meet great-grandfather

Yeah plannya 1-3 Jan 2015 kita bertiga akan ke Malang – Kediri – Surabaya. Mau mempertemukan Zio dengan Kakek Buyutnya di Kediri, cuma yah mampir ke Malang dulu mo main ke Jatim Park trus ke Lampion Garden di daerah Batu Malang. G sih sempet cape ati duluan liat rute perjalanan, dan harus bawa Zio. Lom tragedi ilangnya pesawat AA juga aduh~ holiday kok jadi disaster, ada bayi pulang di pesawat itu ihiks… Yah walo pun yang kek begini berujung semuanya mungkin ” sudah jalannya yang kuasa yah “ ada hal yang kadang kita ga bisa menghidar dari rencana yang diatas.

Tiket sudah di beli, F/MIL akan jalan duluan tanggal 30 Dec 2014, dan tanggal 1 Jan mereka akan jemput kita di Malang. Yah semoga Buled bisa jadi tandeman yang OK pas jalan-jalan ini, jujur banyak ketakutan yah?! 1st trip keluar kota boo~ tadinya mau ke SG, g lebih punya nyali gede ke SG karena disana ada Bebek ama KoSan waakaka… stroler bisa minjem, makanan Zio akan terjamin ada koki handal disana🙂 tempat main bisa rebutan ama cc Libby hahaha…ini ke kota yang ga ada siapa-siapa hooo~ Buled tuh yah, gampang capek, ga bisa diajakin susah, laletan juga, wakakaka…

Ah… yah sudah lah, g sih cuma berharap, semoga g bisa turun 10kg dalam waktu 3 hari ini wakakaka…asli Zio ini sekarang badungnya amit-amit deh yah! lom sekarang suka action dikit-dikit nangis, dikit kesel, walo g suka ga peduli, untungnya bisa dibilangin sih🙂, dah dia itu bisa makan apa aja itu juga g bersyukur banget. Jadi hingga Zio 10M ini, dia udah makan pizza, nasgor, omelet, soun, kue sus, dll jadi yah klo pergi jalan-jalan gini, g kasih makan yang kita makan aja deh! toh anak bule aja makan apa aja kok kek anak na Belinda wahahahaha….

Trus yah belom lagi g udah ditakut-takutin ama temen dan MIL, yang anak jaman dulu tuh klo malam suka minta pulang ga bisa bobox di hotel, ada yang ga bisa pup klo ga di rumahnya sendiri🙂. Yah semoga Zio enggak yah ?! Mau ga mau g nyetok beberapa makanan instant juga, jaga-jaga kalo Zio kurang makanannya hihihi.

Intinya sih tujuan awal, liat kakek buyut, secara Bokapnya Buled anak co satu-satu na, dan ini cucu co pertama dari anak laki satu-satunya. Bisa dibilang cucu buyut co pertama si Zio ini. Walo orang bilang, anak umur segini mana ngerti lah?! tapi kan yang tua yang ngerti donk🙂. Soalnya lom lama ini si Engkong menerima ” sakramen perminyakan ” dimana sebenarnya ” sakramen perminyakan ” ini artinya pengurapan orang sakit, tapi kebanyakan orang tuh anggapnya sakramen untuk orang yang sudah dekat dengan ajalnya. So… tahun depan Engkong akan berusia 91 tahun lho! Yah Engkong sehat slalu yah! dia cuma kemarin itu sakit karena habis operasi kakinya, kudu latihan jalan, dll.

Semoga perjalana berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita, pergi dan pulang dengan selamat. Amin.

6 comments

  1. amin, semoga semua selamat yaaa dan have fun🙂

    1. thanks… perjalan berjalan dengan lancar nih🙂

  2. hahhaa.. iya tuh pit.. selain makanan, pup-nya anak2 juga yg jadi pikiran kalo travelling. Jadi biasanya gw bawa toilet adapter yg biasa dipake di rumah biar si bocah bisa nongkrong..
    Semoga perjalanannya lancar.

    1. waduhh… toilet adapter dibawa2, semoga Zio kek emak na deh bisa nongkrong dimana aja buat boker wakakakaka😀

  3. anak kecil mmg hrs sering2 dibawa jalan2 spy terbiasa dan cepat adaptasi hehe..enjoy ya ditunggu postingan trip malang..

    1. iya banyak yang bilang begitu, cuma repot kudu bawa bantal guling na, dan lom lagi susu, teko listrik juga wakakak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: