Zio Imunisasi 2M

April 22, 2014
Waktunya vaksin lagi, vaksin bulan ke-2 ada 6 vaksin klo ga salah, tapi yang dikasih baru 3 atau 4 gitu deh! kali ini suntiknya lebih sadis lagi. Satu ditangan, satu di kaki OMG! g sih sekarang melimpir aja di pojokan klo giliran Zio mau disuntik🙂. Tapi kali ini g disuruh tenangin Zio setelah suntikan pertama, baru tenang anak na, dah disuruh taro lagi untuk suntikan ke-2 huayahhhh…

Untuk saat ini Dsa. Runi ini cocok ama kita. Ini Dr. sih spesifik banget! apa yang kita ga tau mesti ditanyakan, semuanya ditanyain ama dia hehehe… jadi ga ada yang akan terlupakan kudunya. Kek di usia Zio 2 bulan ini, ditanya masalah kotoran, susu, trus ditanya juga udah bersuara atau ngerespon orang-orang yang ngajakin dia ngomong ? trus yah di cek burung na juga, yang tiap hari katanya kudu dibersihkan. Trus diliat pergerakan tangan kaki na, lidahnya, dll di cek-in semua. Katanya klo masalah warna kotoran ga perlu terlalu khawatir. Yang perlu dikhawatirkan klo ada lendir atau encer ga berampas.

G kan pernah cerita klo g agak ilpil ama Dr. yang menor dandan-annya. Nah Dr. Runi ini cantik dan modis lho! tapi masih tahap wajar sih. Dr. Runi ini ibu muda, klo liat dari penampakannya sih mungkin usianya sekitar 30-35 thn, tapi klo yang namanya Dr. sih yah bisa jadi awet muda hihihi. Cantik banget Dr. na… kemarin dia pakai wedges, rok hitam selutut, dan kemeja sifon kembang-kembang ^^. Make up natural, dan ga ada wangi parfum yang menyengat, enak dipandang deh! hehehe.. sabar dan ramah banget, ga buru-buru gitu.

Amin sejauh ini Zio sehat, ga kurang suatu apapun, makan bobox semuanya teratur. Dan seperti yang g bilang, kalau sampe g gawe nanti Zio jadwalnya masih kek begini sih, g enak bobox dan gawe na🙂. Yah nanti klo gawe kan bawa motor yah, kudu na g bisa pulang lebih pagi yah sampai rumah, dan ga cuma temenin Zio bobox doank, masih bisa main-main ama dia bentaran ^^.

Hari ini malam na ada misa lingkungan, thanks GOD, Zio anteng bobox selama misa berlangsung, dan sempet kasih MIL surprise kue ultah diakhir doa makan. MIL ultah tanggal 19 April, tapi misa lingkungan tanggal 22 April, baru lewat beberapa hari gpp lah lom basi banget! jadi g ngasih hadiah kue ultah, sekalian buat dessert yang pada ikutan misa lingkungan. Dan ini juga pakai kongkalikong dengan FIL hehehe… dia yang ngasih aba-aba, karena dia diluar ngikutin misa, g didalam udah siap aja. Begitu lagu happy birthday dinyanyikan, g keluar dari kamar bawa kue ultah dengan lilin yang sudah menyala. Ga lama g masuk lagi gendong Zio, nangkring disamping MIL yang akan tiup lilin. Tahun ini MIL ultah ke 63 tahun.

Zio sekarang mulai diajakin jalan-jalan ke Mall. Perdana sebenarnya ke GI, tapi karena kurang persiapan, polang-polang anak na masuk angin. Tapi pas kemarin jalan-jalan ke MTA do’i happy lho! cuma pas pulang, kek na anak na capek yah. Pas di mall sih keliatan ngantuk, tapi dia exited liatin lampu dan orang yang lalu lalang, jadi na ga bobox. Bobox na pas perjalanan pulang dan pergi, trus pas misa aja, selesai misa pas si Meni lagi makan dia bobox, Meni selesai makan dia melek, sampai kita makan siang, belanja di MC. MIL ngotot mau na Zio pakai baju putih pas baptisan, sedangkan emak na ini sih, klo ga dapet yah ga usah juga gpp. Ada satu baju kodok biru muda ama putih cukup kok. Tapi MIL mao, dan ngajakin beli na di m*ther c*re (MC), jujur Mama Zio ga sanggup, klo pun sanggup mendingan duit na buat beli susu aja yah! bisa dapet sekaleng susu na Zio tuh buat 10 hari hahaha…

Sampai MC MIL, langsung nanyak ama pegawainya mau jumper putih buat baptisan, dikasih na jumper putih buat bobox yang 1 set isi 3 lol. Habis itu di kasih jumper lainnya yang ada gambarnya lucu, plus ada topi na juga. Di cobain ke Zio, untung bawa anak na, jadi MIL beli jumper yang terusan kaki na ketutup, kalau beli yang 0-3 month, atasanya pas, cuma kaki na ga bisa lurus, jadi na kurang panjang. Akhirnya kita ambil yang 3-6 month, atas na kedodoran dikit, tapi kaki na bisa panjang lurus dan itu sisanya juga dikit doank! secara harganya 380k, yah beli pas-pas, bentar doank ga bisa di pakai, mendingan beli gedean. Yah itu baju Zio yang paling mahal semenjak dia lahir. 

Jujur aja Zio lhir g lom beliin dia satu baju pun lho! g cuma beliin barang pakai untuk dia itu 2 clodi wakaka… Dan lom lama ini dapet limpahan pakaian dari mama na clo. Dan jujur juga, itu baju – baju pengasih ada yang masih baru dan belum terpakai, klo pun yang bekas masih pada baru-baru. Dan Zio sampai 1 Year ga perlu lho beli baju🙂. Itu yang di kasih sama sodara-sodaranya si Buled juga banyak pisan.

Yah itu lah sekilas info tentang Zio, anak na sekarang udah bisa diajak interaksi dan ngubrul-ngubrul, mau lebih sering diajakin jalan-jalan, biar dia ga takut keramaian dan banyak orang hihihi. Kek mama na dulu, yah doyannya ama pasar hhihi….Dan ini juga sekilas penamkannya Zio dan rambut na yang sudah mulai tumbuh. Kecuali yang bagian belakang, yang semenjak dipangkas emang licin sendiri kek jalan tol.

Mama juga guntingin bulu mata ada kali sampe 4x hihihi… habis na awal guntingin panjang pendek di beberapa bagian, dan tiap kali motong, rapihin satu bagian, bagian lagi jadi berantakan. Wes lah… toh tumbuh na nanti akan sama rata juga kan yah. Testing donk! membuktikan mitos orang-orang, katanya klo di potong bulu matanya bisa panjang dan lentik. Soalnya bulu mata mama na ga pernah di cukur jadi na ga lentik alami.

GOD thanks for everything~

10 comments

  1. manis ci fotonya baby Zio.. moga sehat terus yaa ^^

    1. iya, thanks ^^

  2. ya gak apa lah beli baju 380rb secara gak perlu beli baji lagi sampe 1 th ya pit. hahaha.
    rejeki nya zio dah…😀

    1. tenang MIL yang bayar kok😀, cuma kepikiran aja… duit segitu baju cuma kepakek bentaran doank🙂 yang murah kan banyak di mangga 2 heheheheh ^^ ga kalah bagus juga kok ~

  3. Gw gunting bulu mata anak2 cuma sekali doank Pit, itu juga asal trim dikit doank Pit, malah si Vanessa cuma sebelah doank tapi sekarang udah panjang rata semua….keknya ga usah sering2 juga gpp….hehehe….

    1. g kan motong na asal, jadi pas awal potong ga rata, trus pas liat lagi ma ngerapihin yang sebelumnya, trus yah begitu aja terus sampe ga berasa udah 4-5x guntingin bulu matanya hahaha ^^

  4. haha,…lucu amat rambut nya Zio bisa ada motif alami gitu…hihihih….emang belum keluar aja kali ya…

    1. bagian situ tipis, jd pas dicukur paling licin sendiri dan numbuh na belakangan. tadi pagi ke RS nemu temenannya anak cewek wakakak .. jadi emang model rambut bayi lucu2 hahahhaa…

  5. quinie · · Reply

    btw, itu picture collage nya pake aplikasi apa pit?

    1. instamag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: