Oh Zio~

Liat perkembangan anak itu ajaib banget yah! yang kemarin belom bisa, mendadak hari ini udah bisa wakakaka…

Ada update apa mengenai Zio… skarang Zio udah bisa claphand, walo kadang ga jelas, bisa mendadak kapan saja tepok tangan sendiri padahal lagi digendong sambil nyari-nyar barang wakakaka… kadang nonton Masha bisa tepok tangan… padahal dilayar enggak ada yang tepok tangan. Klo dinyanyiin lagu ” kalau kau suka hati tepuk tangan … “ dia tau kapan waktunya tepok tangan. Bulan lalu tepok tangan lom ada suaranya, sekarang udah ada suaranya wakakaka…

Sekarang suka berdiri senderan sama Mama na, kadang kepalanya di tidurin di bahu, duh rasanya pengen bolos ngantor klo dia lagi manja begini! tapi yah kadang cuma akal-akalan doank, sender-sender pelok-pelok berujung Mama na di gigit.. dan klo orang teriak ” aduh aduh… “ dia kegirangan sambil hentak-hentak kaki, trus tampang na senyum ketawa tengil… trus ngulangin lagi, pelok-pelok kita haeshhh~

Klo mandi suka g semprot aer kepalanya dia nunduk wakakak… kadang kalo lagi pengen main air, diangkat dari bak nangis😀 Suka narik shower orang di semprot-semprot, dia mandi kita ikutan mandi juga, makin suka mukul-mukul aer.

Bilang Mama na makin bagus, tapi suka kelebihan dan masih di pisah-pisah. Dan kek na udah mulai mau ke kata Papa. Cuma yah klo punya pembantu narsis yah gini deh! ditanyain melolo  … “mbak mannnaaaa ? “ klo ga si mbak bilang … “panggil donk mbak mbak mbak “ wakakakaka…

Ini anak jalan masih males deh! baik di titah pun males, sukanya cuma berdiri-berdiri ama manjat aja. Klo di titah jalan, langkahnya lebar-lebar, trus yah suka minta duduk dan merangkak, klo pun merayap di perabotan berujung duduk atau jongkok, jarang melimpir-melimpir gitu ^^

Klo liat gaya bubux na Zio, apa lai tadi pagi muter sampe naik kebadan g, sampe g nempel di tembok, dan dia badannya di dada g, kepala di samping leher g, trus tangan di leher, g ga bisa gerak donk… g kira bentaran kali yah, tau na lama sampe g ga nyaman bubux, g pindahin tuh anak. Trus yah bubux udel sekarang kemana-mana, apa bajunya dah kependekan yah ?! trus suka melok-melok kain, tarik-tarik kain tutupin pala atau muka, yang kadang selimut g juga di tarik. Kaki tangan dibuka lebar-lebar. Jadi pengen masukin ini anak bubux di box aja deh! wakakaka… cuma klo lagi dingin ini anak enak di pelok-pelok, ah… jadi bingung!!!

Sosialisasi… weekend dari awal sampe akhir minggu, selalu di penuhi dengan kegiatannya Zio. Dimana sebulan g usahain ada 1x main ke rumahnya Lu’s, trus ada sesi kepantai juga 1x selama sebulan. Dan Baby Spa 2x sebulan, sisanya ngemall klo emang ada mau ketemuan ama temen di Mall🙂. Cuma yah anak na masih mood-mood-an nih! kek kemarin ada demen sama temennnya Buled, trus yah makan kenyang, tidur cukup, anak na happy enggak rewel, main aja ama temennya si Buled, trus yah jam na bubux yah udah bubux anak na😀. Jadi g slalu ada ajak dia untuk ketemu dengan orang-orang, kek di Gereja walo kadang suka ada ibu-ibu yang sebel anak kecil brisik, tapi g biasanya ngumpul dengan ibu-ibu lain yang bawa anak juga, brisik na masih tahap normal kok. Cuma suka ada yang ga demen aja, klo sampe ada yang negor g sih akan bilang… ” kata Romo Anton, lebih baik anak-anak tuh lari-lari di Gereja dari pada di Mall biarkan mereka lebih mengenal Tuhan dengan sendirinya “ wakakakaka…. klo Zio udah rewel banget juga g bawa keluar kok!

Klo nonton Masha kek na dia udah ga bisa berhenti deh! kek iklan di TV dia akan nangis dan merenggek-renggek ama g, minta di puterin Masha di TV. Lah… lah wong iklan gitu yah!.. emang kadang kita stelin di ipad, dan klo habis dia narik kita trus kita stelin lagi. Tapi klo di TV kan ga bisa donk! Trus yah sekarang suka sambil megang bantal atau guling, klo gemes guling/bantal yang dipegang di gigit ama dia, atau di remes. Suka senyum-senyum, jawabin Masha ngomong, ketawa nyengir🙂.

God thanks for everything~

7 comments

  1. Pinternya zio. Wawww udah ada jadwal sosialisasinya zio ya. Seruuuu

    1. dikau ga banyak updatean tentang arman nih ^^
      iya jadwal soasialisasi itu penting, soalnya dulu pas lom ngerti2 banget Zio di gendong ama siapa aja mau, pas udah ngerti mulai milih2 orang, sekarang juga masih suka milih2 orang sih! cuma better lah… klo udah seneng suka udah ga milih2 hahaha ^^

      1. Huahaha, kaga sempet, mama zio. Lagi asik main happy mall story and hotel story. Wakakak.
        Padahal pengen banget updet, hihihi.
        Btw, bener sih sosialisasi penting, secara skrg arman sering takut ktm org baru. Katro nih. Hahaha
        Hr sbt mgg biasa nya kita ajak jln2 kalo lg mood. Hihihi

      2. klo minggu siang ada jadwal jalan2 ke mall di kawasan selatan kabarn donk😀 wakakakakak kita kopdaran ^^

      3. Iya nih, anak udah ampir setaun, blom kopdaran juga. Sip sip. Nanti dikabarin dech

      4. justru klo kopdaran pas 3 bulan anak na lom interaksi, yang ada emaknya ngubrul2 hahaha.. bapak na ngemong anak, klo anak udah bisa jalan bisa main bareng lari2 bareng, klo kek sekarang 11 bulan yah bisa duduk main bareng lah ^^

      5. Hihihi, iya, emang gitu. Bapake jadi bebi sitter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: