Cukuran Zio

March 30, 2014
Balik JKT sebenarnya banyak kegiatan buat Zio setelah lewat sebulan. Tadi na mau baptisan, cuma Romo na lagi berobat ke Singapore dan setelah berobat Romo na latihan Chi Kung didatengin guru dari Cina selama sebulan, jadi baptisan Zio baru bisa awal Mei. Trus cukuran Zio, di set minggu berikutnya dengan Madamkoo.

7 AM, meluncur dari rumah menuju ke rumah cici na Bebek dulu, habis itu langsung menuju ke apato na Madamkoo. Dan biasa deh Meni pagi-pagi udah siap dan nanyak…

” non, Zio mau cukuran yah “
” iya “
” saya ikut ? “
” ga usah “
” bisa non “
” bisa “
” yakin bisa non? “
” hem … “

Yah g juga ga tau sih cukurannya begindang, cuma ini Meni nyebelin banget deh! kesannya g ga bisa apa – apa gitu. Sampai di rumah Madamkoo, acara cukuran pun dimulai, jujur kurang persiapan g, jadi ngerepotin Madamkoo deh! Awal Zio di pegangin Madamkoo, terakhir-terakhir baru g yang pegangin, sempet muntah juga pas Zio nangis minta susu, mungkin karena posisi na yang kurang OK.

Penampakan sebelum cukuran, dari kemarin g jambulin rambut depannya hahaha…

Habis cukuran numpang mandiin Zio, jujur ga bawa handuk, g pikir kek orang gede habis cukuran dkasih bedak trus di kebet kebet doank haha, tau na kecil – kecil pada nempel rambut na. Dah itu si Zio pan lehernya berlipet-lipet pada nyempil. Habis mandi mendingan deh! g cuma bawa kain ama baju ganti dan susu na Zio aja.

Dan ini proses cukurannya Zio, suami istri bercucuran keringet gitu hahaha… Hasilnya rapih banget, walo makan waktu cukup lama. Dan ini hasil na, pas polang mandi lagi, ngebersihin sisa-sisa rambut yang ada di lipetan leher na ^^.

Thanks buat Madamkoo, sudah diijinkan merepotkan kalian untuk cukuran Zio🙂. Selain itu g juga dapet beberapa pelajaran baru, seperti cara ngebersihin lidah na Zio, ternyata kudu nunggu pas dia nangis lebar, slama ini, klo dia buka mulut g masukin jari g, trus langsung di gigit sebelum nyentuh lidahnya. Ternyata kalo pas lagi nangis, lebih gampang dia ga pakai gigit-gigit.

Kangen ama rambut lebat na Zio, klo g lagi kesel ama dia yang rewel, g suka unyel-unyel dan jambak-jambak rambut atau jambul na. Atau klo lagi isenk g suka acak – acak rambutnya juga. Sekarang gundul, kasar-kasar, mau di elus-elus juga ga asik, tapi demi rambut lebat gpp deh! secara bapak na, keturunan rambut pas-pas-an. Klo g lahir botak ga pakai d botak lagi, untungnya rambut na tebel.

Alis na Zio juga ga lupa untuk di cukur, soalnya alisnya Zio tipis trus warnanya ga item coklat gitu. Terakhir juga baru keliatan klo rambut na Zio ga hitam pekat, agak coklat di bagian ujung-ujung na. Ga lupa juga pas polang KRW kemarin, isenk potongin bulu matanya Zio, dan sekarang ujung na udah mulai panjang lagi, dan mau di potong lagi kurang lebih 2x lah di potong, kali aja nti bisa lentik panjang gitu yah. Walo anak laki ga butuh bulu mata lentik, gpp deh!  isenk aja… pengen tau kasiatnya hahaha.

Zio, cepet gede, sehat slalu yah. God thanks for everything. Amin.

4 comments

  1. aaaa lucu banget gundul2 montok gimana gituu si zioo…muachhh…

    1. diphoto montok, aslinya ga montok2 banget kok~ Akong na aja ketipu kok pas kemarin g bawa polang ke karawang lagi ^^

  2. masa sih pit?? tangannya ampe blipet2 gitu …:D

    1. iya, tanya yulia deh.. bokap g aja ketipu kok, kmrn pas ketemu dia bilang aslinya kok ga gemuk kek diphoto wakakaka🙂 nyokap awal liat juga gitu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: