Ezio 3dportrait

Segudang cerita tentang Zio, cuma ga sempet beneran buat nulisnya, makin hari, semakin deket dengan waktunya untuk kembali ke kantor kerja, g malah makin lengket ama Zio. Yang pakai acara bobox siang tiap hari, pelok-pelok, gendong-gendong dan main ama Zio. Start 5am – 8 pm setiap hari waktu g habis buat Zio.

Tapi postingan kali ini isinya promosi sih! Jadi bulan lalu kita bikin cetakan tangan dan kaki na Zio hehehe… asli lucu pisan deh! bisa jadi kenangan, g suka pegangin tangan dan kaki kecil na Zio bantet-bantet gitu, wktu liat cetakan gemes banget! hahaha…

Buat yang mau tau harganya bisa liat di websitenya www.3dportrait.asia servicenya OK dan orangnya sabar banget pas nyetak kaki baby na. Klo Zio pas dicetak sih nangis jejeritan, soalnya adonan cetakannya dingin, dah tau anak na takut dingin, ga usah ditanya nangis na lebay banget deh waakak.. tapi prosesnya cepet dan hasilnya beneran bagus banget, garis-garis halus tangan dan kaki jelas banget! Paket-paketnya banyak juga bisa simpen gelang pas di RS, tali pusat, dll. Tapi g ambil paket yang paling simpel aja, cukup cetak tangan ama kaki, ada cetak pantat juga hahaha🙂. Sayang pantat na Zio kurang montok nih ^^.

Ini hasilnya, ada nama dan tanggal pas tangan dan kaki na di cetak, waktu itu di cetak pas Zio umur 1 bulan 7 hari. Yang lucu cetakan kaki na, yang satu jarinya nutup yang satu ngebuka ^^. Cocok juga buat ngasih kado kesodara atau temen-temen terdekat.

8 comments

  1. yah, gw pengen, tapi gwen uda mau 1tahun, uda basi ga sih? uda kurang imut tangannya😦

    1. dia ada patokan usianya kok, kek beginian mah ga ada istilah basi 1 thn ok🙂 kok diliat aja web na setahu g dia ada trima sama usia berapa tahun gitu ^^

  2. wah baru tau bs cetak kaki dan tangan baby secara 3D, keren bngt liatnya ^^
    thanks for sharing yah hehehe
    btw salam kenal dr Mey🙂

    1. sempet hapening sekitar 3-4thn yg lalu cuma mahal jadi na ga banyak orang yg bikin, skarang dah murah jauh menurut g sih ^^ hehehehe… met kenal juga

  3. Dulu gw mau bikin utk Conrad lahir tp kt Ferry gada guna jadi batal deh gahaah pdhl udah nanya2 dan emg mahal utk new born

    1. gunanya hanya menyenangkan hati mama na Zio saat mengenang masa kecil na Zio. soalnya g suka megang tangan ama kaki na hehehehe🙂
      klo menurut g skarang harganya lebih wajar sih dari pada dulu ^^

  4. huaaaa disini ga ada pit… pengen juga..biar ada kenang2an saat bayi yak..🙂

    1. pas dikau mau kesini bikin janji aja.. nti g yg ambilin dan kirim, kntr na disunter juga kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: