Zio Zio Zio~

Namanya juga anak kecil yah! ada aja kelakuannya. Tadi pagi 2014.08.13 4AM anak na udah bangun, yah udah lah kasih Buled yang takecare, Mama na masih mau molor. Dan herannya klo bangun subuh kok dia nyariin Mama na yah, yang narik-narik baju lah, nendang-nedangin g lah! kenapa enggak cari Bapake atau Amah-nya wakakakak… kenapa harus Mama na ?

Tau-au g tinggal mandi, idung anak na berdarah. Kegaruk ama kuku na, g lap pakai air hangat eh ga lama segaris lagi merah, g lap lagi enggak lama segaris lagi merah. Yah baret na berdarah, emang kuku tangannya udah panjang sih. Dulu sih Meni berani guntingin kuku na Zio. Secara kalo dah malam g enggak guntingin kuku na Zio. Kalo lagi melek dipagi hari jujur susah banget. Tapi karena liat baret na sampe bikin berdarah, langsung deh ambil gunting kuku, tipu-tipu dikit berhasil juga potongin kuku na, walo sambil ngomel dan anak na udah mau BT tangannya di tarik paksa.

Dan sekarang masih ada PR buat guntingin kuku kaki na Zio. Meni dulu sih g ga pernah nyuruh, tapi disaat g ga sempet dia inisiatip buat guntingin. Walo pernah sekali g ketemuin, ada luka kering di jari na Zio, mungkin waktu itu kegunting lecet kali yah. Yah selama ga sampe cantengan sih gpp dah. Thanks banget buat bantuannya ^^.

Zio bisa apa aja skarang ? tangannya udah mulai mau merambah apa aja, semua barang yang dipegang ama kita, dia mau ikutan pegang. Seneng banget klo di kasih duduk, ketawa ketiwi kesenengan badannya goyang tumbang trus nangis, minta duduk lagi, tapi klo di senderin ga mau, mau na duduk sendiri aja, padahal lom bisa LOL. Trus mulut na klo di kasih sendok langsung menerima dengan baik. Cuma isi makanan yang dikasih aja, kadang di lepeh ama dia. Yah bulan ini udah masuk MPASI, semoga g punya banyak waktu untuk buatin dia makanan-makan.

Selain itu anak na suka banget teriak-teriak, suaranya garing banget, trus gampang banget ketawa, kek denger orang bersin dan batuk dia ketawa, trus yah gelian anak na, isa ketawa sampe ngekek kalo digeli-geli. Gampang ketawa gampang nangis juga ini anak wakakaka… Klo liat kamera genit banget, sama klo kek ngaca, genit amit-amit ketawa kegirangan gitu hihihi.

Intinya semoga Zio sehat dan ganteng sampe gede hahaha ^^. Goda thanks for everything. Amin.


5 comments

  1. Foto Zio yang lagi senyum manis banget Pit😀

  2. lucu.. mirip siapa ya pit? kayaknya kok gak mirip lu dan gak mirip opan ya? hahaha

  3. hihihi.. ganteng yah ziooo..🙂

  4. Gemes kalau liat foto Zio hehehehe soalnya murah senyum eehehe

  5. Pitshuuuu….. Ziooo guantenggggg nyoooo…. >,,<
    komennya ko arman wkwkwkwk…. gw kira mirip pits, cuman pits ga beloo ya? hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: