Our 1st wedding anniversary

2013.12.16
Enggak berasa udah setahun aja yah~ dan peyut udah melendung aja ^^. Jadi ceritanya hari ini g enggak gawe, ijin seharian ga ke opis. Setelah kemarin Jum’at g dimarahin ama Torechan kebanyakan madol ㅠㅠ. Tapi klo Torechan yang marah, g malah sedih bukanya sebel sih! So… akhirnya g bilang ama Pak Boss deh, klo Senin g enggak masuk, karena g mau ketemu ama si Romo dan ke Gereja, dan Boss langsung ngasih ijin tanpa ba bi bu be bo. Karena Sabtu minggu emang ga memungkinkan untuk ketemu, dia banyak banget kunjungan dan acara lain kek nikahan, di bulan Desemberkan banyak yang mo nikahan. Dan pas banget pas nanyak – nanyak tanggalan, Senin 10 AM dia bisa, seneng banget pas banget gitu yah tanggal 16 Des.

9 AM
G ama Buled pun jalan ke Wisma si Romo di Kemanggisan deket Gereja MBK, menempuh perjalanan macet gilak di tol, gara – gara uji coba penutupan beberapa keluaran jalan TOL.

G lom sempet bikin postingan terpisah mengenai Romo Anton ini. Jadi ini Romo adalah Romo yang kita minta untuk memberikan BERKAT dihari pernikahan kita, cuma hasil check up dari 2 RS yang berbeda menyatakan klo dia ada Kanker Usus. Karena agak ragu, selama ini dia merasa sehat tidak ada yang sakit, pencernaan lancar, klo pun sebelum hari itu dia sempet diare, tapi itu kek diare biasa aja, enggak ada hal lain yang aneh. Tapi tetep akhirnya ke Singapore juga untuk di cek ulang. Tadi na dia mau ke Singapore habis nikahan g, cuma kata orang disini pergi cek aja dulu, nanti klo ga ada apa – apa kan, besok na bisa langsung pulang dan Minggu na bisa ngasih BERKAT.

Tau na pas di Singapore di cek, dia udah ga di kasih pulang, dan harus segera di operasi, karena kankernya sudah menyebar kemana – mana (stadium 4). Dia masih sempet nego, untuk pulang dulu Minggu pemberkatan g, Senin na dia akan langsung ke Singapore lagi untuk menjalankan operasi, cuma dari pihak RS udah ga ngasih. So… dari Singapore Romo ini telpon g, g inget banget dia telpon hari Kamis (H-4), kalau dia sudah cari Romo penganti juga.

Setelah itu, g sempet telpon ke Gereja buat nanyak kabarnya, soalnya g telpon HP na banyakan ga diangkat atau ga aktif, so.. g banyakan telpon ke Gereja mau ketemuan, cuma banyak banget halangan. Dari yang waktu itu denger kabar dia udah pulang, trus sempet kecapekan di kunjungi banyak orang, dan dia sempet di rumah kakak-nya juga. Ga lama g dapet gawean di Sunter, trus yah berita kehamilan, trus g pindahan. Kepikiran nti g melendung makin gede ga bisa berkeliaran, trus nti baby na lahir, makin lama aja g enggak kunjungan. Ampir 1 Tahun g lom ketemu ama Romo ini, enggak tau keadaan na, so .. hari ini g seneng banget bisa liat dia.

Liat si Romo masih sehat gemuk, seperti dulu saat kita datang minta dia jadi perpanjangan tangan Tuhan untuk memberikan berkat kepada kita. Sempet ngobrol – ngobrol juga. Dan sebelum pulang g minta di do’a-kan dan diberkati untuk kita berdua, si Baby dan orang sekitar kita. Mohon kelancaran, kesehatan dan kesempurnaan juga saat lahiran nanti di bulan February. Romo na bilang, nanti February saat g mau lahiran (posisi sudah di RS), kabarin dia. Dia akan mendoakan g, dari sini g juga udah minta dia untuk nanti Baptisan anak g🙂.

Habis dari Wisma si Romo, kita ke Goa Maria di MBK sana, do’a lagi! habis itu mampir sana sini kirim barang, malak baju baby, trus habis itu Lunch dan polang. Ga banyak narsis, dan banyak yang bilang g makin kurus, masa sih!? padahal dari awal hamil sampe sekarang udah naik 10 kg lho! Polang na tepar euy…

Akhir – akhir ini, g gampang banget capek~ trus yah banyak yang bilang klo kandungan g posisinya turun banget yah! g kan jadi na takut… jadi sekarang enggak sabar nunggu minggu depan untuk ketemuan ama Dr. lagi~ untung lah sekarang 2 minggu sekali jadwal ke RS, cuma semakin gede, semakin badan ini drop g jadi semakin banyak ke khawatiran. Dengan alesan yang sama *namanya juga hamil pertama*.

Ibu 4 anak di opis bilang, ini mungkin efek g kebanyakan duduk, jalan dan berdiri. Jadi sekarang kudu banyak-in rebahan *LHA*. Trus kemarin ada ketemu temen Ibu anak 2, dia bilang klo udah jalan menuju 7 bulan bagus donk udah turun! HAH! g kaget donk! g cuma takut nanti g brojolan di 7 bulan ? Yah ujung – ujung na g doa aja deh banyakan biar enggak semakin panik.

Intinya terima kasih buat hari ini, semoga di usia pernikahan kita yang baru seumur toge ini, kita berdua bisa semakin dewasa dalam segala hal, diberikan kelancaran, kesehatan dan kesempurnaan saat proses melahirkan si Dd, diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi semua masalah yang datang, dll Tuhan berikan jalan yang terbaik untuk keluarga kecil ini. Amin.

14 comments

  1. happy anniversary ya pit!!

    itu foto yang atas lucu banget. lu beneran kuat ngegendong si buled pit?😀

    1. tq Om Arman, ada trick na opan duduk na kudu diatas pinggul, itu resep na orang korea… awal pits juga bingung ini artis korea ce2 klo ada game disuruh gendongin co2 dibawa jalan/lari kok kuat amat yah🙂
      tau na ada cara duduk na, so kota bisa gendong orang lain dgn berat hingga 20kg diatas berat kita ^^ lebih juga bisa cuma ga bisa jalan kali yah hahhaha

      1. ow gitu ya pit? ada trik khusus. ntar gua suruh laki gua gendong gua juga ah. dari dulu dia nolak mulu😐
        oiya, semoga si Romo cepet pulih ya🙂

      2. lah… klo co gendong ce kudu na ga usah pakai trik hahahhaa

      3. kaga mau dia, dia bilang beratan gua :((. ahahaha.

  2. gua liat juga poto lu kemaren juga agak kebawah perutnya, tapi mudah2an gak papa ya. Apalagi mamanya aktip nian, mudah2an lahirannya lancar pas pada waktunya🙂. amin.
    iya, gua juga nanti ketemu kontrol lagi di minggu 30, abis itu 2minggu sekali.

    btw, yang disunter ini emang gawean baru ya? bukannya emang kantor lu di sunter?

    happy anniversary, semoga langgeng terus dan makin mensyukuri karunia Tuhan yang sudah mempercayakan anak tanpa indent *mobil kalee* ahahaha.

    1. Amin. G sih lom masuk 30week, tp dah disuruh 2minggu sekali ^^
      Sunter tuh g baru masuk Feb 2013 ini, sebelumnya 3 thn pan di Tomang
      Thanks Amin say ^^

      1. ow baru toh yang di sunter. rejekinya si dd bayi ya kayanya🙂

      2. wakakaka.. bisa dibilang dari gaji emang rejeki si dd, cuma semakin dd gede, capek juga kerjanya jauh ^^, tapi mungkin emang udah jalannya, mungkin didepan sana rejeki na si dd banyak menanti AMIN ^^ *mama matre*

  3. Happy 1st anniv pitshu, ga brasa ya uda setaonan aja sejak daku ke kondanganmu, hihihi.
    smoga tetap langgeng ya sampe tua. dan siap2 menyambut si baby GD..

    1. Iya.. klo wedding g 1 thn, 3 bulan lagi anak lo yang 1 thn-an wakakakak😀
      Thanks buat doa-nya, Amin~

  4. happy 1st anniversary… moga langgeng selalu yak…
    aaahh jangan percaya kalo orang bilang perut loe dah turun.. gw waktu itu juga dibilangin gitu… nyantai2 aja pit…katanya gampang lahirannyaa…padahaaaalll sejak pecah ketuban sampe 7 jam kemudian, gw baru bukaan 1 sempit pula… huhuhuhu.. bukannya nakut2in, maksudnya jangan dipercaya kata2 orang.. yang penting tenang aja, berserah pada Nya aja… hehehe🙂
    kok udah disuruh 2weeks sekali yak? Gw masih 1 bulan sekali loh.. kemarin perginya sich udah 29weeks.

    1. iya.. beda orang beda kondisi yah🙂 kmrn dah di doa in ama Romo minta dikasih jalan yg terbaik…
      yah perkiraan g juga january baru check up 2 minggu sekali dan feb seminggu sekali ^^

  5. […] pengen ngelakuin hal yang sama dengan tahun lalu (bisa baca disini), ketemuan ama si Romo toh, Zio lom ketemu ama si Romo untuk ke-2 kalinya semenjak baptisannya dia […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: