Zio Movie Time

November 16, 2014
Untuk kedua kalinya bawa Zio nonton Bioskop🙂. Kali ini karena pelem anak-anak, pas nungguin punya banyak banget anak-anak. Dari anak-anak yang songgong sampai anak-anak yang ramah hahaha..

Ada anak cowo yang dengan baik na nyamperin Zio sambil tanya…
” namanya siapa ? “
” Ezio, kakak namanya siapa? “
” kenzi “

Trus sodaranya yang lain nyeletuk….
” namanya mirip, dd makan apa ? “

Anak cewek biasa lebih kepokan nanyaknya. Klo anak cowo sih, udah ngajaki Zio lari-lari hahaha. Sayang na Zio lom isa temenin lari-lari hahaa.

Begitu masuk kedalam bioskop, klo dulupan lom ngerti yah, jadi di gendong dan waktu itu juga udah malam. So.. kali ini udah bisa duduk, dikasih duduk dibangku bioskop. Trus dia bingung deh celinggak celingguk, bentar-bentar liatin yang liwat-liwat juga, banyak banget anak-anak. Ada yang bawel, ada yang teriak-teriak, dll.

Pas, di gelapin, Zio mulai fokus ama layarnya, nonton iklan, sampai akhirnya pelemnya mulai. Diapun duduk manis dan nonton. Tapi hanya 20 min pertama aja. Habis itu dia rewel mau jalan, di kasih susu, bobox sampai akhir pelem. Haeshhh~

Pelem pertamana Zio itu … Maleficent. Klo ga salah Zio baru umur 5 bulanan deh! hahaha.. mendadak pengen nonton malam itu, dan kek na Tuhan emang asih jalan. Bli tiket on the spot walo duduk terpisah, tapi kita di kasih tempat yang enak buat ngemong Zio, dapet parkiran pun gampang banget! dan Zio ga rewel donk! masuk bioskop dia fokus ama layar, sama 20 min diawal nonton habis itu minta susu dan bobox, sampe akhir pilem. Dikala lagi serunya bang bung bang bung tuh pelem, dia asik aja bobox! sampe security yang ikutan nonton ngeliatin sambil senyum-senyum.

Banyak pelem yang mo bawa Zio nonton ada Postman Pat dan Saint Saiya arghhh… mao bangettt! wakakka…

6 comments

  1. wah zio udah pinter nonton bioskop ya🙂

    1. pinter bobox na🙂, ketibang nontonnya ^^

  2. wah, kok bisa ya anteng 20 menit nonton.. si grace ntn tv di rumah aja cuma bertahan 5 menit, abis itu jumpalitan kesana kemari haha

    1. klo dia suka dia anteng, klo ga suka ga bisa diem, kek Masha & The Bear klo ada yang dia suka dia akan tongkrongin. Saat ini sih dia baru suka 2 kartun, masha & the bear sama Jungle Juction (Disney Junior) wakakakak😀 bisokop mah palingan karena layarnya gede aja~

  3. Loh loh, kok ga nyinggung2 meni?. Hihihi

    1. kan Menik crita na ada di blogspot hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: