back to work

May 13, 2014
Yeahh.. pitshu back to work hehehe… sebelumnya sih udah penah testing pas main ke opis isenk-isenk pas masih cuti. Dan klo udah sampe opis ngomongin kerjaan, jujur ga inget lho ada Zio. Inget na klo udah ga ada kerjaan dan klo udah mo jam pulang wakakaka😀

Hari pertama gawe, ga usah ditanya deh! leher sakit, punggung sakit, jari tangan kesemutan🙂. Dah lama ga bawa motor jauh-jauh sih… secara perjalanan pergi 60min perjalanan pulang 90 min kurang lebih. Dengan rute berangkat yang baru tentu na, ii pertama kali na g jalan ke opis lewat Tebet. Sebelumnya kan lewat barat, klo rute pulang sih udah biasa yah! karena sebelumnya Jumat g emang dari opis langsung meluncur ke Tebet.

Masalah jam makan 10am di opis udah kelaperan, secara biasanya di rumah bangun pagi 6 am udah sarapan ini dan itu, dan 10-11 am biasanya udah makan siang, trus bobox siang ama Zio, kadang bobox sampe 2pm kadang sampai 3pm hihihi. Ada makan sore hari juga, di opis mana isa kek gitu, jadi lah hari pertama, tahan-tahanin laper tuh. Pas banget Boss lom balik, jadi dari pagi sampai sore di opis jalan-jalan aja keliling, kenalan ama anak baru, ngubrul-ngubrul aja.

Pas polang sampai rumah Zio mukanya udah ngantuk, Mama na dekil + kumel, buru-buru mandi dulu. Habis mandi tampang Zio asli deh udah ngantuk gitu wakakka…di gendong diajakin main ketawa ketiwi sendera di sofa, eh anak na ketawa trus langsung ketiduran.. Saat itu rasanya pengen g umek umek muka anak g, pengen g onyol-onyol, capek, laper, ngantuk, semua ilang liat tampang na  Zio bobox sambil ketawa lebar gitu ^^. Taro disofa makan, dan langsung bobox deh!

Hari ke-2 pas g pulang Zio On banget, hari pertama sempet skypo-an liat tampang na Zio, tapi tampang na bingung liat mama di HP, tapi ada suara ketawa ketiwi heboh na hahaha ^^. Yah kepikiran jadi na pengen cepet-cepet pulang aja hihihi~

3 hari sebelum Mama Zio masuk gawe, baru dehsibuk mo ngurusin pantat wakakaka😀 secara celana gawe ga ada yang muat, baru lewatin lutut mau masuk paha udah ga bisa wakakaka… mau bli lagi, duh asli deh sayang pisan, tuh celana masih pada bagus ^^. Agak telat sih, dari kemarin-marin pas cuti kenapa ga giat olah raga, cuma makan duduk, gendong Zio, bobox ama Zio.  Saat ini berat na sekitar 57 kg, dan hasil dari lari pagi sebanyak 2x berat sudah di 56kg, butuh  sampai 52-53 kg dengan lingkar paha yang kecil baru tuh celana pada muat lagi hahaha… pantatnya juga kudu ciut.

2 hari lagi pagi ditemenin sama Zio, jadi g dikasih stroller ama sepupu na Buled, model dan merk na sama dengan yang di gambar. Stroller bekas, kondisi masih bagus, walo ban na kempes, tapi udah di pompa, dan g liat ini stroller ban na cocok buat jalan didorong di depan rumah yang jalannanya bukan diaspal, tapi di pakai balok batu gitu, mulus cuma grundulan aja. Isenk nge test g coba bawa lari strollernya stabil. Pas g taro Zio g bawa jalan cepet, sampe lari ringan OK dan mantap, sampe akhirnya g bawa lari deh.

Zio dibawa lari bersama dengan stroller dia sih happy-happy aja, goyang-goyang hehehehe…  G bawa Zio lari klo dia bangun sebelum 6am. Dikasih minum susu dulu, pakai kaos kaki, diselimutin jalan deh! lari pagi ama pitshu ^^. Klo stroller yang di kasih ama blogger itu khusus buat jalan di mall aja, jalanan yang dari keramik bukan dari batu atau aspal kasar.

Yoga, untuk yoga, g start dari 0 lagi ahaha… gaya macem-macem kek dulu lipet sana sini udah ga bisa sama sekali, ke ganjel lemak disana sini hiks… so~ harus bersabar mulai dari awal. Jadi nyesel sebulan terakhir itu cuma banyak bobox doank! hehehe… banyak bobox dengan harapan ASI bisa banyak, tapi ga ngaruh. Malah kemarin di hari ke-2 gawe, malam na mendadak tuh ASI banjir, sampe bra basah semua. Dan di perah-perah mayan dapet 30ml cuma sebelah lho! ini rekor, klo dulu bisa dapet sampe 50-60ml atau 80ml itu hasil gabungan perah kanan kiri dan beberapa kali perah seharian.

Yah semoga Mama na Zio bisa menyusutkan pantat dan paha-nya , biar ga perlu beli celana baru hahaha. Sejauh ini g pakai celana hamil deh!

Dan slama Zio di tinggal Meni dan kedablekannya makin parah deh! ini orang makin keliatan cari gampang na, padahal udah banyak dibantu dan dipermudah lho! akan diceritakan nanti ^^.

Tapi dibalik itu bersyukur semoga Zio sehat aja, ga kurang suatu apapun selama di pegang sama si Mbak. Cuma hal kecil yang bikin sebel yah cukup kita sabar buat ngomongin terus, untuk hal ang setiap hari diulang-ulang haeshhh….

GOD, thanks for everything. Amin.

2 comments

  1. quinie · · Reply

    Zio udah full sufor atau masih dicampur ASI+nete pit? Kayanya ASI bakalan buka pabrik produksi lagi nih🙂

    1. masih campur kok, akan dikasih sampe kering sendiri, kadang masih banyak kadang dikit, tapi klo kerja kek na asi lebih banyak ketibang g dirumah doank deh hahahah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: