Pre-Wed Album

Yeah.. dimana-mana orang paling lama album tuh jadi 1 tahun kemudian, ini g sampe 2 tahun albumnya baru jadi🙂

Dan ini yang jadi baru album pre-wed lho! yang D-Daynya masih lom jadi, secara g milihinnya same begok nih! ada banyak pisan wakakaka…

Jadi ini Album pre-wed sebenarnya baru g tagih sekitar pertengahan tahun 2014. Katanya akan dikirimkan kalo sudah selesai di cetak, itu juga g udah pasrah ama revisian yang lama. Secara ada beberapa yang g kurang sreg sebenarnya🙂. Cuma yah udahlah Emak g dan MIL udah nanyakin itu album. Katanya ” nikah kok enggak keliatan apa-apanya “ haiyah~

So… pas mendekati Desember dimana biasanya g sibuk dengan acara gereja, anniversary, dan taon baruan g BBM-in lagi nanyak Albumnya kapan g bisa trima…

” Bu, albumnya sudah saya kirim semenjak Oct lho “

WHAT!! OCTOBER ? klo November lom sampai sih, judulnya ilang yah ?! ini orang na udah ga nyimpen resinya lagi, dikira enggak ada kabar yah udah ditrima gitu yah? padahal  harusnya dia tau g, klo ada apa-apa g slalu konfirm. Haesh… so… akhirnya dia memutuskan untuk cetakin ulang lagi! agak ga enak sih, cuma yah g bingug juga, ga mungkin g keluar duit lagi buat nyetak dewek. Jujur sebenarnya ama dia g kurang puas ama hasil photo na, tapi yah dia bayar dengan service yang OK yah udah lah berimbang ^^.

December 30, 2015
G dikabarin klo Albumnya udah jadi,karena sibuk g bilang tanggal 4 Jan aja kita ketemuan. Tau nya g tepar, so… January 11, 2015 akhirnya kita ketemuan di 7-11, itu juga salah lokasi wakakaka… dia di 7-11 Kemanggisan g di 7-11 Tanjung Duren LOL wakakaka…

Duduk ketemuan ngobrol-ngobrol deh! dan sekarang dia udah ga trima freelance photo lagi. G adalah client / bride terakhir dia, habis itu dia kerja tetap. Sekarang dia gawe dari Senin-Sabtu🙂. Dan kita ngobrol banyak deh! kadang yah dia masih terima tawaran temenny untuk join photo acara wedding sama temennya, tapi hanya sebagai backup photographer.

@MBS

Sebenarnya album yang dikasih, bahannya udah ga sama dengan yang di kasih liat dulu… dulu tu bahannya wooden, klo ini bahannya kek jeans gitu🙂. Tapi yah Ok lah.. min. g ada album pre-wed yah kan hahaha….

inside MBS

G juga masih lom sempet mengabadikan crita wedding g, bahas tentang vendor-vendor, masih mau di cicil sih, walo telat, soalnya buat kenang-kenangan sebelum g lupa nih hahaha…

Nah karena bahas album sekalian deh.. bahas posesi pre-wed. Jadi bermodalkan nyusahin SantoLita kita pun pre-wed di Singapore donk! ga cuma SantoLita aja yang disusahkan tapi PinkBubble juga ikutan disusahkan. Dah itu kita pakai request mau pre-wednya di Henderson Waves Bridge ama MBS donk wakakaka… *sungguh ga tau diri yah*.

8AM klo ga salah dari rumah na Bebek kita pun menuju ke rumah na El, yang kudu na dari Novena MRT Stn naik taxi katanya cuma 5 min, tapi jadi nya 20 min, dikarenakan si tukang taxi ga tau jalan, sampe minta di liatin MAP yang dia bawa di dashboard donk! Yah itu lah alasan besar g, kenapa klo g kemalaman di SG, g lebih milih bubux di Stn deh dari pada suruh g pulang naik Taxi wakakaka.. malessss🙂.

So… akhirnya kita sampa di apatonya El, dan peralatan LENONG udah lengkap donk! pertama kali na g liat perlengkapan LENONG koper berlampu yang kek artis-artis itu wakakaka… langsung duduk manis, dan ini si El sih asli bawel pisan ngomong melolo dan nanyak udah sesuai dengan yang g mau apa enggak ?! jujur g bingung juga, takut kebawelan nanti yang makeup BT wakakaka🙂 g bayar ga mahal tapi mao na banyak! Dah itu rambut g juga di cakepin donk ama El hehehe…

Habis make-up ditemenin El dan teman-temannya, kita menuju ke TKP. Sebelumnya sempet makan di  deket apatona El, lupa makan apaan tapi enak sih! trus habis itu kita naik taxi ke Henderson Waves Bridge. Karena kita ga tau jalannya, jadi kita naik dari bawah, naik tangga tinggi banget wakakaka… Sampai disana SantoLita sudah sampai beserta dengan kopernya kita. Langsung ganti baju dan ngacir donk! dan tuh rambut g yang cakep udah pasti rusak wakakaka… maaf yah El.

Sampai disana, langsung phot-photo, ada yang lewat sambil photoin kita wakakaka… trus. Walo langit mendung dan sempet turun ujan dikit, tapi hasilnya OK lah ^^. Trus yah lanjut ke MBS sempet ujan gede pisan, kita makan dulu disana🙂, sambil nunggu malaman. Ada Angel-Hazel dan Misua juga disana nyusul hehehe… ah intinya sih menyenangkan, angle semuanya cakep deh ^^.

Nyari parkiran di MBS susah boo~ walo kata parkiran di SG katanya MIHIL, tapi boil yang ngantri juga banyak tuh ^^, malam na SantoLita masih harus jemput iparnya, asli deh kita amat sangat menyusahkan yah~

Sekilas cerita rekhkapnya bisa di klik DISINI.

play Viva Piñata & watch 런닝맨 together

Ada beberapa hasil photo pre-wed di Jakarta yang kita demen juga sih, cuma asli dikit pisan lho! biasa gitu hiks… ini di SG itungannya di SG g dapet pre-wed gratisan dari SantoLita dan Pinkbuble hasilnya jauh lebih bagus donk!

Liat photo ini g jadi mikir untuk ngurusn badan lagi nih! asli deh lemak lahiran tuh jaat banget susut na susah wakakakak🙂

di photoin Pitshu

 

 

di photoin Buled

Dibalik semua ketidak sreg-an lebih banyak yang indahnya. God, thanks for everything~

Jadi untuk pre-wewd di SG, tukang photo by SantoLita dan Make Up by PinkBubble. Untuk yang di Jakarta Make Up by Rain MUA (dia yang make-upnya paling mendekati El), photo by Arief.

Masalah make up sebenarnya ada kendala… g mau import El waktu itu untuk nikahan g di Jakarta. Dari harga temen yang dikasih, jatuhnya sama aja dengan si Rain ini. Cuma yah apa daya, selain ga di kasih ama keluarga, El juga ada job/project ke HK klo ga salah wakakaka… jadi emang ga jodoh. G suka ama Make Up-nya El sesuai dengan yang g mau ^^.

8 comments

  1. Make up nya ga gitu keliatan pit. Tapi bagus kok keliatannya. Btw, pre wed di MBS bayar ga?
    Lu masih untunglah pny prewed album, gua kg punya, gegara mau nikah persiapannya 4bulan jungkirbalik.
    Mangkanya album nikah gua, gua simpen bae2. Ahahaha.
    Eh iya, itu namanya Yantie? Hm… Nama pitshu itu nama apa pit?

    1. G ga suka make up medok, aslinya sih agak medok yah! tapi g suka lah sama make upnya ahahaha… MBS ga bayar didepannya free kok hahaha… klo di dalam colong2 (ga tau klo dalam boleh ga, tapi seinget g sepupu na Buled pas masuk ke ION mau photo didalam ga boleh sih klo itungan mall gitu)
      G aja persiapan 7 bulan mepet banget hahaha apa lagi 4bln hahaha…
      Di dunia maya kan namanya nickname, malahan lebih terkenal nickname dari pada nama aslinya ^^

      1. Hihi, ember katanya sih kalo persiapan nikah yg mantep tuh setaun supaya ga terlalu stress. Iya, pitshu lebih terkenal. Hehehe

      2. sebenarnya klo duitnya tinggal metik mah 6 bulan juga jadi hahaha… biasanya kita lama di budget yang ga sesuai wakakaka🙂

  2. ya ampun lama banget ya pit baru jadi… sampe udah beranak pula. hahaha.

    1. yah soalnya kan beranakya Amin di kasihnya cepet gitu yah Om wakakakaka.. urusan photo dari si yang edit lama juga wakakaka sama2 lama OM

  3. Bagus yaa foto2nyaa…Kaya nya emang uda jadi habit yaa abis kawinan jadi males urusin foto2 liputan..hehehe..gw jg dari bulan sept, minggu kemarin baru pilih foto..hehehee

    1. g sih ga males, pas di kasih filenya udah milih mana yang akan diedit, nah pas nungguin edit awal itu 3 bln, udah keburu pindahan trus di kasih liat editan dan revisi edit lagi lama lagi udah keburu hamil wakakaka🙂 trus yah udah mulai males2 karena yah perjalanan gawe jauh dll hahaha😀
      ada temen yang 2 minggu semuanya jadi kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: