Good choice that kept us all happy

February 12, 2014
Setelah kejadian Senin dan Selasa subuh. Akhirnya Rabu diatas 12AM g bobox pules donk.. sampe bangun pipis cuma 1x dan minum susu sampe 3x waakaka… itu dibuatin ama si Buled, yang g WA ga sampe 5 min susu na ready aja udah pules bobox na, sampe di banguninnya lama hahaha.

6:30 AM, Bumil jalan ke opis donk, Dd disco seperti biasanya, dengan kontraks-kontraksi yang ga beda jauh dengan kemarin, kali ini sh dah biasa aja yah, ga sepanik kemarin. Cuma pas ditengah jalan ketambahan ngilu dibagian tulang belakang sampe tukang kaki kok yah!? kaki kanan lagi, g lagi nyetir. So… panik, tapi berusaha tenang, tapi tetep aja keringet dingin wakaka…

Sampai di opis, langsung beresin semuanya deh! Dan tau na, ngilu ditulang pinggang sampe kaki masih berasa dikit. Dan keringet dingin terus donk! sekitar 10 AM gitu tau na peyut g keras aja, sampai jam makan siang, jalan ke SuMall, kaki sempet sakit ga bisa diangkat, karena pas mau melangkah dideket selangkangan Dd na ngulet trus yah tulang na mendadak ngilu. Sampe jalan aja susah, sampai pulang, trus lanjutin gawean, peyut na masih keras aja sampe 2PM, habis itu ilang, dan kadang kaki ngilu-ngilu aja dikit, tapi pindah ke kaki kiri sih!

Kontraksi + mules + ngilu bergantian 3PM jalam polang, dan sepanjang jalan biasa pantat asli ga enak banget duduk lama di boil. Kontraksi + Ngilu-ngilu + Mules, jadi judulnya kudu na keringet dingin kali yah seharian hahaha.. Dan perjalanan pulang juga amit-amit dah, biasanya g jalan 3PM, 1.5 jam sampai donk dirumah, tapi hari ini salah boo~ ada perbaikan jalan, yang bikin g baru bisa lewat setelah 1.5 jam lebih hiks. Trus macet lagi di Kemayoran 30min lebih, habis itu macat merayap kek biasa sampai ke rumah emang LOL. Total 3 jam perjalan polang g, pas dah mau deket rumah si Dd udah anteng sih untung na diem aja.

Dan dibalik cerita macat hari ini, akhirnya tadi siang g memutuskan buat ambil cuti melahirkan, tentunya Boss yah marah sih, cuma mo gimana lagi. Orang sekeliling semenjak kejadian Senin yang marah banyak donk!

Buled sih, kadang penting ga penting yah marah aja ^^.

FIL, dia bilang, klo dia punya perusahaan 8 month/ 36 week diakan mengharuskan karyawatinya cuti melahirkan. Yah g jujur seneng juga klo ada opis yang kek begitu yah! tapi dengan syarat cuti melahirkan jadi 4 bulan, yang gpp seneng – seneng aja deh haha. Klo kek sekarang cuti pagian, nanti waktu ama Dd na cuma sebentaran hihihi.

MIL, ngoceh-ngoceh katanya sekarang udah canggih kerja bisa dari rumah. Iya sh, cuma kan kerjaan g ga semuanya bisa lewat rumah gitu yah! klo bisa juga manajemen di opis g masih lom canggih nih.

Trus Torechan yah sudah diceritain di postingan sebelumnya, untung marahnya di chat doank, klo ketemu langsung habis dah pitshu hahaha, dan juga yang lainnya. Yah tau mereka marah karena peduli banget ama pitshu yang masih nyetir sendiri sana sini, yang naik turun boil aja susah banget! g klo mau berangkat dan pulang opis aja, tas laptop dan tas makanan g di angkatan ke boil pas mau jalan, dan diturunin pas balik opis, service na udah ke kek F/MIL gitu NYONYA’H’ pisan deh! jadi ga enak, tapi si Mbak liat na g tuh dah hamil gede. Emang tugas na sih, cuam g ga biasa aja jadi NYONYA’H’ hahaha.

Mama, yang pas g kabarin klo g udah ambil cuti, tentunya dia sedikit lega dan ga khawatir mikirin g yang tiap hari pp nyetir dewek bisa 5 jam di perjalanan. Klo g ada supir dia masih ok kali yah ^^.

Alesan g mau buruan cuti, karena takut kejadian kek temen, yang sampe 3 minggu anak na ga keluar, jadi waktu ama si Baby na ilang 3 minggu kan sayang yah! pengen bisa lamaan ama si Dd😀.

So..mohon do’anya biar Dd segera keluar yah! biar g bisa punya banyak waktu lebih lama ama si Dd. Hwaiting.. AMIN~

6 comments

  1. Wah, smg cpt melahrkan ya pitshu. Trus lancar, sehat dan slamat😉

    1. iya, thankssss ^^

  2. Knp si bos marah coba. Harusnya dia bersyukur Pitshu ga knp2 kmrn itu. Kl org asia suka begini nih, ga considerate ya. Wkt gw dulu blg k ex mngr gw kl gw hamil, dia ky ga senang gitu krn dia hrs cari pengganti gw. Wkt gw blg k yg bule dia spontan congratulate gw dan suru gw jgn cape2.

    1. dia marah karena mendadak, dari kmrn dah ditanya mau mulai cuti kapan g slalu jawab “nunggu mules baru cuti”. trus akhir minggu lalu g bilang 17 feb deh g mulai cuti, eh tau na kmrn tgl 11 feb g bilang 12 feb g terakhir hahhahahaa ^^
      boss g baik kok seminggu sebelum na g dikasih polang cepet terus, dan slama check up di kasih ijin khusus ga potong gaji ^^

  3. iya pit, kalo baca cerita2 lu, kontraksi2 sampe keringet dingin. ihhh gregetan kaya nonton thrill gitu. Kalo si boss baca blog ini, mungkin dia bakalan bilang, udah cuti aja sana drpada ikutan deg2an😀

    1. wakakaka.. dia sih udah nanyak dari januari, kapan mau cuti, g nya masih bingung! karena sekrenya lom ada hahahaha~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: