yang dikangen-in

Selama hamil apa sih yang dikangenin ? karena sekarang udah ga hamil, apa yang dikangenin udah bisa berjalan lagi donk!

Skarang klo boker udah bisa nunggu kotoran di ujung patpat lagi yeah! bisa nyaman boker sambil jongkok wakakaka… dan ga pakai lama kek dulu🙂.

Trus kangen motoran, dan setelah lewat 30-40 hari saat na ngeluarin motor, mandiin motor, dan berkeliaran dengan motor hooo! helm g dimana yah? sarung tangan motor g? masker g? jas ujan sih udah kudu beli baru, yang lama umurnya udah 14 tahun, lom rusak sih, cuma yah udah ga canggih aja, suka ada rembersan di jahitannya ^^.

Masih menunggu bisa kembali Yoga, walo ga yakin waktu na ada. Pagi kan mau siapin bekal buat dibawa, trus klo Zio udah bangun, kali bisa gendong-gendong atau nyusuin bentaran kali yah. Biasanya sih Zio 6:30am udah bangun.

Kangen tidur setengah tengkurep, walo sekarang ga bisa, tapi bobox miring kanan kiri udah enak banget deh! bisa pelok guling juga ^^. Tinggal nunggu sisa-an daging diperut ini menciut.

Kangen makan mie instant, tapi selama menyusui katanya klo bisa jangan sering-sering yah karena msg bisa memicu alergi. Tapi klo pun ga alergi di Zio, tetep ga boleh sering-sering ini yang kudu diinget.

Kerja di opis naik turun tangga dengan leluasa, jalan ga ditinggal ama pak Boss, ujan-ujanan sambil naik motor.

3 comments

  1. hehee sampe kangen motoran segala ya pit…😀

    1. jakarta om, pits hamil ga sanggup nyetir sendiri karena mental na ga kuat menghadapi macet na jakarta ^^ hahahahaha~

  2. nanti kalo lu udah kerja, yg jagain zio siapa pit?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: