Our 2nd Wedding Anniversay

December 16, 2014
Dari judulnya udah tau lah yah ? Yeah… ga berasa tau-tau udah 2 tahun aja nih umur nikahan wakakk🙂

Tadinya pengen ngelakuin hal yang sama dengan tahun lalu (bisa baca disini), ketemuan ama si Romo toh, Zio lom ketemu ama si Romo untuk ke-2 kalinya semenjak baptisannya dia nih ^^. Tapi apa daya, g lupa ngatur itu jauh-jauh hari, baru inget H-1, dah itu kerjaan banyak pulak wakakaka.. Yah sudahlah enggak bisa lah ijin mendadak begitu, bisa dimaki-maki g ama si Bapak🙂.

Di hari ini, Buled juga ada meeting dengan orang di luar. Sedangkan g, sebelum 12PM ada report tahunan yang harus diselesaikan. Untunglah si report kelar juga, sempet makan siang di opis sambil ngurusin beberapa project. Habis itu cabut pulang deh! bersyukur klo kita stress dan pusink di opis tandanya kita masih punya kerjaan, jadi dinikmati aja kekeke…!

Dan ditengah perjalanan ujan donk! oh indahnya dunia, sampai dirumah pun lagi ujan, dan Zio lagi duduk diteras rumah kongkow kongkow ama ART tetangga dan anak ART sebelah waakak… seneng na liat Zio yang sekarang lengket banget ama Mama na, sampe Mama na mau makan aja ga bisa wakakaka🙂.

Sempetin masak dulu buat Zio, habis itu nemenin main, trus yah enggak lama anak na Bobox. Siapin tas yang mau dibawa untuk makan nanggung, soalnya kalo dinner males deh! ama macetnya, mau happy-happy kena macat males hahaha🙂

Ga lama Buled pulang Zio yang lagi bobox pun diangkut deh! duh yah.. beneran deh! dulu pas Zio masih kecil bubux mau na digendong rasanya pegel pisan, pas dia udah gede, bubux ga mau di gendong malah kangen pengen gendong-gendong dia sambil bubux hahaha… kemarin kesampean donk gendong dia yang sedang bubux, ih rasanya gemes seneng banget! ini anak gede pisan ga kek dulu hahaha… waktu cepat berlalu🙂. Dan sampai di mall pegel tapi happy donk! ^^. G tuh suka gemes aja gendong dia pengen di cemek – cemek wakakaka…

Yah kita rayain sederhana di Sagoo Tebet Green. Tadinya g mau bikin Kimbab dan Mashed Potato cuma ga nemu bahannya di market terdekat office g . Jadi yah udah deh makan diluar aja.

3in1

Sampai di TKP, mau di taro di bangku, Zio melek. Yah sudah deh! entertaiment si Zio sambil mesen beberapa menu seperti Huzarensla, Bistik Ayam ala Sagoo, Nasi Goreng Ikan Teri, dan minuman Badak. Sambil nunggu minta si waiters fotoin kita bertiga donk ^^.

Mama Little Boy

Sambil nungguin bapaknya juga selfie ama Zio donk wakaka🙂. Duh yah Mama Zio ga pernah sekarang yang namanya catok rambut, pakai eyeliner, eye shadow kek dulu dandan ala korewa wakakaka…

with Papa

Karena Zio ga ada yang jagain, jadilah biar dia anteng kita share makanan hahaha… gpp deh! kemarin anak na juga bisa makan Pizza, dll hahaha. So.. diicipin semuanya deh tuh makanan. Trus kita kasih pakek sedotan, dia ampir aja nyedot tuh minuman soda Badak, untuk cuma kuat 1/2 sedotan wakaka… lom kuat nyedot sampai atas hahaha…

Yah ini juga jadi makan kita yang paling cepet, 1 jam. Untuk 3 menu ludes langsung wakakaka… *LAPER* Habis itu langsung pulang deh! Zio tuh sekarang kalo di boil, udah ga mau duduk di car seatnya, kek na udah ga nyaman dan sempit. Dan ngadepnya ga kedepan, jadi sukanya sekarang di pangku. Tapi kalopun di pangku kadang mau na pegang ini itu di dalam boil. Mau didepan pegang ini itu, duduk di setir, dll. Ga kebayang akhir tahun keluar kota nanti gimana ?

Intinya kita bersyukur di usia pernikahan kita yang kedua ini, kita diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Semoga kita slalu bisa belajar untuk menjadi lebih baik, slalu berbagi dan saling mengasihi. Seperti yang disampaikan oleh Papa na Zio, seperti lagu yang slalu kita nyanyikan buat Zio (lagu pertama yang paling Zio suka)…

Just like the song that we sing to our little boy.. There’s “Up and Down” in our life.. But always remember to “Clap Clap Clap” in joy, together ;D

God thanks for everythig yah, semoga acara liburan Natal dan menyambut Tahun Baru juga bisa berjalan dengan lancar. Amin.

15 comments

  1. Happy anniversary🙂

    1. thanksss🙂

  2. Happy anniversary yah, semoga langeng terus sampe tua yah🙂
    itu carseat zio kenapa masih madep belakang? gak bisa diputer pitz?

    1. thanks🙂
      carseatnya untuk 1-12M ga bsia di adep depan, pengait ke safetybelatnya ga nyangkut klo di balik, emang udah kudu beli carseat yang 1thn keatas hahahahah😀

  3. Happy Wedding Anniversary!

    ga berasa udah 2 taon..
    semoga sehat dan sukses selalu🙂

    1. iya, thanks… kek na yang pits inget, disini pertama kalinya liat CLo2 deh hahahaha😀

  4. Pit…Happy 2nd wedding anniversary yaa
    iiih Zio bisa anteng gt klo di foto pas foto terakhir keliatan kek udh gede yaa hehehehe

    1. thanksss🙂, anteng soalnya baru bangun bobox wakakakak😀

  5. Happy Anniversary ya Pit! semoga langgeng terus..

    1. iya thankssss say😀

  6. happy second anniversary yah ce Pit🙂
    duhh Zio lucu bngt makan di mall sambil ngempeng hahaha
    long last, semoga happy terus yahh😀

    1. iya thanks..empeng karena makanan lom dateng, dari pada semua barang masuk mulut, amannya di kasih empeng aja hahaha😀, pas makanan datang empeng copot hahaha ^^

  7. Langgeng terus ya pit

    1. iya thanksss🙂

  8. Happy anniversary ya Pit and Buled, semoga rukun dan bahagia selalu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: