Lunar New Year 2014

Yeah… ga sabar nunggu imlek.. walo g dah ga ada yang ngasih angpao, malah harus ngasih wakakaka… walo tahun ini sebenarnya agak bingung, dan yang namanya semenjak jadi anak kost tradisi semakin berkurang. Dari yang awal na semenjak jadi anak kost klo mau imlek bli sprei baru, bersihin kamar sebelum mudik, bli baju bobox baru, baju baru untuk hari H, daleman baru, kadang sendal baru, trus potong rambut buang sial, dan parcel buat bonyok.

Smakin lama, sprei kebanyakan jadi ganti aja ama yang bersih sebelum mudik, jadi bersihin kamar aja, baju bobox kebanyakan juga, jadi yah daleman ama baju hari H aja. Trus yah skarang semenjak nikah, kadang baju atasan aja yang baru wakakaka… apalagi sekarang lagi hamil. G bli baju atasan doank, itu pun tadi na dah ga niat bli, cuma akhirnya bli juga ^^, ini dia penampakannya.

Unyu ga  ? ada satu toko baju ibu hamil, yang semenjak awal hamil g ambil baju dari olshop itu TBH dan BHC, TBH g lebih sering beli baju na sih, menurut g harganya OK dibandingin dengan olshop lain, yang secara produk kadang nemu barang yang sama, bahannya g suka, motip juga g suka, walo beberapa temen bilang, dia pernah liat di mangdu harganya ga sampe segitu paling 50-65rb. Tapi g mikir ke mangdu bensin, waktu, ama parkir aja udah berapa yah? parkir kan sekarang ga murah juga iya ga ?. Sedangkan BHC g beli printilan, kek bra extentionya, dan bra menyusuinya.

Sebenarnya MIL kemarin ke SG ada beliin kaos imlek G*ordano couple T-Shirt gitu sih, cuma dia beliin g size langsing, jadi katanya di pakai nanti setelah lahiran. Ihiks… sayang banget tuh! kan g ga bisa kembaran ama Buled donk. Gambarnya kuda lagi, jadi kan lebih identik dipakai tahun ini. Yah sudah lah… masa dia kudu beli kaos na XXL buat g dan M buat si Buled😀. Intinya g bisa pulang ngerayain imlek ama Nyokap g, makan bak kien, dan pakai baju baru deh! hahaha….

2014.01.26
Akhirnya g berhasil ke Pasar Medan euy… walo beberapa temen bilang kenapa ga ke Pasar Dutamas aja. Jujur g ga tau pasar dutamas dimana, katanya disana banyak penjual daging, dan dagingnya bagus-bagus juga. Cuma jujur yah, ga kenal g takut di tipu harga ama timbangan ama kwalitas, karena medan people yah terkenal “licik”. G sendiri juga orang medan sih, cuma yah… 

Yah intinya g cuma mau beli ama yang udah g kenal aja, atau nitip ama orang yang ada kenalan gpp sih ^^. 5:30 AM g jalan dari rumah, gilak tuh jalanan dari Pancoran ke Jelambar, bolong-bolong kecil banyak pisan. Sampai dipasar udah rame aja, tapi semua yang jualan udah open tuh. Langsung telpon Nyokap mau nitip apaan, dia juga kaget anak na udah di pasar medan aja hihihi, padahal dia bilang udah ga usah beli, dia udah beli, tapi buat stock kan gpp😀.

Trus ngambil pesenan arak merah ama langganan tukang shio bak na dia, trus bli bakmi buat sarapan😀. Habis itu pulang deh~ Harga udah naik ga usah ditanyalah yah.. H-4 gitu menuju imlek, dan juga efek banjir. Klo pun ga deket imlek, efek banjir kemarin juga akan bikin harga jadi naik.

Yah semoga imlek tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, meyenangkan, dan berkumpul bersama dengan keluarga. Amin.

7 comments

  1. sama pit.. gw beli baju hamil jg di TBH itu tapi lgsg ke offline storenya di Tangcity, deket rumah. Mayan murah dan bahannya cukup tahan, dari hamil anak pertama ampe anak kedua baju dan celana hamilnya masih nyaman dipake meskipun warnanya udah pada belel keseringan dicuci pake. Dimangdu males perginya macet dan kudu nawar plus kadang gak dikasih ngetes, makin males deh belanja di mangdu.

    1. iya dia ada toko disana haha.. cuma g kan di selatan jadi online aja deh hahaha… g sukanya krn dia banyak yg bahan katun, tebel jd anget g hahahahhaa… yg situ klo di tangerang ke mangdu yah lebih jauh lagi ^^

  2. seru ya kalo mau imlek di indo… disini mah gak ada seru2nya😛

    1. di SG katanya imlek sepi tuh hahaha… klo ke china townnya mungkin rame kali Om ?

  3. itu baju merah unyunya bisa untuk menyusui gag pit? secara, bentar lagi kan brojolan😀

    bener sih di OS itu lebih mahal bisa 20rb an, tapi bener juga yang lu bilang, kalo kita ke mangdu nya, nyari2 dulu, parkir, banjir, jajannya kayanya lebih dari 20rb deh😀 ya pasrah aja lah kalo cuma 20rb-an bedanya.
    MIL sih kemaren yang belanja baju menyusui ke cempakamas. ya range harganya emang 65an lah, tapi jaranggggg. banyakan juga yang 80rb ke atas. *tepok jidat

    gua udah liat2 bra menyusui ke 2 OS itu selama beberapa hari ini, murmer sih, cuma sizenya ga ada yang cukup. Lingkar badan gua over :((.
    Jadi gua minta tolong kaka ipar yang di cemas untuk bantuin nyariin bra menyusui. Gua nemu 1 OS dan lagi nyoba dulu 1 bra ukuran yang gua pengenin, mudah2an cukup yak. kalo kaga, gua pake karung aja kali yak *kaya jaman plinstone.

    iyah efek banjir itu parah banget ya. semua sembako ketahan di pantura. Jangankan daging, telor aja dari 20rb/kg jadi 24rb. huaaaaa.. semoga cepat berlalu ya banjirnya dan harga stabil lagi dan kita bisa liburan, berhari raya dengan sukacita. amin🙂

    1. lom ada g beli baju menyusui, menyusui kepikiran g pakai kemeja2 g aja sih! wakakaka.. dan selama 3 bulan ga ngerti deh nyusuinnya begindang wakakak.. asli masih bingung ^^
      iya yah sembako jadi ikutan naik juga~ ini banjir gede kok jadi na taonan yah, bukan 5 taonan wakakakka~

      1. wah berarti baju hamilnya cuma bentaran dong.
        suami ogut juga tadinya bilang pake kemejanya aja, langsung dikepret sama MIL, “Emangnya ASI itu ga amis???”
        huahahaha, rasakaannn😀

        hihihi iya, nanti juga belajar kok. Kan ga dilepas gitu aja sama RS suruh belajar sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: