FEVER

Dulu sebelum g nikah Nyokap bilang klo g bukan pecinta anak-anak. Karena selama ini klo liat anak-anak di mana aja, baik anak sepupu pun atau temen, biasa aja. Sebenarnya jujur yah! g biasa aja, karena anak kecil klo g deketin nangis semua, di colek aja nangis wakakaka…. Kan kasian liat anak orang cakep-cakep di colek ama g nangis.

Trus yah sampai akhirnya g hamil, eh anak-anak kok demen banget ngeliatin g lho! sampe anak na Elita yang baru pertama kali ketemu ama g aja, mau g gendong, mau gandeng g wakaka… duh yah sampai terharu biru lho g!

Trus yah begitu pas Zio lahir… emak g komen lagi … dia bilang g akan jadi orang tua yang manjain anak hmmm….

Trus yah g baru kepikiran sekarang, Zio beberapa hari ini demamnya naik turun. Trus yah yang namanya sakit, kita aja suka rewl dan manja yah! apa lagi anak bayi ^^. Zio yang klo lagi ga sakit suka rewel minta g gendong mukanya biasa aja. Eh kemarin itu… yah ampyunnnn mukanya kisut mengkerut semua.. sampe mbak dan nenek yang lainnya aja gimana gitu liat mukanya Zio yang nangis nya sampe mengkerut begitu wakakaka…. trus yah nangisnya udah kek waktu di suntik gitu, aduhhh! kasian donk!

kesampean kasih Zio naik stroler disupermarket *norak*

Yah jadilah kemarin itu 2015.02.06 G dari bangun pagi sampe sore ga mandi ga sikat gigi donk! walo sempet bawa Zio ke S*perindo buat belanja buah dan sayuran, tetep g enggak mandi donk! polang mau mandi urusin makan siang na Zio. Trus yah habis itu masak, g selesai masak anak na dah bobox, kepikiran mau ikutan bobox, baru rebahin badan bentar mau nunggu mandi. Eh… anak na bangun! yah udahlah main sama anak na, nonton TV.

Demam na Zio kali ini ga ilang begitu aja, beberapa hari demam na sempey tinggi sampai 38.7, klo di kasih Tempra turun, trus habis itu anget-anget lagi. Plannya tgl 8 Feb cek darah, tgl 9 Feb kita mau bawa ke RS udah booking Dsa. nya juga, cuma Sabtu kita sempet WA dulu sama Dsa.-nya Dan seperti biasa Dsa. nya bilang ga usah cek dulu, selama demamnya ga tinggi-tinggi banget gpp walo udah 2 hari, karena anak na masih lincah. Trus yah Minggu kan mau babyspa, kali habis babyspa anak na dah ga demam lagi.

Duh yah… g amat sangat bersyukur deh, dapet Dsa. ga mata duit-an. Coba kalo mata duitan, pasti dikit-dikit anak g disuruh bawa ke RS, trus jadi duit masuk buat dia juga kan ? wakakakka…

Trus yah… seharian g cuma di rumah nongkrongin si Zio aja deh! dan bener aja habis babyspa, demamnya enggak nonggol lagi.! Dan g kepikiran dari pada berenang/berendam dengan bubble, mendingan seminggu sekali si Zio spa aja deh! Karena dia lagi mau belajar jalan yah, kali aja tangan ama kakinya ga enak.

Yang tiap ari nanyak yah Opanya… trus yah g sempet bilang juga sama Opanya….

” mo tumbuh gigi demam, mo bisa jalan demam, mo cepet gede demam, mo pinter demam… “
” semua itu cuma MITOS “

jSingkat padat dan jelas jawaban Opa-nya Zio wakakaka…

Sehat slalu yang penting yah!… diatas g kumpulin photo isenk selama jagain Zio hahahaha… God, thanks for everything. Amin.

10 comments

  1. Iya, anak bayi emang gitu. Mau pinter, demam.
    Eh gua dr dulu ga suka sama anak kecil, rese gitu kayanya. Tapi sejak ada Arman, gua jadi suka anak2 😀

    1. wakaka… g suka ama anak2 cuma anak2 yg ga suka ama g ^^
      g semenjak ada Zio klo liat bayi pinggiran suka mikir mereka makan apa yah ? ASI ? susu ? liatnya air mata bisa ngucur lho… berharap klo g jadi orang berada… walo ga bisa nampung mereka min. bisa kasih anak mereka susu gitu yah

  2. Emang paling kasian kalo ngeliat anak sakit ya. Bagus lah zio udh gak demam lagi ya…

    Rambut nya tebel banget ya pit…

    1. Zio sejauh ini sakit ga sakit sama aja sih! cuma yah riwil ama manja mama na pengen manjain wakakaka
      Amin tebel… biasanua 2 minggu sekali dipendekin di tipisin, cuma berhubung mau bday dilarang gunting2 dari jan ama Oma, Amah dan Bapake.. takut pas ultah culun katanya ㅠㅠ

  3. BUlu matanya panjaang bener hehehe. Moga2 zio ga sakit lagi ya ^^

    1. Zio udah ga sakit, bapak na yang sakit wakakka… musim panas penyakit banyak, musim ujan juga banyak ahahahaha… thanks Auntie Tikka emuach dari Zio🙂
      iya semoga bulu matanya tetep bagus sampai gede nanti *gapentingmodeon*

      1. amin biar sehat bulu matanya hehehe :p jadi tetep bagus ampe gede hehehe

      2. wakakakaka… AMIN~

  4. itu rambut ex karya papi yaaa. haha lucunyaaa

    1. ho oh… setelah gundul numbuh yah begitu aja deh hahahha.. pengen gundulin lagi pada ga setuju😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: