new & gift

2014.01.19
Bangun pagi nge-cek info jalanan, apakah menuju MTA macat? trus sms-in si koko tukang potong rambut, apakah dia dateng hari ini ke salon ? soalnya g janjian kan dari 2 hari yang lalu, dan kondisi JKT kan lom separah sekarang. Walo depan MTA enggak banjir, tapi kali aja si koko ga bisa ke salon iya ga? nanti bumil datang sia-sia, tuan Buled bisa nyap nyap.

Cek jalanan depan MTA lancar, menuju Gajah Mada plaza pun lancar pisan, itu 7:21 AM, pagi-pagi juga udah chit chat ama Madamkoo wakakaka… ngemeng ngalor ngidul. Trus yah sambil sarapan dan nge-blog, tau-tau ujan na gede pisan OMG! yah g tinggal mandi dulu deh!~ selesai mandi nonton TV, bangunin si Buled, trus tau na melihat penampakan matahari boo~ widih… nampak na ini yang namanya SUN langka sekali yah ^^.

Dah seneng aja, semoga hari ini terik, soalnya g kepikiran ama baju hamil g juga, gilak aja 1 baju kering 3 hari, stock baju hamil g kan cuma 5 hari, secara sabtu sekarang ga gawe, jadi ga gitu pusink ama yang namanya kostum kan. Celana stock cuma 2 panjang 3 pendek, kadang klo ga ada tamu penting-penting banget g pakai celana selutut atau pas boss lagi meeting seharian diluar g pakai dah tuh celana selutut ^^. Yah pitshu emang lope rainie day, but not lope flooding day yah~

Tapi akhirnya memutuskan tetep jalan ke MTA sih, perjalanan lancar, sempet macet pas masuk tol dan mendekati komdak, udah ngeri aja tuh tol na kek hari biasa, atau ga gerak, efek macat na tol bandara yah~ tau na cuma ada truk mogok aja dikanan jalan, habis itu plong sampai slipi sana. Dan jalanan pun banyak banget yang bolong/rusak akibat ujan.

Sampai di MTA, langsung berpisah ama si Buled, dia beli komik, dan jalan-jalan, sedangkan g langsung menuju ke salon, dan si koko ganteng sudah menunggu donk! enak na kramas disini bangku na pijit-pijit punggung, dan si dd di peyut asik ikutin pijitan dari pinggul sampe punggung, mayan lama kramas aja bisa 15 min sendiri, dapet extra pijet kepala lagi. Habis itu si koko datang menyapa…

” yah ampyun de, kamu udah hamil gede aja, udah berapa bulan ? “
” dah mau 8 bulan ko “
” rambut pendekin aja yah, biar kamu ga gerah, ga capek juga keramasnya “
” iya ini dateng justru mau pendekin ko ^^ “

Dia tau na terakhir rambut g sebelum dan setelah nikah itu panjang sepinggang, eh pas liat udah sebahu ^^…

” lho… ini potong dimana De ? “
” yah ini potong seadanya ko, di PS. Soalnya sekarang tinggalnya udah ga di barat, jadi mau kesini tuh jauh *alesan doank* “
” tinggal dimana sekarang, di selatan “
” kamu tuh bandel banget yah De, emang ga kena banjir kesininya ? “
” ga ko, makanya bela2in kesini, takut minggu depan ga sempet hehehe🙂, sekalian buat imlek juga cukurannya ^^ “
” habis ini, kamu langsung pulang yah De, jangan berkeliaran “
” iya ko ^^ *iyain aja lah* “

Langsung deh rambut g dibabat abis, dan ditipisin ama dia. Dia itu klo potong pendek jujur bagus, dan klo udah panjang model na masih ada. Tapi yang g ga demen dia tuh suka bandel, ama dia rambut g susah panjang, trus yah suka di tipisin. Ini g pajang photo na, tapi ini setelah g keramas ulang, soalnya ama si mas na rambut g di blow, jadi kek Tante Hebring gitu! pulang na g keramasin lagi, trus g catok, cakepan deh! dan rasanya amboiii ringan na, pas keramas aja sempet kelebihan nuangin sampo na, trus pas garuk pala, lah yah, cuma dikit yang digaruk, pas bilas juga cepet, pas ngelap juga cepet, dan kering juga cepet, ih senang na.

Pas pulang, tau-tau si koko ngasih g bingkisan…
” De, koko ga bisa ngasih kamu apa-apa yah, dari kamu nikah, koko ga bisa dateng. Ini koko kasih buat dd di perut aja yah De, biar sehat lancar nanti pas lahirannya “

Ih terharu pisan, jujur yah, baru kali ini g dikasih bingkisan/hadiah ama tukang cukur lol! ga nyangka aja gitu yah, padahal mah g jarang lho cukuran ama dia, jaman kuliah aja bisa diitung ga lebih dari 10 jari. Jujur mahal potong ama dia, semenjak ada Buled aja, palingan Buled setahun sekali potong ama dia, karena cocok juga, trus yah Nyokap juga cocok, palingan 1 tahun 2x doank! g sendiri sih waktu mau nikahan aja 3-4 tahun ga cukuran ama dia. Selesai married ada cukuran ama dia, dan sekarang baru cukuran ama dua lagi ^^. G klo kesana kadang dia kasih g kue, bisa request minuman klo di salon yah ada na teh kopi yah, tapi klo mau titip dibeliin di luar boleh juga lho! Yah lagi-lagi g bilang thanks GOD dd itu rejekinya banyak. Amin.

Trus lanjut makan siang, dan jalan ke Gajah Mada Plaza, mau belanja di H*permart, karena ada beberapa barang kebutuhan dan mau manfaatin sisa voucher juga, blanjanya emang dikumpulin banyak dulu. Sampai disana ada promo modem wireless yang sekarang kek na lagi happening, dan sebenarnya g udah ngicer modem wireless yang CDMA, cuma modem na mahal. Nah ini modem na lebih murah, dan bisa dibayar pakai voucher, kepikiran buat g bawa pulang ke karawang nantinya. Walopun liat cakupan daerahnya bilang na JABODETABEK, kudu na ga sampe sih, tapi yah gpp lah, buat cadangan di rumah juga, walopun udah ada wireless, yang kadang nyampe kadang ga, klo lagi ga bisa bobox atau nanti mungkin pas lagi di RS lahiran kan kamar na paket juga tuh, yah bisa ada modem yang nemenin wakakaka… bisa buat di boil saat pulang macet juga😀. Dimana semenjak g bawa boil, kemarin dari agency ada kasih g powerbank itu secara ga langsung kan dukung g juga, biar hp ga lowbat selama macat dijalanan.

Habis belanja, trus pulang deh, perjalanan lancar jaya, dan tadi pagi di MTA sempet ketemu si Bapak (Boss), yang lagi ngajakin anak na makan siang. Dan kalau banjir masih lom surut, besok kita akan gawe di kantor agency di kawasan Slipi hahaha… klo pun g harus ke sunter plan na ogah bawa boil dewek hiks.. dan udah titip pesen ama temen di Sunter juga, klo banjir g nebeng inep dirumah na, tapi klo liat ujan na gede, yah mendingan g lari polang dulu sih ^^.

God, thanks for today, apa yang direncanakan semuanya berjalan dengan lancar, semoga ujan segera berkurang, dan tempat-tempat banjir, aernya segera surut, buat yang sakit semoga cepat sembuh, yang ditempat pengungsian semoga cepat pulang, yang kehilangan harta benda dll, Tuhan akan membalasnya berkali-kali lipat dari yang hilang. Amin. Dan balik itu semua, g minta kelancaran sampe hari H-nya, kelancaran kesempurnaan dan kesehatan buat g, si dd dan keluarga. Amin.

12 comments

  1. iya banjir kali ini parah banget ya. yang biasanya banjir 5taunan sekarang jadi rutin setaunan.
    gua juga rencananya mau mendekin rambut, tapi kok sayang aja gitu, padahal gua tau pas lahiran kemaren itu ribednya minta ampun. mau diiket salah, karena kepala goyang2 nahan sakit diinduksi.
    wahh baik banget ya koko pemangkas rambut lu itu. hasilnya juga oke banged loh.

    emang sih kalo rambut pendek, enak aja gitu ngeramasnya yak. jadi rajin keramas dan dikibas2 aja kering dah.

    iya, sama juga persoalannya, baju kaga kering2. yang bikin deg2an itu stok underwear. akhirnya pake bala bantuan kipas angin di jemuran handuk+underwear. Mudah2an cepet kering dah…

    1. yah kabarnya sih, ada unsur politik juga banjir kali ini katanya, tapi yah melihat curah hujan apakah politik, cuma yah emang lucu sih, ada beberapa tanggul yang jebol ^^
      g semenjak hamil sih rambut sebahu aja kadang suka lupa keramas, atau males lho! bisa 4 hari baru keramas, tapi kadang baru keramas udah berasa gatel pengen keramas lagi…. ini pendek yang ada makin males iya sih hahahaha…
      wakakaka…. bantuan kipas angin yah! bisa nih.. nawarin kipas angin g ama si mbak ^^

  2. banjirnya mengerikan ya😦 semoga cepet surut deh. Btw…baik banget kokonya haha

    1. ujan nas sehari masih ada sih lamaan, tapi udah ga gitu gede, jadi na aer yah segitu2 aja deh!~ cuma masalahnya kiriman2 ini lho yang bikin aer naik ^^, iya si koko ternyata baik sekali ^^

  3. wuii tukang gunting rambut lu perhatian banget ya pit… hehehe.

    btw dipajang juag dong pit foto rambut lu yang kayak tante hebring. hahaha

    1. iya perhatian, g aja bingung ^^, ga ada penampakan rambut tante2 pulang langsung kramas wakakakkaka… sayang juga yg ga ada kenang2an punya rambut tante2 hebring

  4. ya ampun tukang guting rambutnya asik banget pit…emg klo rejeki mah ga kemana yaaa…
    iya tuh banjir g beres-beres…nunggu imlek kali yak baru beres…hehehehehe

    1. g lom sempet nih minta photo bareng ama si koko hahaha.. g slalu bilang doi ganteng dari jaman g kuliah, kurus gemuk dia g pernah liat, wajah sih tetep ganteng lah yah! hahaha…
      huahhh semoga beres 1 minggu sebelum imlek hiks… g masih pengen bisa beliin emak g daging nih ^^

  5. cakep pit dipotong pendek gitu, jadi lebih seger…

    1. biasanya klo orang rambut na panjang, begitu dipendekin pasti keliatannya seger, pada pangling juga kali yah ^^ wakakaka… atau udah bosen liat rambut panjang g, yg di poto dimana2 tampang na begitu2 aja hahaha

  6. Enak kan pit berambut pendek? Apa2 cepet. Gw mg lalu br potong stlh 6 bln. Begitu rambut sebahu aja gw lgs uring2an pgn potong. Skrg gw pgb bgt potong rambut mcel abis mkn wkt bgt sih. Dikeramasin, bilas, anaknya suka jerit2 gitu soalnya. Blm lg keringinnya lama. Tp anaknya pgn punya rambut pjg(sepanjang rapunzel ktnya)… Reseh kan. Mau punya rambut pjg tp kl diurusin jejeritan

    1. enak sih, cuma rambut pendek jd na kriting kecil2 hahaha.. klo panjang ga gitu kriting hehehe… g jg sama sih rambut panjang males ngurusinnya, semenjak hamil rambut kekurangan nutrisi kering kek kulit badan juga, males rawat na ^^
      mcel dibilangin rapuzel kramas sendiri hahahhah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: