apa kabar~

Apa kabarnya Mama Zio ? wakakaka… yang katanya klo udah masuk gawe akan ada banyak waktu buat nge-blog. Yang pada kenyataan mau BW aja susah pisan, kudu nunggu Boss ga ada ditempat. Tapi Boss ga ada ditempat sekarang dikasih anak-anak 3 ekor, pusink juga, bentar-bentar manggil🙂. Tapi dengan dikasihnya anak, artinya Boss percaya klo saya bisa jadi Ibu dari anak-anak yang dikasih itu hehehehe…

Dan baru kali ini juga g merasa di sayang dan amat sangat di percaya sama yang namanya “atasan”, yang seharusnya g ga megang kerjaan sekre, ternyata ada beberapa hal yang masih dia percayakan ke pitshu. Dan thanks juga atas kesabaran Bapak, karena selama 3 bulan ini sebenarnya dia ga cocok ama sekre-nya tapi dia tahan-tahan nunggu g balik LOL. Dan sekarang balik ke g, maumempertahankan si sekre atau ganti ? yah g lebih milih mempertahankan walo g sendiri juga ga tahan ama cara kerjanya, lambreta boo~

Anak-anak yang dipercayakan Bapak ke g, adalah anak baru, dan sebelum g masuk, dia orang udah tau betapa galak na g wakakak… betapa jutek na g, sampe ada yang was-was sebelum g masuk hahaha🙂. Dan jujur yah susah euy, sosialisasi ama ciwi-ciwi, apa lagi ciwi-ciwi ini datang dari keluarga yang amat sangat berkecukupan, dimana dia orang ga gawe pun mau happy-happy, beli gadget ini itu, bisa kok ^^.

Ga berasa sebulan berlalu euy.. dan selama g gawe ini, liat tumbuh kembangnya Zio adalah sesuatu banget dah! Yang ga lama g gawe, anak na mulai sering teriak – teriak. Dan udah bisa megang barang – barang tipis, gigi na mulai gatel mau na ngunyah aja, apa aja di kunyah hahaha… Ga lama dia udah bisa menjulurkan lidah, alhasil Zio melet aja terus dan lidahnya panjang banget euy hahahaha…

Kadang klo lagi ga banyak kerjaan, minta video-an ama Zio, dan Zio ini anak na mayan narsis lho! dia suka ngaca, suka banget di photo wakakaka… ga heran kalo photo na dia banyakan liat kamera, atau lagi kegirangan wakakaka… kata-kata ajaib Mama na sampe sekarang adalah AGU~…

Yang lucu semenjak dia masuk 3 bulan, klo di kasih tau…

” zio suaranya mana ? “

Dia langsung respon dengan suara hahaha… dan plan na bahasa sehari – hari adalah english indo mau g campur sama Hokkian sih, bingung ga yah anak na wakakaak🙂

Trus yah lom lama ini kita juga sibuk ngabisin pempers ukuran S wakakaka… secara aha na Zio udah gede pisan, kasian juga, jadi seharian kita kasih pempers aja.. sampai pempers na habis. Bingung juga mau dihibahkan kesiapa, anak-anak lain malah lebih gede dari Zio🙂.

Kegiatan lainnya, sebelum Zio 3 bulan, ini anak udah eksis kemana-mana, yah ke mall, ke resto pas Oma na B’day, trus lom lama sempet g bawa nonton bioskop, dan anak na ga takut gelap dan suara kenceng sih! 20 min diawal dia sibuk nonton, tapi karena emang udah jam bobox, ga lama dia bobox deh. Amin sejah ini Zio bobox na masih bagus. 8pm – 7am. Malam bangun kadang 2x doank kadang bisa sampe 4-5x hanya buat minum susu dan habis itu bobox lagi.

Kita masih lom berhasil kasih dia minum susu banyak, soalnya biasanya 60ml aja dia udah terlelap. Walo akhir – akhir ini habis🙂. Tapi diawal doank kita berani kasih 90-100ml. Soalnya kasian juga klo di paksa minum banyak hanya demi biar anak na bisa tidur lebih panjang. Asalkan dia banun cuma minum susu dan bobox lagi aja g udah enak kok🙂. Dan yang namanya ngantuk di opis ga ada ceritanya deh.

Cuma kemarin aja sekali, MIL tau – tau kasih nyuruh Meni anak na dikasih bobox sampai 8.30 pm. Trus yah baru lap – lap dan bobox lagi 9pm. Yang otomatis anak na tengah malam bangun main sampe 2am. Bangunin MIL ga berhasil, akhirnya g bangunin si Meni deh. Dan ini siangnya pada di konfirmasi juga lempar – lemparan…MIL bilang dia suruh bobox sampai 8pm, bukan 8.30pm, yang Meni langsung konfirmasi anak na bangun 8.15 pm. Trus yah MIL bilang klo anak bangun tengah malam yah jadi resiko. Iya tau resiko kalau jadwalnya ga dirubah anak na ga akan berubah juga bobox na, yang ngerubah jadwalnya siapa? ini anak g atur bobox na kan ada maksudnya, jangan karena kasian doank di kasih bobox lamaan. Trus yah Meni ikut alesan susah bangunin anak na, klo sabar bisa bangun kok anak na tanpa nangis, yah lagi-lagi bukan anak dia, buat apa dia bersabar-sabar ria bangunin anak g.

Cerita tentang Meni mah banyak lah, ga tau mau di tulis sampai episode berapa nih hahaha… lebaran kali yah sempetin buat nulis hahaha. Dan mama na Zio akhirnya buka IG juga, karena orang-orang bilang lebih gampang buka IG dari pada FB haesh, so yah postingan photo disana cukup terbatas, karena g enggak suka ruang kotak na IG yang ga muat ama muka na Zio yang lebar itu wakakakka…

Today Zio 4 month, intinya sih, thanks GOD, Zio sehat tanpa ada kurang apapun, semoga Zio tumbuh berkembang jadi anak yang sehat periang lucu dan pinter Amin.

2 comments

  1. Wah, pits udah makin sibuk jadi jarang ngeblog yuah??
    Tar di tunggu yah balada si menii.. Hihihihi…
    Happy 4mo for Zio… ^^

    1. iya di opis malah makin sibuk, padahal orang baru banyak wakakakak🙂 artinya kerjaan makin banyak perusahaan makin maju Amin
      waduh meni sih ga ada habisnya dah ngomongin dia wakakaka… klo di jabanin bisa 20 eps hahahahah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: