang bokernya, dan penumpukan kotoran akan terjadi, jadi begitu pengen boker jadi na kek begini. Tapi katanya semakin jarang boker itu bagus, artinya si dd banyak nyerep makanan LOL. Bisa di bantu dengan makanan yang memudahkan boker, atau bokernya jadi enggak keras.

Tapi yah, dari pengalaman 2 kali boker hebat ini, yang di SG kotorannya ga gede – gede banget tapi pakai berdarah, klo yang di opis lebih gede tapi ga pakai berdarah. Logikanya yang di SG kotorannya keras (emang g waktu di SG makanya ga teratur sih, ga ada makan buah – buahan, dan kurang minum aer, karena mikir ribet ke toiletnya hahaha). Nah yang disini ga pakai berdarah, kotoran lebih gede, ga pakai berdarah artinya si kotoran lembek donk!

So… semenjak 2 kejadian ini, setiap kali boker klo lancar jaya, g jadi na selalu berterima kasih ama GOD wakaka.. rajin – rajin makan pisang dan minum aer, berhubung g enggak suka ama pepaya. Amin semoga ga sering – sering ada kejadian susah boker itu.

God, thanks for everything.

6 comments

  1. coba makan buah pir hehe

    1. pir mahal nih g sukanya pir korea ama xiang lie hahaha… yg murmer aja pisang deh hahahha

  2. banyak makan buah sama sayur pit. gua juga akhir2 ini jarang pup, tapi gua pikir karena gua jarang makan sayur dalam menu gua. tapi engga juga ah, tiap hari gua pasti makan sayur.
    coba lu makan buah/jus buah pagi2 sebelum brangkat. biasanya kalo minum jus pagi2 instant tuh efeknya, perut langsung bergejolak, tinggal dieksekusi aja deh ke toilet sekalian kan sepaket sama mandi berangkat ke kantor.

    gua gag boleh jongkok, ga boleh ngeden kuatir jaitannya kebuka. jadi kalo gua rasa2 sakit perut dan kira2 belum ‘diujung’ ya gua biarin aja dulu, kaga nongkrong di toilet karena bisa masuk angin ditandai dengan sendawa2. nanti kalo emang rasanya udah diujung dan siap meluncur baru deh gua ke toilet. hohoho.

    1. buah tiap hari pasti ada sih, klo sayur g porsi na emang ga tiap hari masih sedikit🙂, soalnya g milih sayur2 yang bisa g makan, tapi ada buah yg bisa ganti sayuran kek alpukat g suka beli juga, trus susu kacang gitu
      waduh paket mandi g ga biasa ama boker, dulu sebelum hamil jg g boker nunggu sampe diujung pat2, makanya g bisa boker cepe ga sampe 3 min. tapi semenjak hamil kadanf aja ga berasa mo boker, pas pipis baru ada hasrat hahahaha…
      g lom baca cerita dikau knp ada jahitan hihihi🙂

  3. […] mampir di blognya pitshu, ternyata pup juga jadi issue di kehamilan ya. Minggu ini sih saya ngerasa emang gag selancar […]

    1. hamilnya beda 3 minggu yah sama pitshu🙂, pitsh udah masuk 28 week klo ga salah itung, secara ganti2 Dr. lagi nih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: