Office, Zio & Me

Yah elah g udah cerita dan ngetik panjang lebar, tau na ga ke save begitu aja hiks… sungguh sakit ati ku, udah meluangkan waktu untuk berkoar-koar, ah capekkk deh! Masih ada sedikit semangat buat cerita ulang hahahha…

Cerita kali ini sih agak random macem macem habisnya dah ga sempet misah misahin ^^.

Lom lama ini sempet mikir, ibu blogger kok pada masih punya banyak waktu buat bikin kue ini itu buat anak na, kok g enggak yah? sampe pas g 3 bulan cuti melahirkan Meni stanby aja, kok g ga sempet berkarya juga yah ? setelah g pikir pikir… nampak na waktu g kebanyakan buat molor wakakka.. Mencoba inget inget jaman lom nikah sehari bubux 8-10 jam, udah nikah masih begitu juga, pas hamil begitu juga, dan sampai Zio lahir… itung punya itung 8pm – 6am ada kala na g bangun 5 am hehehe. Yang beberapa temen bilang itu bagus bisa banyak bobox badan fit seger… ada yang cuma geleng geleng. Sebenarnya OK ga ?

Sekilas tentang Zio, skarang umur na 5 month 1 Day. Dah bisa apa aja ? yang ngikutin IG (instagram) dah tau lah Zio bisa apa aja, suka mainin ludah, apa aja digigit dikulum udah kek kambing aja hahahha… trus yah suka triak-triak, ga mau di gendong bobox mau na duduk, suka tengkurep trus ga bisa maju kesel sendiri, kadang tengkurep majunya angkat pantat baru nyerosot pakek dada udah kek ulet, gigi dah nonggol dikit, ngeces terus ga udah ditanya deh🙂.

2014.07.05 Zio boker na keras sampe kudu dikorekin ama Buled (Mama na otw polang saat itu), sampe lecet dikit. Pas g polang pun ada sempet ngeden lagi.. duh liat na mau nangis anak na boker ngeden didepan mata g udah kek orang mo melahirkan keringetan pegangan kanan kiri hiks… yah semoga ga ada kejadian kek gini lagi deh! klo ga ada boker akan g kasih minum aer deh! yah alesan g nakarin susu na Zio yah gini takut Meni bikin na keketelan.

So klo ada tanggalan merah pits ngapain aja ? kepo… bangun pagi ajakin Zio jalan-jalan, mandiin Zio, bobox-in ajak main. Klo g dah capek baru kasih Meni tapi akhir-akhir ini karena banyak pelem bagus g pergi nonton setelah kegiatan pagi bersama Zio hahaha. Balik nonton baru main dan bobox ama Zio. Jadi yah klo ada waktu di rumah yah gitu aja deh! gulang guling main ama Zio di kamar, teriak-teriak, bobox bareng.

Udah mulai cari-cari sekolah dan cari tau harganya, trus mikirin siapa yang akan antar dia sekolah nantinya. Secara MIL g walo IBU RT urusan gerejanya banyak, dan urusan bersih-bersih rumah jauh lebih penting dari cucu na juga. Yah emang sih beda orang beda sifat yah, tapi g sih ngarepin MIL bisa kek Nyokap g, dan g berharap g bisa kek Nyokap g, saat nanti g punya cucu. Jadi Oma, Amah, Apoh yang berperan banyak dalam kehidupan cucu na, klo masih kuat badan ini. Hhihihihi….

Trus masalah kerjaan, duh yah g capek ngajarin orang sampe 3x, trus ujung-ujung na resign. Ini kerjaan jujur gampang banget deh! asalkan orang na rajin dan rapih aja juga bisa ngerjain sih! Jadi kepikiran orang sekarang kebanyakan kok mau na gaji gede, kerja enak ga banyak, ga ribet haeshhh~ Semua orang juga ngarep gitu termasuk g, cuma sayang na enggak ada sih yang kek begitu. Klo ada yang kek begitu yah hoki na tiap orang emang beda-beda yah hahaha.

Yang pasti sekarang, klo keman-mana ga bawa Zio, mau na langsung polang aja. Enggak kek dulu, tujuan awal na ke A ke B berujung ke C D E F wakakak… sampe yang namanya laper biasanya makan di mall, ini juga bisa di skip demi polang cepet liat Zio ^^. Trus Zio udah kemana aja? Zio udah ke bioskop yang 20 min di awal sibuk nonton, trus habis itu molor sampe pulang ke rumah wakakaka.. soalnya waktu itu nonton na malam dan dadakan. Klo ke mall sih udah muter-muter, tapi ke mall yang cakep-cakep aja. Ke kondangan beberapa kali, karena acaranya banyakan malam jadi na polang pasti dia udah molor.

Sejauh ini Zio di bawa kemana aja sih ga rewel, kecual kalo dia ngantuk, tapi ngantuk juga ga sampe nangis teriak – teriak, tau-tau di gendong trus merem deh! atau sekalian pas minum susu dia haus langsung bobox😀.

Gigi na udah nonggol dikit, kemarin di kasih pepaya di makan tapi di lepehin lagi. Karena mulut na klo di masukin sendok dia udah mau nerima kek AMM~ gitu. Liat apa aja mulai di pegang dan ditarik🙂. Klo urusan tengkurep dia muternya ke kanan dari pada ke kiri.

Ini postingan dah ditulis dari Zio 4 bulan, skarang Zio dah 5 bulan 1 minggu, baru di posting hihihi.

Yah Zio sehat slalu yah. God thanks for everything.
image

2 comments

  1. Sehat terus buat baby Zio.. Makin lama makin ganteng Ci hihiy~

    1. ma’acih… semoga sampai gede yah ganteng na wakakaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: