37 Week – Waiting For Deliver

February 08, 2014
Jadwalnya ketemu si Dd🙂, hasil cek plasenta, tali puser, air ketuban, dll semuanya bagus. Berat si Dd seperti biasa normal di 2,720 gr, untuk usia kandungan 36-37 week.

Hasil test HB 9.1, katanya untuk melahirkan butuh diatas 10, so… g ada dikasih obat untuk meningkatkan HB na, emang sih yang namanya kacang-kacangan g agak berkurang, ikan juga, soalnya makin gede makin males g ngupas ikan ^^. Disuruh makan ati OMG! asli g ga bisa, walopun itu penambah zat besi yang paling tinggi. Yah semoga sampai si dd lahir HD g cukup yah ^^.

Sejauh ini untuk normal yah tidak adalah halangan AMIN. Tanda-tanda melahirkan sudah ada semenjak minggu lalu sih! kek mules-mules, kontraksi-kontraksi yang lebih lama dari pada biasanya, kek perasaan pengen boker, dan yah itu… sekarang dd na ngulet dibawah melolo, nendang-nendang, jadi bulak balik toilet yang kadang pipis cuma dikit banget se-ucrut doank. Pentyliner jadi na di ganti 2-3 jam sekali, karena lembab.

Plan na 17 Feb udah ga gawe, mengingat tempat gawe cukup jauh dari rumah dan RS. Selain itu juga macet dimusim ujan ga bisa di prediksi, dari minggu lalu g dateng pagi dan jam 2-3 PM udah pulang, biar ga macet, tapi perjalan tetep aja yah makan waktu 1.5 jam buat pulang, better sih! Karena klo nunggu jam pulang kantor sekarang bisa 3-3.5 ja, Lom pagi g udah pasti kena macat juga 1-1.5 jam, klo ujan kek waktu itu rekor 2.5 jam. Sehari klo lagi sial ibaratnya bisa 4-5 jam g nyetir untuk PP rumah – opis – rumah ^^. Tapi klo brojolan di minggu sebelum g cuti juga gpp kok, office ga ngelarang juga, klo mules baru itung cuti🙂. Yah intinya mohon Do’a dan kelancarannya agar diberikan yang terbaik aja.

Balik lagi ke check-up. Sempet ditanyain…
” makan tidur enak ? “
” enak banget Dok, makin enak malah, gpp kan ? “
” ya bagus, biasanya hamil tua orang tuh susah tidur, susah makan, karena sering kontraksi, mules, dan pergerakan baby kan semakin terasa “
” oh gitu, klo saya banyak bobox gpp ? “
” ga apa2 bagus malahan, mau jalan2 pagi juga boleh, banyakin jalan “
” oh ok ok “

Asli makin gede kandungan g, emang ada mules, ada kontraksi, dll. Tapi bobox g makin pules boo~ ga ada mimpi, begitu nempel langsung bobox… bangun aja susah dan malesss banget hihihi. Soalnya dari dulu g suka kebiasaan klo sakit, entah sakit kepala, perut, dll pasti g bawa bobox, dan biasanya sembuh tanpa obat, kecuali klo emang udah parah yah, ga bisa di bawa bobox baru deh minum obat atau kedokter, jadi klo ringan-ringan doank g masih bisa tinggal bobox ^^. Kek pas dd na ngulet sampe pinggang g pegel, badan g capek, akhirnya g bobox juga hihihi. Trus yah sampe sekarang yang namanya kepanasan, g ga merasakan lho… masih aja suka selimutan sampe atas, walo pakai kipas angin doank! walopun sekarang ujan na udah jarang juga yah ^^. Tapi klo pegang badan, perut, bangku atau kasur yang bekas g tidurin sih panas pisan lho! ada beberapa temen bilang…

” pits, lo lagi sakit ? panas banget? “
” ga kok, biasa aja hihihi “

Ok, balik lagi ke chekcup haha *melenceng melolo* , katanya si Dd masih lom ngadep samping kanan-kiri wajahnya. Dan lom masuk tulang panggul juga. Intinya mohon do’anya buat kelancaran, kesehatan dan ga ada yang kurang suatu apapun.AMIN.

18 comments

  1. wah udah bisa menghitung hari dah pit… dulu emma lahirnya 37 minggu 5 hari.😀

    moga2 lancar dan sehat2 ya pit…

    1. 37week 5day pas akhir minggu enak, minggu depan dah cuti hahahahha…. takutnya lama aja

  2. Moga lancar smua ya pits, mak anak sehat2….

    1. thanks Aminnn🙂

  3. Chelle Handojo · · Reply

    seoga lancar semuanya pit! gasabar pengen liat si dd dipamerin sama mamanya hahahhaha

    1. wakakakaka… thanksss🙂

  4. pits, semoga lancar ya nanti persalinannya. asli deh kalo liat perut elo, sejuta persen perut anak cowo ya, mancung banget.. dl gw hamil Villia gak segitu loh lebar ke samping.

    1. thanks Amin.. tp kmrn ada AE client sama persis sama g peyut na, tp gedean peyut g tp dia anak na ce ga lebar mancung juga. waktu itu dia 8 month g 6 month ukurannya sama, g ams dia tinggi juga sama berat sama hahahaa

  5. semoga lahirannya lancar yah pit…nggak ada kuis nama baby nih hadiah dvd korea hahaha *ngarep bgt yah gw* btw masih bisa mesen nggak nih?

    1. nah itu dia mao.. cuma kapan yah g nge blog na… sibuk serah trima kerjaaan hahahahha…
      mao ada kuis, hadiahnya udah ada sih… walo bukan dvd korea *padahal bajak juga* hahhahahah… yah semoga bisa posting kuis, baru brojolan yah ^^

  6. yay bentar lgi nongol juga baby nya nih😀
    Moga2 lancar ya Pit!

    1. iya, thankssss~

  7. Wah uda mo lahiran aja… Smg lancar ya… Pit minta alamat dong, mo kirim barang. Nyokap gw mo balik indo bln maret. Fb message yah!

    1. wee… kok bukan lo yang balik ? kirim barang melolo say… g ga pernah kasih lo apa2 ~ klo pulang ama ncel kabarin yah ^^

  8. hohoho asikkk menghitung hariiii.
    kepala udah di bawah kan ya pit? tapi belum masuk panggul ya?
    wah semoga lancar ya, bisa lahiran normal. btw, pijat PD nya udah mulai blom?

    1. kepala dari awal g hamil dibawah ga pernah diatas, kemarin liat emang lom masuk tulang panggul soalnya wajahnya masih hadap atas ^^
      klo dari senam kemarin sih, pijat PD itu nanti ga boleh sekarang justru hehehe.. jadi lom ada actiona pa2 deh~
      thanks AMin buat do’a nya

  9. amin amin…semoga lancar terus sampe lahiran ya pit

    1. iya thankssss~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: