Mainan Baru~

Yang sering liatin status di FB, udah tau donk! banci check in satu ini habis dari mana?

Yup bener banget!

Habis nyusahin BebekLibby dan Lu’s di SG wakakakka😀. Gimana ga nyusahin… mendarat di SG 00:30 AM wakakaka… pagi na sempet msg-an ama si Lu’s

” yah lo sampe malam ini yah ? g kira besok 14 Sept “
” lah … g sampe emang 14 Sept say, kan tengah malam, jalan tanggal 13 Sept, sampe tanggal 14 Sept hihihi “
” ya ya ya “

Sebenarnya pits ga minta di jemput sih, mau bubux di bandara aja, trus 6AM jalan ke rumah na Bebek ^^. Cuma Lu’s menawarkan diri untuk menyusahkan dirinya sendiri.. dengan beliin pitshu makan tengah malam dan jemput pitshu dengan taxi, dan bobox dirumahnya dia wakakaka… *ga tau diri banget*

Pagi na pas mau jalan di kasih Gerber ama Pa n Ma na Lu’s yang merupakan Akong dan Apoh na Zio, di kasih Gerber 4 biji. Padahal g udah bilang di SG lebih mahal dari pada JKT. Di SG klo ga salah $6 disini ada beli paket promo IDR 130rb = 3 atau @IDR 45rb. Tapi yah udah kadung di beliin hihihi.

Habis itu dari Toapayoh menuju ke Bukit Batok, sampai di Rumah Bebek, yeahh… lagi pada ngumpul, cuma lagi pada sakit termasuk Libby, jadi na agak rewel, tapi walo rewel Libby tetep lucu, cuma g bingung aja ngajakin main na.

Sampai rumah na Bebek sih ngantuk banget pengen bobox, cuma bobox 3x kebangun-bangun denger krincingan kaki na Zio, jadi bentar-bentar bangun deh! Malam na malah guling diketek berasa kek rambut na Zio, ada cium wangi na Zio juga, jadi intinya jalan-jalan kali ini, lupa ama Zip pas liat GD aja, habis itu hidup g galau banget! wakakaka.. semenjak Zio lahir lom pernah g ninggalin Zio sampe 1 hari 2 malam.

Trus g yang udah nyusahin Lu’s dan Bebek, polang masih bawa oleh-oleh buat Zio lho~~ *bangga banget yah* yang g dateng ga bawa apa-apa waakakaka… habis na waktu na mepet, siang na gawe juga. Trus yah pulang gawe kudu masak buat stock makanannya Zio, baru packing-packing hihihi.


Zio dapet mainan kereta-keretaan dari Ii Bebek Cc Libby. Trus di kasih Gerber juga 4 botol sama Akong & Apoh na, padahal yang g beli sendiripun belom habis. Dia sih kalo liat seneng aja mulut na nyelanggap kek ikan hahaha…


Padahal snack ini kan untuk melatih jari-jari si anak, untuk ambil dan masukin ke mulut na. Zio sih ambil starnya ada ditengah tangan, begitu masuk mulut dia bingung kok ga ada, berulang-ulang masukin tangannya ke mulut, karena dia tau di tangganna masih ada, cuma mana mana ga kemakan-makan ^^. Klo udah kek gitu, dia males ambil lagi, trus buka mulut dan langsung nunduk mau makan langsung pakai mulut ke piring haeshhh!

God thanks for everything. Amin~

7 comments

  1. zio cute bangeett…

  2. Demi nonton GD ya pit… Huahaha

    Gile Gerber itu di singapore mahal amat ya..

    1. iyaa.. demi liat GD, pas Zio lahir sebulan kemudian sebenarnya ada fans meeting GD & Seung Ri di SG, cuma g masih 49harian wakakakaka…
      biasanya di sg murah… efek kurs juga sih, emang na di LA brapaan ? lebih murah dari indo ?

      1. gua lupa persisnya tapi rasanya paling sekitar $2 atau $2.5 gitu.

      2. terakhir ke SG kurs 7200 klo harga sg $6 ampir sama dengan harga di indo skarang ^^, woo.. disana murah banget yah! tapi snack beginian sehat kah kalo banyak ?

  3. Zio cute banget fotonya.. dan keliatan happy banget dia main sama kereta baru dan dapet cemilan gerbernya banyaaak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: