Working & 36 Week 3 Days

February 06, 2014
Bisa dibilang nampak na g sudah harus menghitung hari hihihi.. dimana badan ini rasanya mulai capekkk banget! jalan udah g kalah ama kura-kura, aliasn lambat pisan. Soalnya kadang tulang selangkangan sakit + ngilu gitu kadang-kadang doank.

Dan yang namanya nyetir sih yah, ini peyut ama paha udah mentok pisan deh! duduk udah harus rebahan kali di boil hehehe… Dan ga usah ditanya juga Ta Ta Cie (ToreChan) juga udah ngomel, cuma yah asli g lagi galau euy.. mikirin kerjaan dan Boss, mikirin luntang-lantung di rumah juga nungguin waktunya lahiran, mikirin nti waktu bersama si Dd juga berkurang, klo cuti kepagian. Dan berujung g hanya bisa berdoa minta dikasih jalan yang terbaik aja. 

So.. sudah 2 hari ini g berangkat gawe 6-6.30 AM dari rumah. Klo ujan na gede yah kek kemarin itu sampe opis 8 AM, klo kek hari ini 7.15 AM udah sampe opis, mungkin klo aer na suruh berangkat 6 AM bisa sampe opis dalam 30 min kali ^^.

Pits bilang ama si Boss deh! sekarang g dateng pagi, karena jujur g itu morning person, so… bangun pagi nyiapin makanan, mandi dll g amat sangat bugar lho! tapi after lunch, nah disana g mulai meloyo deh hahaha.. so g minta pulang pagian, biar ga kena macet juga, jadi perjalanan g 1 hari PP yah cukup 2-3 jam gitu, ga lebih dari itu. Terserah deh mau potong gaji atau gimana. Pagi-pagi, g mulai beresin barang-barang pribadi g, mau g bawa balik selama g cuti, soalnya ada plan akan ada pindahan kantor yang ga tau kapan😀. Trus rapihin dokumen-dokumen, biar si Sekre baru ga pusink. Dan menunggu laptop dari opis, karena selama cuti, g akan tetep mantau kerjaan. Jujur kerjaan g banyak, g ga yakin adaptasi si sekre baru itu cepet, g dulu cuma 5 hari diajarin trus di tinggal walo sempet stress 1 minggu, tapi akhirnya lewat juga. 3PM g udah jalan polang kadang 2 PM juga udah jalan polang, lebih boros sih, soalnya pulang na g lewat TOL dan agak muter, biar cepet, dari pada belok-belok banyak lampu merah, g kan makin banyak muter-muter setir dan nge-rem2.

Dan tentunya dengan pola jam kerja kek begini, rasa capek dibadan dan otak g, berkurang. Jadi kadang capek dibadan g itu cuma karena g stress macet ama laper sih klo g bilang. Soalnya 2 hari ini bisa pulang tanpa kena macat itu, g sehat-sehat aja hihihi.

Ok d, sekarang isenk cerita mengenai usia si Dd. Hari ini Baby GD 36 Week 3 Days ^^. Apa aja perkembangannya ?

” kek na g ngidam ? “
” lah kok baru sekarang “
” mana ku cai ? “

Tapi yah g ngidam na ga pakai maksa sih! jadi dari beberapa minggu yang lalu, pengen banget makan bakso, tiap liat tukang bakso rasanya gimana gitu. Tapi g masih milih sih~ di opis g ada tukang bakwan malang, enak sih bakwannya, cuma bakso na putih banget dan berasa tepung doank, trus kuahnya OMG! gurih pisan. 2x g ada makan sih, tapi habis itu ga lagi, walo kadang pengen banget begitu tau si abang datang ^^.

So… dah beberapa hari ini, g ngomong bakso melolo sama si Buled, sampe akhirnya kemarin kesampean maem bakso ama si Buled. Dan g pengen na makan di TKP, ogah bawa pulang lagi. Trus yah pengen pempek 161 hihihi.. semoga minggu ini kesampean, trus yah dari beberapa bulan yang lalu sekitar Nov-Des 2013 itu pengen nonton Bioskop, cuma ga ada pelem yang si Buled demen. Ngajakin nonton pelem horror dia ogah hikss… Trus sempet ada pelem JackyChan,cuma g na ga minat gitu, giliran minat di tanya mau nonton apa kadang bingung juga, tapi pengen nonton bioskop. Tapi di hari minggu ini plan na mau nonton ” The Monkey King “ yang main Aaron kwok, Donnie Yuen ama Chow Yun Fat, walo g ga suka Chow Yun Fat, tapi Buled mau nonton na go go go deh~ walo dia kek na agak males gitu, cuma pas banget ada voucher disc 15% dari MIL, dan bisa berlaku kapan saja dan dimana saja😀.

Trus… yang semenjak hamil g ga narsis, akhir-akhir ini jadi nanrsis lagi. Minta photo klo ada acara jalan kemana gitu wakaka… padahal pas jalan-jalan akhir tahun Surabaya-Kediri aja, g ga senarsis itu lho! Dan makin narsis photo-in peyut g juga hahaha…

Yah penampakan si peyut tanpak atas, depan dan samping hahaha. Yang tampak depan tuh kok dibagian garisnya bintik-bintik banyak yah! coklat bulet-bulet gitu aja sih, entah apaan? kek bekas jerawat di kopek-kopek sih, tapi g ga pernah merasa ngopek-ngopek tuh. Dibagian atas perut ada juga, sih tapi cuma 3-5 titik aja, dan ga gitu jelas, klo dibagian bawah jelas. Dan tuh bintik ada di garis vertikal perut aja.

Dd sih, makin aktif yah… tanda-tanda kontraksi makin sering, trus yang dari awal hamil g ga pernah ada flek, kemarin itu mendadak ada flek, tapi karena setelah itu ga ada tanda-tanda lagi yah udah deh! anteng aja hihihi.

Napsu makan ? biasa aja sih, yah klo dikasih makan apa aja, bisa aja g lahap terus hehe. Cuma kek kata Dr. klo mau normal yang kudu di jaga, jadi yang g jaga makan g kek biasanya aja. Dan malam ini nimbang habis makan malam berat sih 63.5 kg, total kenaikan dari sebelum hamil sekitar 11.5, yang penting si Dd BB na naik terus aja deh.

Tanda-tanda bengkak kek na betis berasa makin gede, klo kaki kek na ga sih! klo pantat ama paha sih ga usah ditanya yah, itu dari awal hamil juga udah makin gede. Yang sampe g berasa kentut g jadi berbunyi “pret” karena lobang na ketutupan ama daging wakakakaka…

Intinya GOD, berikan jalan yang terbaik buat Dd, pitshu, dan kerjaan pitshu yah! lancar buat semuanya, sesuai dengan yang direncanakan. Kita cuma bisa berencana dan berusaha, tapi tetep Tuhan yang membimbing kita anak-anakMu ini. God, thank you for everything that you do for me, and everything that you gave to me. Amin.

7 comments

  1. huaaa udah sebentar lagi ya pit. baru mulai ngidam lagi ya.
    gua juga kalo pagi sekarang suka pusing2 ga jelas, jangan2 mulai morning sick nih.

    pergelangan kaki gua juga mulai membesar. kayanya bengkak, atau engga ya? ga ngerti juga sih.
    hihihi.

    1. mau dibilang ngidam ga juga sih! klo ada yang syukur klo ga ada yah udah, ga ngebet banget juga, cuma diawal2 hamil kek na g bingung ga tau mau makan apaan alias ga ada ngidam ^^
      g pusink karena sinus g kambuh akhir2 ini efek cuaca yang ga jelas, jadi pusink, hehehe
      kadang naik berat bikin kita gendut kan bengkak juga hahahahah~

      1. hihihi… iyajuga sih. maren gua pengen banget makan blek fores, tapi tak terlaksana, akhirnya ilfil aja gitu. ahahaha.
        ya jadi bumil juga kudu nahan2 napsu sih pit, kalo kaga, perumapamaannya kalo gua di lepas di foodcourt bakalan gua makan semuanya. padahal kalo berlebihan jg ga baik kan ya?
        bikin badan semakin jumbooooo dan dompet kuruss

  2. nattever · · Reply

    aahh pitshuu dikit lagiiii…gemes ih liat perutnya jadi inget hamil gede dulu hihi..
    sehat2 pittt ya !!

    1. ce nat dulu pas hamil avel gede juga yah, cuma dulu yah ga ada pembanding na aja, mo bandingin ama popay yah masih gedean yg ce nat, secara popay kan anak na kecil juga😀 hahaha…
      iya dikit lagi ce, do’a in lancar sesuai dengan yang direncanakan yah… baby na lahir sehat sempurna tanpa kurang apapun, begitu juga dengan pitshu ^^

      1. iya Pit tak doain. Amin amin pit…:)
        Iya gua hamil dulu kayak gajah bengkak, ampe 71kg haha…nuruninnya sampe skrg masi nyisa aja padahal uda 5 taun😀, strechmark juga masi nih buat kenang2an😀
        welcome to motherhood pit !!

    2. kek na ce nat dulu ga bengkak2 banget deh! emang na pas hamil avel naik na berapa kg dari sebelumnya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: