e-Gal

Dapet ide kata lucu yaitu e-Gal, yang klo di baca kek Eagle kek arti nama Ezio hehehe… e-Gal sendiri kepanjangan dari Ezio Galeri wakakak.. dimana nti isinya tentang photo-photo na Zio ^^. Ok mari kita mulai …

Mau diajakin jemuran dah buka baju, eh Zio mau nonton Masha & The Bear, ada beberap scene yang dia suka ga semuanya sih🙂. Klo udah nonton dipanggil diapain aja dia ga bakalan nenggok, kecuali klo kepalanya diusep-usep, dia ga suka! mungkin karena kebanyakan orang suka megangin kepalanya dia jadi dia ga suka di pegang2 hahaha. Kadang g sendiri Mama na aja dia kibas boo kalo pegang, cuma g slalu bilang… ” eh… Mama yang lahirin kamu, ga boleh gitu! klo orang lain Zio boleh nolak, klo Mama ga boleh ” wakakakaka…

Yeah kemarau berkepanjangan di tahun ini. Klo banyak ujan banjir, kalau kemarau berkepanjangan kekeringan dimana-mana, trus gagal panen, penyakit juga banyak bermunculan. Ujan banjir penyakit juga banyak bermunculan ^^. Amin Zio sehat-sehat aja, cuma pas mudik karawang kemarin OMG panas na, ini anak dah kutangan masih aja lengket ampe bauk.. yah keringet bayi sih bauk na enak yah! ga kek keringet kita wakakaka…

Nemu batik lucu yeah… Zio batikan donk! wakakaka… Klo pakai batik, Zio terlihat lebih putih ^^.

Dah ngerti kalo ada mainan baru, tampang na happy banget! pas dikasih boil kelinci, langsung berdiri sambil megangin kuping na, trus ketawa ketiwi girang pisang. Cuma yah namanya mainan murah yah! klo. Zio na miring ini boil kelinci langsung teguling. Malahan ini boil sekarang dah ga dinaikin lagi, tapi di miringin ama Zio, trus di puter-puter bannya ^^.

Setiap bulan g luangin waktu untuk bawa Zio ketemu sama anak na temen-temen, yah mau ga mau nyamperin ke daerah barat karena temen masih banyak yang disana. Kek ini ketemu Airin, pas Airin miringin kepala Zio juga ikutan, cuma salah arah bukan mendekat ke Airin malah menjauh hahaha.

Sama cowo digendong kadang anteng juga duduk-duduk sambil gratakin meja. Pas baru digendong dia akan nengok beberapa kali liat wajah orangnya, klo udah lebih dari 3x kali nengok biasanya dia pasti mau ^^.


Klo ama cewe2 Zio demen deh! jarang nolak-nolak, apa lagi kalo dia tau ce na itu girang liatin dia, dia bisa ekting pasang tampang gemes-gemes hahaha..

 


***

Udah bisa ngambek, jadi lom lama ini dipaksa gendong sama Iik M (adik Mama na Buled). Trus anak na teriak liat Opa na, minta gendong sama Opanya. Trus masih melihat dengan judes ke arah Iik M yang gendong paksa dia, momentnya terekam. Ekspresi wajahnya gitu banget, ga mau ketawa judes banget!

Suka mingkem, trus ga lama nyembur! bener kata orang rambut rontok kek na bukan karena anak na nyembur-nyembur atau main ludah. Dan bener juga kata orang anak ngeces bukan karena ngidam ga kesampean. G rontok cuma 1 bulan pas Zio 6 bulanan, saat itu kepala g gatel banget, katanya emang rambut pas hamil itu kan ga sehat akan rontok dan ganti yang baru. Trus anak ngeces, karena mau tumbuh gigi, soalnya pas Zio tumbuh gigi bawah selesai ecesnya berkurang, dan sekarang tumbuh gigi atas ecesnya ga sebanyak dulu juga. Klo gigi na udah nonton masih ngeces, nah itu baru bisa jadi emak na ngidam ga kesampean.

Kapan berenang? ini baju udah lama beli na, cuma pas trima agak ketat, ga berani pakein ke Zio, eh pas kemarin di cobain, masih longgar euy! dan ini baju renang sempet bikin heboh aja.. ada yang ngotot ini baju renang anak cewe. Klo di jabain sih makan ati dah! secara g beli juga pakai survei yah! banyak baby boy yang pakai ^^, emang ini baju renang jiplakannya banyak banget sih! ada yang jual klo yang bawsegitiga buat cowo, ada yang buat cewek ada tutunya/roknya. Ada yang modelnya sama persis cuma beda topinya aja. Klo cowo dapetnya topi full, kalo cewe kek bando melingkar aja. Ah yang penting mah kapan berenang ?

Saat Zio lagi sakit, main apapun tampang na lempeng begini, duh lucu + kasian! pengennya seharian dirumah kelonin Zio ^^. Tapi walo tampag na lempeng gini, anak na masih aktip ^^.

Yah ini lah galeri photo-photo ga jelasnya Zio ^^. Sehat dan lucu selalu, klo isa ganteng selalu, dan yang pasti slalu dalam perlindunganNya dimana pun Zio berada. Amin.

6 comments

  1. zio lucu.. empuk2.. hahaha

    1. kok empuk2 ? bak pao ? wkakakakak….

  2. Anak lu ganteng banget sih Ci, demen gua liatnya.. Hahaha

    1. aduhhh… mama na GR klepek2… thanks semoga ganteng sampai gede yah

  3. aduh Zio lucu2 bngt pipinya ngegemesiin.. makin gede makin ganteng yah ce anakmu hihi❤

    1. Amin, ganteng sampai dewasa nanti yah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: