ga sopan …

Sedikit update tentang Zio, semenjak ini anak bisa duduk, klo bobox mau na kaki tinggi – tinggi melolo… dan klo dah bobox bisa muter kemana-mana.

Skarang kalo bobox, pakai acara guling-guling dari ujung ke ujung, trus mukanya di usen-useng ke semua bantal dan guling yang ada dikamar. Kadang klo ada g, g taro di lantai biar dia manjat, berulang-ulang biar capek wakakakak🙂. Habis itu baru dibikinin susu dan dikepok-kepok langsung deh bobox hahahaha.

Nah herannya ini anak, klo bobox kakinya tuh emang dari dulu suka banget taro di dada g, yang kadang di banting ke dada g. Sempet sekali g kaget sampe dag dig dug kenceng dada g, soalnya lagi enak-enak bobox, tau-tau kakinya udah di dada aja hahaha…

Tapi herannya Zio tuh ga pernah nyosor bapake LHO! kenapa yah ? jadi yang jadi sasaran lom lama ini adalah Amah-nya wakaka… yang pas g bangun enggak sadar kapan ini ana geser dan ganti posisi ?

Pas g bangun udah dilenggan Amah-nya, dan pas g tanya Amah-nya sambil nunjukin photony, katanya ga tau dan ga berasa. Aih buset, kebo amat yah Amahnya wakakaka… padahal emak na kebo juga, Zio kan pakai gelang kaki masa ga denger haha.

Trus lom lama ini pas Zio sakit demam, sebelumnya dia minum susu tidur rapih di tengah-tengah, balik dari pipis, posisi dah berubah kaki dah dikepala Amah-nya. Dan paginya g tanya lagi sama Amah-nya. Katanya ga tau dan ga berasa, karena emangs emalam dia ga bangun pas Zio bangun mimik susu ^^.

Setelah photo, g turunin donk kakinya. Eh pas bangun, kaki na nempel di pinggang Amahnya wakakaka… kepikiran apa ini anak kedinginan yah ?! tapi diselimutin keringetan. Klo ga di tendang-tendang ama dia.

Setelah mikir punya mikir, kek na karena Amah-nya ngorok dia demen kali yah ?! wakakaka… nyokap g klo capek ngoroknya kenceng bergeter, jadi dia nempelin kaki geter-geter kali yah wakakakak🙂

Sio, nanti kamu gede Mama kasih liat ketidak sopanan kamu sama Amah yah wakaka. God thanks for everything~

Amah yang waktunya slalu available buat Zio🙂

 

4 comments

  1. hihihi, kalo zio udah besar, jangan lupakan jasa amah sebagai tempat penitipan kaki. ahahaha

    1. iya…bukan titip kaki aja, Amah sering kejakarta untuk liatin zio juga🙂 bulak balik jkt capek booo….

  2. Ini mirip gua banget ci Pit, kalo tidur badan sih anteng tp kaki gentayangan wkakak.. Inget banget kalo tidur pasti suka nemplok ke paha orang juga, atau kalo kasurnya bertingkat, sengaja pilih tidur di bawah biar kaki bisa nemplok ke kasur atas ^^ hehehe

    1. tidur kalo kaki di ganjel atau du gantung emang enak yah wakakak🙂 sebenarnya g juga suka sih ^^, tapi masalahnya Zio sukanya naik ke dada ama kepala hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: