puput sudah…

March 14, 2014
Tepat 3 minggu umurnya Zio, dan tali pusat na puput sudah… hore~

Secara dari beberapa hari yang lalu tuh tali pusat tiap mandi gundal gandul melolo, liat na aja serem. Si Meni pun ga berani yang namanya keringin, bersihin dan nutup pakai perban. Jadi tiap kelar mandi, ada bagian si Meni ada bagian mama na juga.

Pagi-pagi mau ganti pempers, pas intip puser na, lah kok ilang… sibuk nyari-nyari ada dimana. Tau na nempel di paha na, langsung ambil dan simpen deh! Ada yang punya tradisi simpen tali puser ?

Klo nyokap g sih ada simpen tali puser kita-kita g pernah liat. Dan klo dari Apoh g bilang someday klo anak kita sakit tuh tapi puser di godok dan aer na diminum. Kepercayaan na si begitu, g ikutan nyimpen aja, ga tau nanti kedepannya akan diapain hehehe.

Zio cepat lah besar, sehat slalu yah nak🙂. Menunggu 1st word na Zio hehehe… dan lagi bingung bahasa yang mau diajarin itu apa ? inggris ? inggris g pas-pas-an tapi bisa lah blajar ^^. Tapi g mau anak g bisa hokkian campur mandarin juga hoo…

God thanks fpr everything. Amin.

4 comments

  1. gw pit, gw juga nyimpen tali puser gwen. pas uda puput, disimpen di kantong angpao trus ditaro diatas lemari yang tinggi. katanya malah ga boleh naro sembarangan, harus taro ditempat yang tinggi. kenapa gitu, gw juga ga ngerti, dikasi tau gitu ya gw ngikut aja deh. hihi.

    btw kok ga pejeng foto zio? ^^

  2. g kira tali puser langsung digunting pas baru keluar, ternyata tunggu kering ya :)) selama ini gua salah dong hahaha

  3. gua pikir juga langsung digunting loh hahahaha…

    1. digunting dr kita, ada sisanya nunggu puput ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: