Humidifier

Masuk musim ujan, atau pergantian cuaca yang namanya anak atau orang gede jadinya punya banyak penyakit. Standar sih diare, demam, batuk dan pilek. Zio cuma bisa dititip ama ART, tuh ART juga alesannya banyak banget kalo sakit tapi masih harus ngemong Zio. Critanya di blog terpisah aja wakakakak…

Zio yang lom lama ini baru aja demam tinggi, dan kalo yang namanya sakitkan napsu makan berkurang yah! so… doi mau ngemil apa aja dikasih deh! dari biskuit H*inz, R*gal dan G*rber. Klo dia mau makan dikasih deh!

Demamnya baru ilang, napsu makan baru balik! eh… dah pilek lagi errr…. yang kek na lom lama ini temen mainan si Zio (anak mantan pengasuh keponakan Buled kek na lagi sakit, dan itu anak suka banget pelok-pelok dan cium-cium pipi na Zio). Yah anak umur 5-6 taon cewe gitu yah, kalo liat ada temen main baik co mau pun ce yang lebih kecil dari dia, dianggap na boneka idup kali yah! jadi demen banget! walo Zio sering rusakin mainan dia, tapi dia selain suka ama Zio suka juga ama mainan Zio yang banyak, boneka-boneka bantal hadiah 1 Month dari blogger, dia suka banget tuh! yah g mau kasih sayang yah! kan buat mainan emak na juga kalo boneka bantal begituan wakaka…

Humidifier

Untung lah g punya Dsa. yang ga main ngasih obat berat-berat buat Zio, so… obat semenjak Zio pilek sampe sekarang masih ada dan masih berfungsi. Trus yah di pinjemin Humidifier sama temen opis hehehe… katanya emang baby di uap juga OK yah🙂. Atau kalo dibawa ke pantai cepet ilang pileknya, karea udara dan panasnya pantai katanya lain🙂. Cuma yah disini pantainya ga gratis, kudu masuk ke A*col, dan itu kudu bayar @25,000/orang lom boilnya kudu bayar juga wakaka…

Yah berbahagialah, Mama Zio yang pelit ini punya temen yang baik, dari temen blogger (dunia maya) sampe dunia nyata pun banyak yang baik ama pitshu. Ini yang minjemin Humidifier juga anak opis yang enggak deket-deket banget lho! cuma dia tau klo pitshu anak na lagi sakit, so… di pinjemin lah! yah dia juga ternyata di kasih ama Boss na pitshu si Bapak wakakaka.. dan dia jarang pakai😀.

Yah sebenarnya di rumah ada waterheater juga, cuma klo minta ART kek na agak ngeri g, kamar mandi itu bisa di uap pakai air panas dari waterheater, cuma setelah g tanya sana sini. Yah ga bagus juga kalo kamar mandinya di uap, itu kotoran kuman di lantai terbang semua katanya, lom lagi air dari keran atau pompa na kalo ga bersih gimana? mendingan pakai air di baskom trus baby na suruh hirup, cuma yah bahaya tumpang kalo anak na ga bisa diem wakakaka…Yah emang aman dan bersihnya dapet uap dari alat yang emang khusus untuk uap yag kek di RS itu. Nah ini dipinjemin alat yang cukup OK, kita tinggal beli air di market entah A*ua atau E*ian trus di colok aja deh!

Temen juga bilang sih, klo punya anak gpp lah beli yang bagusan 1, toh kalo kita sakit pun bisa ke pakai, ga kita aja orang tua dan siapa aja bisa pakai alat ini🙂. Jadi yah memikirkan untuk invest satu alat ini kekekeke…. ga ngarep akan ada yang sakit terus sih, cuma g baca-baca kalo ruangan udaranya ga bagus, pakai beginian juga ok katanya, buat me time refreshing kalo lagi mumet, dll🙂. Tapikan yah ini alat bikin ruangan jadi lembab yah, nah Pitshu tuh ada asma alerginya tempat lembab wakakaka.. jadi agak berlawanan ama si Humidifier ini ^^.

Ini lah penampakan Zio yang lagi sakit, OMG! ble-e banget tampang na, beler dan meler wakakakak🙂. Zio lekas sembuh yah~ God, thanks for everything~

PR untuk pitshu, harus jadi orang yang lebih baik untuk orang sekitar, karena sudah begitu banyak temen yang baik ama pitshu dibalik sifat pitshu yang jelek🙂

6 comments

  1. moga2 zio cepet sembuh ya…
    kita disini tiap malem pake humidifier soalnya udaranya kering banget.

    1. masalahnya Pits takut asma pits kumat wakakakkaka🙂

  2. Ow baru tau humidifier. Kaya penghangat gitu ya pit?

    1. bukan penghangat sih, cuma bikin kamar jadi lembab🙂

      1. Hihihi, ga suka kamar lembab. Hmm bukannya jd mengundang banyak jamur ?

      2. lembabnya kan buatan, g baca2 sih ga bisa sampe bikin jamuran yah hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: