Preparation for Bday

Mau mengabadikan cerita tentang persiapa ultahnya Zio, sungguh emak na heboh dan sibuk sendiri nyiapinnya. Pengen banget kek orang-orang yang bisa siapin ini itu buat ultah anak na. Apa lagi ini ultah pertamanya Zio, pengennya bisa ke Mommy lainnya bikin ini itu sendiri semua buat anaknya. Apa daya yah… masih kudu ke opis, perjalan pulang dan pergi aja 3 jam, lom lagi klo ada meeting kudu pulang malaman, sampai rumah udah malem hiks…

Mo begadang, badan lagi ga fit, kemarin juga sempet bulan balik RS, akan diceritain diblog satu lagi.

Pertama bikin Paper Rosette, awalnya emang susah, tapi kedepannya makin lama makin gampang, sehari jadi bisa dapet banyak. Udah bikin banya tinggal nanti pas polang dari Imlek mulai ditempelin di plastiknya.

Belajar bentuk bola udah bisa bikin anjing, bunga dan pedang. Keknya tamunya kebanyakan anak cowo dari pada cewenya, jadi sehari sebelumnya malamnya kita akan bikinin balon-balon berbentuk ini dulu. Biar besok, anak-anak dateng tinggal ambil aja, jangan suruh g bikin on the spot. Maklum amatiran jadi bikin satu aja lama pisan wakakaka… masih jauh dari mbak-mbak yang ada di P*zza H*t.

Goodies bag sih udah siap dari kemarin-kemarin, tinggal dibagiin aja, yang masih ditunggu adalah hasil kuenya, trus yah orang-orang yang akan datang pada hari H🙂. Tadinya mau pisahin antara makanan anak-anak dan orang dewasa, cuma Mama ga bisa bantuin masak, so… anak-anak ama dewasa disamain aja deh!

Yang agak Fail sih… nuansa hampir semuanya biru, cuma baju yang dipakai ama kita merah wakakaka… habisnya kemarin pas ke JatimPark kaosnya tebel warnanya merah. Padahal FIL udah mau ambil yang biru walo motifnya sama lho! cuma enggak jadi, karena yang biru ukuran FIL enggak ada, dan bahannya ga setebel yang merah🙂. So… jadi na ambil merah, mengingat deketan ama imlek juga ihiks… sedih deh! gpp lah…

Yah doa’an kan lancar acaranya, walo sederhana banget… dan semoga next year Mama Zio punya rejeki lebih banya jadi bisa undang blogger-blogger. Amin~

4 comments

  1. wah sampe bikin balon dibentuk2 segala ya pit.. hebat dah…🙂

    1. yah… maklum lah ga pakai badut2an kasian juga anak2 ga ada hiburannya.. jadi bikin pedang2an aja dari balon… jadi bisa pada main2 hahahaa

  2. wohooo serunya yang mau ultah🙂

    1. iyaaa Mama na yang seru… anak na lom ngarti apa2 hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: